Annyeong semuanya. Maafkan saya baru muncul beberapa kali (karena biasanya lebih minta tolong ke dek Ester buat post ff saya, hihihi). Perkenalkan, saya Carla. Ini sebenernya ff saat Shinee baru ngeluarin teasernya Sherlock, tapi lupa di publish di blog. Maaf ya terlambat. Jangan lupa dibaca😀

Cast : SG dan Shinee

“Ya! Ya! Ya!” teriak Jihyo memelototi I-padnya. “Yaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!”

“Jihyo-ah! Berisik! Kasian Hamun sedang belajar!” teriak sang leader, Hyejin menghampiri second magnae yang sejak tadi heboh di ruang tamu. “Choi Jihyo, kemari kan I-padmu, sekarang!” teriak Hyejin.

“Unnie!” protes Jihyo. Ia mendekap I-padnya erat-erat. “Andwae!” “Kau sudah berhari-hari melihat GD oppa! Aish, kau ini! Kemana pula Sungmin oppa sih?!” teriak Hyejin.

“Ihhhh, aku sedang tidak melihat Jiyongie oppa, unnie! Ini lihat, apa yang SM lakukan dengan mereka!” ujar Jihyo memperlihatkan layar I-padnya. Di layar terpampang sebuah video teaser dengan durasi sekitar 40 detik. Terlihat 5 pemuda berpakaian formal menerima sebuah surat yang berisi petunjuk, lalu di adegan berikutnya mereka memasuki sebuah gedung tua. Tak berapa kemudian kelima wajah pemuda itu di shoot satu persatu, dan ditutup dengan scene mereka berlima menari bersama.

“Ya! My baby Taemin!” teriak Hyejin. “Ya! Apa yang SM lakukan?!”

“Taeminnie kenapa, unnie?” ujar Hamun keluar dari kamarnya begitu mendengar nama sahabatnya disebut-sebut.

“My baby! Onew! Aku harus menghubungi Onew! AAAAAAA, in imengapa Onew seperti ini?” teriak Hyejin panic.

“Jihyo unnie?” Tanya Hamun meminta penjelasan. Jihyo hanya bisa nyengir.

“Ada apa sih ribut-ribut?” Tanya HyunAh dan MinAh yang baru saja pulang dari dorm DBSK. “Ini, kalian lihat saja ini! Mana handphoneku! Aish, aku harus menelp Onew!” teriak Hyejin.

HyunAh, MinAh, dan Hamun mengambil I-pad Jihyo dan melihat video teaser Shinee- Sherlock. “Omo! Baby Taemin! Kenapa dia dewasa begitu cepat?” ujar MinAh meringis. “Daaaan, siapa stylish yang membuat Minnie lebih cantik dari seluruh yeoja di SM?!”

“Unnie, itu- itu Jong oppa?” Tanya Hamun.

“Omo! Joooooooong!” teriak MinAh. “Apa yang dilakukan SM sehingga dinosaurus ku jadi tampan seperti itu?!”

“Minho!” gantian HyunAh yang berteriak.

“Ada apa, unnie?” Tanya Jihyo. Seingatnya Minho tidak banyak berubah.

“Ada yang berubah, tapi aku tidak tau apa,” ujar HyunAh menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Eh, Jihyo unnie! Tapi mengapa penampilan Key oppa seperti itu? Maksudku, bukankah unnie waktu itu sudah marah besar ke Key oppa dengan rambut keritingnya?” Tanya Hamun.

“YAAAA!” Jihyo tersadar mengapa daritadi ia heboh berteriak. “That boy! Argh! Dia benar-benar membuatku gila!” teriak Jihyo mengambil I-phonenya. “Aku harus menghubungi dia!” Jihyo menekan tombol dial.

“Halo?” ujar seseorang di ujung telp. “Ya! Kibum-ah! What are you doing with your hair?!” teriak Jihyo. Namun Key buru-buru menutup sambungan telpnya. “YAAA! KIBUM-AH!”

“YAAAA! ONEW! KAU BERANI-BERANINYA MENUTUP TELPKU!”

“YAAAAA! DINOSAURUS! KAU TIDAK MENDENGARKU!”

“Minho? Kenapa telpnya ditutup?”

Hyejin, Jihyo, MinAh, dan Hyunah saling berpandangan kesal, lalu melirik ke arah magnae yang sejak tadi anteng saja mengulang-ngulang video teaser.

“Eh, aku harus menghubungi Taemin ya?”

“TENTUUUUU! HUBUNGI DIA SEGERA! KATAKAN KEPADANYA UNTUK MENYURUH PARA HYUNGNYA MENGANGKAT TELP!!!” teriak keempat unnienya.