Jihyo mellihat kalender yang menggantung di dinding kamarnya, hari ini, tepat ia berumur 20 tahun. Ia menghela napas sejenak, memikirkan apa yang sudah ia lakukan selama 20 tahun ia hidup, namun alih-alih ia memikirkan itu, Jihyo malah memikirkan apa yang terjadi selama sebulan ini. Mulai dari rencana hadiah dari Siwon, Zhoumi yang tiba-tiba menyatakan cinta kepadanya, Kyuhyun yang semakin overprotektif, dan juga Sungmin, namja yang isi pikirannya paling tidak bisa Jihyo tebak.

Jihyo berbalik memandang pintu kamarnya, biasanya di tanggal ini, di waktu ini, ia bisa melihat sosok Siwon dan Kyuhyun yang sedang bertengkar siapa duluan yang masuk ke kamar  Jihyo untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, dan biasanya, Kyuhyuh lah yang menang karena akal jahilnya. Tapi sekarang ia tidak bisa melihat dua sosok oppanya itu, Jihyo baru tau kemarin jika Siwon dan Kyuhyun berbeda pendapat mengenai suatu hal, tapi satu yang Jihyo tau, itu karena dirinya.

Handphone Jihyo berbunyi, di layar Iphonenya tertulis nama leader SG.

“Saengil chukkae, evil dongsaeng!” teriak Hyejin, Hamun, MinAh, dan HyunAh bersamaan. Jihyo tertawa saat mendengar teriakan mereka, bagaimana keempat yeoja ini bisa memiliki suara teriakan sekeras itu sih di pagi hari seperti ini?

“Gomawo unnie!” teriak Jihyo.

“Ah, ayo ayo, segera ke dorm, Jihyo unnie! Kami sudah menyiapkan cake kesukaanmu – arggh! Sakit HyunAh unnie! Kenapa aku dijitak?” keluh Hamun.

“Kau ini, polos atau apa sih? Kan ini kejutan untuk Jihyo, kenapa malah kau beritahu?” ujar HyunAh.

Jihyo tertawa mendengarnya.

“Jihyo-ah, pokoknya segera ke dorm! Kami punya kejutan untukmu,” ujar Hyejin.

“Ne, unnie.”

<span> </span>****

Jihyo memencet bel dorm SG, ia mengetuk-ngetukan kakinya ke lantai tanda tidak sabar. Ia ingin segera tau hadiah apa yang akan ia dapat dari keempat saudarinya itu. Pintu dorm terbuka, namun Jihyo kaget saat melihat siapa yang membukakan pintu.

“Saengil Chukkae, Jihyo-ah,” ujarnya sambil memeluk Jihyo.

“Eh, Zhoumi oppa? Mengapa kau ada di dorm SG?”

Zhoumi melepaskan pelukannya, “Karena ku hadiah ulang tahunmu,” ujarnya sambil menarik Jihyo masuk ke dorm.

Jihyo memandang keempat member SG dengan tatapan meminta penjelasan mengapa Zhoumi ada di sini. Namun para saudarinya itu pura-pura tidak tau, mereka menyibukkan diri mereka mengatur pesta kecil untuk Jihyo.

“Jadi setelah ini kau dan Zhoumi akan ke Inkigayo, Hyonnie?” tanya MinAh.

Jihyo mengangguk, namun matanya tidak lepas dari Zhoumi yang sejak tadi membuntutinya.

“Ah, semoga berhasil dongsaeng untuk penampilan perdanamu dengan Zhoumi. Tadi aku baru saja melihat web SG, dan banyak sekali dukungan untuk ZhouHyo,”

“ZhouHyo?” ‘Aish, sebutan itu lagi, semua orang sepertinya sudah mengangap aku dan Zhoumi oppa couple sepertinya!’ batin Jihyo.

“Gomawo MinAh-ssi, aku dan Jihyo akan tampil sebaik mungkin nanti,” ujar Zhoumi yang tiba-tiba memeluk Jihyo dari belakang. “Kalian akan datang memberi dukungan kan? Nanti Shinee, SNSD, F(x), juga Super Junior akan datang juga,”

“Apa?! Super Junior oppa akan datang juga?” tanya Jihyo tidak percaya hingga ia tidak sadar Zhoumi sejak tadi tidak melepaskan pelukannya.

“Yep. Hari ini mereka akan tampil juga di Inkigayo,”

‘Tamatlah sudah riwayatmu, Choi Jihyo’ ujar Jihyo dalam hati.

<span> </span>*****

Zhoumi sejak tadi tidak melepaskan genggamannya dari tangan Jihyo bahkan hingga mereka berdua sampai di studio.

“Oppa, aku mau siap-siap dulu. Oppa tidak pergi ke ruang ganti?” tanya Jihyo.

“Tidak, aku mau menemanimu saja,” ujar Zhoumi.

Jihyo tidak habis pikir, mengapa Zhoumi yang tadinya Jihyo pikir sudah berubah malah kembali ke sifat annoyingnya dulu sih?

“Terserah oppa saja,” ujar Jihyo sambil memasuki ruang ganti diikuti oleh Zhoumi yang tersenyum kemenangan. Namun mereka berdua tidak sadar jika sejak tadi Sungmin dan Kyuhyun memandangi mereka berdua.

“Apa-apaan Zhoumi hyung! Mengapa ia malah berduaan dengan Jihyo?” ujar Kyuhyun menahan marahnya.

Sungmin tidak mengatakan apapun, ia berusaha sekuat mungkin menahan amarahnya. Pikirannya mengingat apa yang dikatakan Zhoumi saat terakhir kali mereka bertemu, Zhoumi akan mengutarakan perasaannya hari ini, di depan orang banyak. Apa yang akan terjadi nanti jika itu terjadi?

Kyuhyun baru saja ingin berjalan menuju ruang ganti tempat Jihyo dan Zhoumi berada, namun Sungmin menghentikan langkahnya. “Kau mau apa, Kyu?”

“Tentu saja menarik Zhoumi hyung menjauh dari dongseangku!”

“Tunggu!”

“Tunggu apa, hyung?”

“Kau tidak boleh bertindak kekanakan seperti ini.”

“Aku harus bertindak hyung! Daripada kau yang jelas-jelas menyukai Jihyo tapi tidak bertindak apa-apa! Lebih baik aku bertindak kekanakan!” ujar Kyuhyun.

Sungmin hanya bisa terdiam dan menarik Kyuhyun yang meronta kembali ke ruang ganti Super Junior.

<span> </span>****

Jihyo mengintip dari belakang panggung, ia bisa melihat banyak sekali orang yang akan menontonnya, tiba-tiba jantungnya berdebar sangat cepat. Baru kali ini ia tampil snedirian tanpa SG, apalagi ini adalah duet pertamanya. Ditambah hari ini hari ulang tahunnya, sedikit kesalahan bisa membuatnya gila dan berhenti menjadi evil sister.

“Apa the Evil and Playfull Goddess ini gugup?” goda Zhoumi.

Jihyo menjulurkan lidahnya, “Weeek, aku tidak gugup kok oppa!”

“Kalo begitu, ayo kita tampil!” Zhoumi menarik Jihyo ke atas panggung. Jantung Jihyo semakin berdebar kencang, apalagi saat ia menemukan sosok yang duduk di depan panggung, Lee Sungmin.

Musik mulai terdengar dan mereka berdua mulai bernyanyi, Zhoumi yang bisa merasakan kegugupan Jihyo langsung merangkulnya, membuat para penonton berteriak histeris. Jihyo malah semakin gugup mendapat perlakuan seperti itu dari Zhoumi dan juga teriakan heboh dari para penonton. Namun tiba-tiba rasa gugupnya itu menghilang saat ia melihat Sungmin sama sekali tidak melihat penampilannya, malah asyik mengobrol dengan Sunny. SIfat evil Jihyo kembali, tiba-tiba saja rasanya ia ingin membalas apa yang ia lihat. Ia tersenyum kepada Zhoumi dan merangkul Zhoumi hingga menimbulkan efek teriakan lagi. Zhoumi tersenyum, mengerti apa maksud Jihyo. Sepanjang lagu chemistry yang mereka ciptakan begitu baik hingga sepanjang lagu pula diisi dengan teriakan heboh penonton. Saat tiba di akhir lagu, Zhoumi menolehkan wajahnya ke arah Jihyo, bersiap mengecup pipi Jihyo, namun ia kalah cepat, Jihyo mengecup pipi Zhoumi.

Zhoumi melirik ke arah Sungmin, ia bisa melihat wajah kaget Sungmin. Zhoumi ingin melihat wajah itu semakin syok, dan tentu saja ia mengecup dahi Jihyo serta merangkul Jihyo sambil meninggalkan panggung. Zhoumi bisa melihat evil smirk di wajah yeoja kesayangannya itu. Kini Zhoumi tau, mengapa Choi Jihyo mendapatkan julukan the Evil and Playfull.

 

****

Sungmin melihat adegan itu dengan mata dan kepalanya sendiri. Semua teriakan penonton di belakang semakin menyadarkannya bahwa apa yang ia lihat adalah nyata. Ia semakin takut jika apa yang ia pikirkan selama ini benar, gadis yang ia sukai mencintai Zhoumi.

Sungmin segera bangkit saat melihat Zhoumi dan Jihyo meninggalkan panggung. Ia harus mengejar mereka berdua, ini kesempatan terakhir sebelum Zhoumi menyatakan perasaannya kepada Jihyo. Sungmin tau apa yang Kyuhyun katakan kepadanya semuanya benar. Ia terlalu memikirkan semuanya, tidak berani mengambil resiko, selalu hidup untuk orang lain. Ini sudah saatnya ia berjuang untuk dirinya sendiri.

Siwon dan Kyuhyun melihat Sungmin berjalan ke arah belakang panggung.

“Wah, pertunjukan gratis, hyung! Sudah saatnya!” bisik Kyuhyun.

“Ayo kita lihat, magnae,” ujar Siwon.

*****

Zhoumi menghentikan langkahnya, “Hyonnie, ada sesuatu yang ingin aku katakan,” ujarnya sambil mendekatkan dirinya ke Jihyo, membisikkan sesuatu yang membuat Jihyo tidak bisa berkedip.

Sungmin melihat Zhoumi hampir mencium Jihyo dan ia refleks menarik Zhoumi lalu memukulnya.

“Hyung, apa-apan ini?” teriak Zhoumi menyeka darah di ujung bibirnya.

“Aku tidak peduli jika kau mencintai Jihyo, tapi aku mohon hentikan permainan konyol ini karena aku mencintainya!” Sungmin yhamppir saja melayangkan pukulannya saat ia melihat Jihyo yang sejak tadi mematung kini sudah melayangkan tamparan ke Zhoumi.

“Zhoumi oppa, kau ini!!! Jadi selama ini aku dibohongi oleh permainan konyolmu dengan Siwon oppa dan Kyuhyung oppa?! Jadi ucapanmu di Youngstreet, rencana bodoh Siwon oppa, perang dingin Siwon oppa dan Kyuhyung oppa, serta duet kita itu semuanya hanya akal bulus kalian semua, hah?”

Sungmin terkejut, “Siwon dan Kyu terlibat juga?”

Zhoumi beserta Siwon dan Kyuhyun yang sejak tadi berdiri mengamati di belakang tertawa terbahak-bahak.

“Mianhae, hyung. Tadinya aku hanya ingin mengerjai Jihyo, semua rencana kita berjalan lancar, mulai dari acara Youngstreet hingga membujuk ayahku memberikan posisi duetmu dengan Jihyo ke Zhoumi, itu semua kan atas persetujuanmu juga, iya kan hyung? Tapi setelah itu, Kyu dan Zhoumi merasa tidak adil jika hanya Jihyo yang dikerjai hanya karena ia ulang tahun. Kami merasa kau juga harus dikerjai agar kau berani mengutarakan perasaanmu. Kan tidak lucu jika Jihyo yang menyatakan perasaannya duluan kepadamu! Dimana-mana akan lebih romantis jika namja duluan yang mengutarakan perasannya, ahahaha.” ujar Siwon.

“Dan tadi sebelum kau memukulku hyung, aku sedang membisikkan hal yang sebenarnya ke Jihyo, aku tadi bukan ingin menciumnya,” sambung Zhoumi.

“Siapa saja yang tau rencana ini, oppa?” tanya Jihyo kesal, baru kali ini seorang Choi Jihyo dikerjai habis-habisan.

“Direktur Choi, Sunny, para member SG, para member Suju dan tadinya Sungmin hyung, tapi hanya setengah rencana saja, hahahaha,” jawab Kyuhyun.

Wajah Sungmin dan Jihyo seketika memerah begitu mendengar semuanya.

“Jadi hyung, bagaimana kelanjutannya?” goda Kyuhyun.

“Jadi, Zhoumi kau tidak benar-benar menyukai Jihyo?” tanya Sungmin.

“Hahaha, kau tidak perlu takut hyung! Seharusnya yang takut adalah Siwon dan Kui Xian, karena aku mulai berpikir Jihyo adalah dongsaeng manis yang selalu ingin kupeluk!” ujar Zhoumi bahagia diiringi tatapan membunuh Siwon dan Kyuhyun.

Sungmin tersenyum, ia lega mendengar semuanya. Namun bagaimanapun juga ia sangat ingin membalas tingkah evil ketiga dongsaengnya yang hampir saja membuat dia mati bunuh diri. Tiba-tiba terbesit suatu ide kecil untuk membalas ketiganya dan juga mendapatkan Jihyo.

Sungmin mendekat ke Jihyo, “Saengil chukkae, jagiya. Saranghae,” ujarnya dan tanpa aba-aba ia mencium Jihyo.

Siwon, Kyuhyun, dan Zhoumi menganga kaget melihatnya, “Ya! Lee Sungmin, beraninya kau mencium dongsaeng di depan kami!!!!!”

*****

 

Horee selesai!!!! *ngelap keringat di dahi*

Maaf ya semuanya nunggu lama, sesuai janji kan ya setelah KKN, hahaha.

Maaf ya final part nya aneh gini *bow*

Nah, jangan lupa komen yaaa, awas kalo gak komen😀