PART 3

Cast : SJ + SJ M + SG + Shinee

 

Sibling* :

Park Jungsu – Park MinAh

Choi Siwon – Choi Jihyo

Song Joongki – Song Hyejin

 

Close Relationship*:

Cho Kyuhyun – Choi Jihyo

Zhoumi – Choi Jihyo

Kim Heechul – Park MinAh

Lee Taemin – Kang Hamun

Lee Jinki – Song Hyejin

Kim Jonghyun – Park MinAh

Choi Minho – Jung HyunAh

Kim Kibum (Key) – Choi Jihyo

 

Relationship* :

Cho Kyuhyun – Song Hyejin

Lee Sungmin – Choi Jihyo

 

*seperti biasa, pairing akan bertambah sejalan dengan bertambahnya part cerita, hehe

 

 

 

PART 3

“Yoogeun-ah, jangan lari-lari anak manis, ayo ke Hyejin umma,” seru Hyejin mengejar Yoogeun yang sejak tadi berlari-lari kegirangan di ruang tunggu studio MBC. Hari ini Shinee, Super Girl, dan Super Junior M yang baru saja menyelesaikan promosi di China tampil di salah satu acara MBC.

“Onew appa, Onew appa,” celoteh Yoogeun sambil menghampiri Onew yang sejak tadi hanya berdiri kaku dio sudut ruangan, begitu melihat Yoogeun mendkeatinya, ia langsung berteriak kencang, “Huaaaa, Hyejin!!! Tolong aku!!! Jauhkan Yoogeun dariku, Hyejin!!! Hyejin!!!!” teriak Onew mengambil seribu langkah untuk menjauhi Yoogeun. Tapi si kecil umur 4 tahun ini malah semakin senang melihat Onew berlari mengira appanya sedang mengajaknya bermain.

Hyejin menghela napas, “Aish, Yoggeun-ah! Jangan kejar Onew appa sayang!”

Key segera memegang dan menggendong Yoogeun, “Yoogeun-ah, ayo bermain saja dengan Key appa dan Jihyo umma, ne? Onew appa sudah capek bermain, faktor umur,” ujarnya sambil menggandeng Jihyo yang geli sendiri ke sofa ruang tunggu.

“Ya!!! Apa maksudmu Key? Faktor umur? Maksudmu aku tua hah?” seru Onew dengan napas terengal-engal.

“Kau ini memang sudah tua, Lee Jinki!!!” seru Hyejin sambil memukul kepala Onew dengan keras.

“Awww!!! Song Hyejin!!! Sakit, babo!!!”

“Kau yang babo! Sudah umur segini takut dengan anak berumur 4 tahun? DImana harga dirimu, leadja?”

Onew mengelus kepalanya yang masih sakit dipukul Hyejin, tapi ia tidak bisa berkutik jika Hyejin sudah mengamuk seperti ini, para member yang lain hanya tertawa melihat tingkah kedua leader ini.

Suasana di ruang tunggu Shinee dan SG yang sejak tadi begitu ramai tiba-tiba mendadak sunyi saat pintu terbuka, sekelompok namja memasuki ruangan, “Annyeong!” seru mereka semua.

Semua orang di dalam ruangan langsung mengenali siapa gerombolan namja dengan pakaian ala bangsawan eropa yang baru saja memasuki ruangan, Super Junior M.

“Ah, hyung! Annyeong!” sapa Onew.

“Ah, annyeong!” seru Siwon, Sungmin, Ryeowook, Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Henry dan Zhoumi bersamaan.

Kyuhyun segera menemukan sosok Hyejin yang sejak tadi berdiri di samping Onew, dengan cepat ia menarik Hyejin menjauh dari Onew dan member Suju M yang lain.

“Bagaimana promosi di China, hyung? Kudengar antusias mereka sangat besar,” ujar Onew.

“Ah, semuanya berjalan lancar,” jawab Siwon sekenanya, matanya mengawasi ke arah MinAh yang sedang tadi sedang sibuk bercengkrama dengan Hamun.

‘Sepertinya Hamun-ssi sedang mencari informasi dari MinAh-ssi,’ pikir Siwon, namun konsentrasinya buyar karena percakapan yang hampir membuatnya mati kesal.

“Yoogeun-ah,” ujar Key. “Ayo kita belajar bahasa Inggris, okay?”

“Ne~” ujar Yoogeun yang sejak tadi duduk tenang di pangkuan Key.

“So, Yoogeun-ah, who’s your appa?” pancing Key.

“Key appa”

“Ah, that’s my boy! And then, who’s your umma?”

Yoogeun memutar badannya dan menunjuk ke arah Jihyo, “Jihyonnie umma.”

“Aigoo, my son! You’re very very smart,” seru Jihyo memeluk Yoogeun, Key yang gemas ikut memeluk keduanya.

“Aish, we’re a happy family, right? hahaha”

Siwon yang melihat scene itu hampir saja menghampiri ketiganya jika ia tidak ditahan oleh Sungmin.

“Hyung, mengapa kau tahan aku sih? Coba lihat itu yeojachingumu bersama namja lain! Aish, mereka sudah seperti keluarga saja!” cerocos Siwon. Siwon sangat tau, sibling complexnya sedang kambuh, tapi dia sendiri tidak bisa melihat dongsaeng satu-satunya dipanggil umma oleh seoarng anak kecil.

“Aku tau Siwon,” ujar Sungmin tersenyum. “Tapi dia kan sedang bersama Yoogeun, dia itu masih anak kecil, kau mau protes kepadanya? Tidak mungkin kan?”

“Tapi Key, hyung-“

“Aku tau Key dan Jihyo  sudah berteman sejak mereka berdua di California, tenanglah, mereka hanya bersahabat baik kok,” ujar Sungmin menenangkan Siwon. Siwon baru ingat jika Jihyo dan Key sahabat sejak mereka kecil, kenapa aku sampai lupa ya? Siwon babo!

Siwon segera teringat dengan misi awalnya, mengawasi MinAh, namun begitu ia mengarahkan pandangannya kembali, yang tertinggal hanyalah Hamun. Siwon segera menghampiri Hamun, “Hamun-ssi, kemana MinAh-ssi?”

“Eh? MinAh unnie tadi menerima telp dari seseorang lalu keluar, ia bilang ada perlu sebentar,” ujar Hamun.

Siwon terdiam, ‘Apa jangan-jangan itu telp dari namja misterius itu ya? Ah, tidak ada waktu! Harus akau kejar demi mengetahui siapa namja itu!” Siwon menarik Hamun keluar ruangan.

“Heh? Kita mau kemana oppa?”

“Kita cari MinAh-ssi.”

Namun mereka berdua tidak sadar ada seseorang yang sejak tadi memperhatikan mereka.

*****

HAMUN POV

“Unnie, tolong pasangkan gelang ini,” ujarku meminta tolong kepada MinAh unnie yang sejak tadi lengket dengan BBnya. Akhir-akhir ini MinAh unnie tidak pernah lepas dari BB nya, biasanya dia hanya pengguna BB seperlunya. Ah, apa jangan-jangan karena namja misterius yang di ceritakan Siwon oppa tempo lalu?

“Ah, selesai magnae. Gelangmu sudah terpasang,” ujar MinAh unnie yang kembali sibuk dengan BB nya. Sebenarnya siapa namja misterius itu ya? Bukannya MinAh unnie naksir dengan Siwon oppa?

Tiba-tiba suasana di ruang tunggu Shinee dan SG mendadak sepi, “Annyeong!” seru para oppa SUJU M yang baru saja datang. Wah, mereka terlihat tampan dengan pakaian ala bangsawan eropa, Siwon oppa tampan sekali . Heh? Apa barusan yang aku pikirkan ya?

Aku menoleh ke arah MinAh-ssi, ia kini sudah tidak menatap layar BB nya lagi, melainkan ke arah Siwon oppa. Aku bisa melihat pipinya merona. Berarti benar kan dugaanku, MinAh unnie memang menyukai Siwon oppa! Aku juga bisa merasakan Siwon oppa sedang memandang ke arah kami, apakah Siwon oppa juga menyukai MinAh unnie? Atau jangan-jangan misi dari Leeteuk oppa itu hanya alibi saja? Aish, aku jadi bingung.

“Hamun, aku ada perlu sebentar, aku keluar dulu ya,” ujar MinAh unnie sambil menelp seseorang, aku mengangguk saja dan duduk tenang menunggu giliran SG tampil. Namun semenit kemudian Siwon oppa seudah ada di hadapanku, wajahnya sangat serius, aku belum pernah melihat wajah oppa seserius ini, bahkan dengan Jihyo unnie. Dan ternyata wajah Siwon oppa saat serius lebih tampan dibandingkan biasanya!

“Hamun-ssi, kemana MinAh-ssi?”

“Eh?” Siwon oppa berbicara padaku? Duh, menagpa aku malah mengkhayal yang aneh-aneh sih? “ MinAh unnie tadi menerima telp dari seseorang lalu keluar, ia bilang ada perlu sebentar.”

Siwon opa terdiam sesaat, lalu aku merasa tubuhku ditarik untuk berlari keluar ruangan. Lagi-lagi jantungku berdebar sangat kencang karena genggaman tangan Siwon oppa yang sangat kencang. Duh, bagaimana ini? Bisa-bisa aku mati mendadak sekarang!

“Heh? Kita mau kemana oppa?”

“Kita cari MinAh-ssi.”

****

Normal POV

Siwon dan Hamun terengah-engah mengejar MinAh yang kini tidak tau berada dimana, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berhenti. “Kau tidak apa-apa Hamun-ssi berlari menggunakan high heels seperti itu? Maafkan aku ya, tadi aku terlalu beersemangat mengejar MinAh-ssi,” ujar Siwon.

Hamun hanya bisa menggeleng sambil tersenyum, ia sudah tidak kuat lagi berbicara saking cepatnya Siwon menariknya berlari, kakinya rasanya mau copot, dan juga jantungnya.

“Lebih baik sekarang kita kembali ke ruang tunggu,” ujar Siwon menggandeng Hamun kembali ke ruang tunggu. Tiba-tiba.

“Panggilan kepada Park MinAh dan Kang Hamun, segera ke stage untuk rehearshal,” informasi di pengeras suara menyadarkan Hamuin jika ia harus segera ke stage, atau tidak tiga unnienya akanmengamuk, apalagi itu adalah Hyejin unnie, Jihyo unnie, dan HyunAh unnie.

“Duh Siwon oppa, aku harus segera ke stage. Mianhae oppa tidak bisa membantumu sekarang,” ujar Hamun berlari tergesa-gesa.

Siwon berusaha mengejar Hamun, “Ya, Hamun-ssi! Hati-hati! Sudah jangan lari Hamun, liat di depan ada lantai yang baru saja dipel, nanti kau-“

Belum sempat Siwon melanjutkan kata-katanya, ia sudah melihat Hamun kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh. Dengan sigap Siwon mengejar dan menarik tangan Hamun. Namun malang, Siwon juga kehilangan keseimbangan karena lantai yang licin, hingga mereka berdua jatuh ke lantai dan-

“Hamun!” ujar Taemin kaget melihat Siwon dan Hamun kini sudah tergeletak di lantai, Hamun tidak sempat menghantam lantai karena ia jatuh di atas Siwon.

“Kang Hamun!” teriak Taemin sekali lagi menyadarkan Hamun, jika ternyata posisinya sekarang sangat membahayakan kehidupannya, ia jatuh dan bibirnya menempel dengan bibir Choi Siwon, dia mencium seorang Choi Siwon tepat di bibirnya!!!!

 

-to be continued-

@carlasiregar

 

*mianhaeeeeeeeeeeeeee…. part yang ini lambat sekali alurnya, efek deadline tugas, huhuhu. maafkan dongsaengmu ini ya unnie, maafkan unniemu ini magnae. part 4 akan lebih seru deh, huhuhu*