( The Other Side Of SUJU ) MORE THAN ONE NIGHT STAND  – So.G Couple

CAST                      :               Park Jungso, Choi Ji-Na

Genre                   :               Romantic (maybe), GaJe, fantasy

Length                  :               One Shoot

Disclaimer           :               The Other Side Of SUJU – menguak atau berfantasy – dengan membalikan fakta-fakta tentang mereka hingga 180’.

Lagi-lagi saya membawa Songfict. Kali ini lagu yang beruntung adalah Cinta Satu Malam – Mellinda yang emang pas ma fantasy saya dan judul nya.

😀

# minta di gantung nich saya (-.-“)

Dan mohon maaf sebesar-besarnya atas fantasi “liar” saya ini. (^,^)

Bukan maksud hati menunjukan sisi “liar” mereka (?) tapi ini murni HANYA fantasi “liar” saya.

Jadi , NO BASH yaaaa ^^v

Please ……….. \~.~/

WARNING !!!!

BUAT YANG PUNYA BIAS DENGAN WAJAH “ALIM” SIAP-SIAP AJJA LIAT SISI “LIAR” NYA !!!

Kekekekekekeee😉

……………………………………………………….

Seorang namja dengan kemeja putih, jas hitam dan celana hitam terlihat memasuki sebuah club malam paling terkenal di Vegas. 3 kancing kemeja nya yang memang sengaja dia buka membuat puluhan pasang mata – tentu saja cewek – menatap nya “liar”. Terpesona tentu saja.

Kacamata yang bertengger di hidung bangir nya, semakin menegaskan pesona nya yang tak terbantahkan. Aroma parfum mahal keluaran terbaru Channel membius setiap yeoja disekitarnya ketika dia berjalan mantab menuju meja bar dan mengambil salah satu tempat duduk yang tersedia.

Dengan angkuhnya, namja tadi melepas kacamata hitam nya. membiarkan mata elang nya men-scanning suasana club atau lebih tepatnya men-scanning “yeoja” yang sesuai dengan criteria nya – untuk malam ini.

Park Jungso.

Atau kalian biasa mengenalnya dengan nama Leeteuk.

Nama namja keren itu. Siapa yang tidak mengenalnya. Katai orang itu liar jika dia bilang “siapa itu Park Jungso / Leeteuk?”

Dia tidak perlu memusingkan berita yang akan keluar besok pagi di majalah. Karena toh sekarang dia di Vegas. Yaa tentu saja VEGAS yang itu. Meski banyak CCTV di semua penjuru club di kota kecil namun “besar” ini tetap saja tidak akan ada yang mengenalnya di sini.

Di Vegas semua orang terlihat sama. Semua orang terlihat keren, terlihat tampan, terlihat cantik dan terlihat menggoda. Kecuali kalau orang itu benar-benar masih “sadar” dan punya ingatan yang bagus, dia bisa membedakan atau bahkan mungkin mengenal beberapa selebritis yang menghabiskan waktu dan uangnya di Vegas.

“ American martini. One.”

Beberapa saat setelah bartender memberikan pesanan Leeteuk, seorang yeoja menghampirinya. Bukan. Bukan mau menggoda Uri Leader kok. Karena tempat sebelah Leeteuk satu-satunya tempat yang kosong jadi yaa yeoja itu mengambil tempat disana.

“ hai Jin. Long time not see you.” Kata bartender yang seolah sudah akrab dengan yeoja yang dia panggil Jin itu. Well.. memang begitu faktanya sih.

“yeah.. I’m little busy lately.” Yeoja dengan mini dress dark blue puls bling-bling serta bagian atas yang memamerkan pundak dan sebagian dadanya itu menjawab dengan senyum tipis nan menggodanya.

“ low alcohol?” Tanya bartender itu yang dijawab dengan anggukan kecil Jin.

Jin menumpukan kaki kanan ke kaki kirinya, mencondongkan tubuh nya dan menumpukan kedua siku nya untuk menopang dagunya. Cukup sensual untuk membuat mata para namja ingin menelanjanginya.

Tapi Jina sudah punya target nya malam ini. Dan mungkin target nya sudah tergoda sejak dia mengibaskan rambut wavy nya sebelum duduk disebelah Leeteuk.

“ are you Korean?” Leeteuk mencoba dengan pertanyaan standart.

“ Ne.” Jina menjawab dengan senyum mautnya.

“ aku tak menyangka bertemu orang korea di tempat ini.” Aku tak perlu memberitahu kalian darimana Jungso a.k.a Leeteuk belajar senyum mautnya kan?

“ yeah… aku juga tak menyangka kau sudah berada disini setelah menyelesaikan konsermu beberapa jam yang lalu.”

“ kau tahu??” dahi Leeteuk membentuk lima lipatan, pertanda dia sedang heran.

“ well.. bagaimana kalau aku bilang kalau aku adalah elf.” Bisik Jina yang sudah berdiri didepan Leetuk dan mencondongkan badannya pada tubuh Leeteuk.

Samar Leeteuk mencium wangi parfum Jina yang begitu menggodanya.

“ jadi… apa yang dilakukan artis besar Korea di tempat ini?” Jina mulai melingkarkan lengan nya pada leher Leeteuk.

“ kau tahu dengan pasti apa yang aku cari disini Nona.” Jawab Leeteuk dengan senyum seduktif nya.

JIna a.k.a G.Na kembali ketempat duduknya setelah bartender menyelesaikan pesannanya. Dia menyesapnya perlahan dengan gaya yang begitu menggoda.

Yaaa… kalian benar. Yeoja itu adalah G.Na yang itu.

Dan kenapa Uri Leader tidak mengenalinya?

Jawabannya mudah. Karena beberapa bulan ini G.Na sibuk promo di Amrik. Jadinya yaa Leeteuk tidak mengenalinya. Apalagi dengan dress dan tingkah G.Na, makin membuat Leader dengan julukan Angel Without Wing ini semakin lupa diri (?)

……………………………………………………

Leeteuk dan G.Na membuat gerakan-gerakan liar nan menggoda dilantai dansa club itu. Dibawah pengaruh tequila, mereka semakin merapat satu sama lain. Mungkin karena sudah panas atau mungkin karena sudah “turn on”, G.Na menarik kerah jas Leeteuk dengan seduktif.

Dan reader pasti sudah tahu lah apa yang dimaksud dengan “this&that” yang dilakukan namja dan yeoja ini.

%%%%%%%%%%%%%

07:03 Waktu Vegas

Sinar matahari pagi menggelitik kelopak mata Leeteuk untuk membuka di pagi hari yang cerah ini. Dengan erangan pelan khas bangun tidur Uri Leader mulet pelan lalu sebelah tangan nya meraba sisi kiri ranjang.

Merasa kosong pada sisi kiri nya, mata sang Angel Without Wing ini membuka sempurna sambil terduduk hingga selimutnya tersingkap turun. Membiarkan dada bidang plus perut abs coklat-nya.

#pict. Yang pernah dia upload ditwitter, reader bayangin ajja tu slimutnya mlorot + MV Bonamana

#mantepp Dahhhhh (>.<)

%%%%%%%%%%%%%%

11:55 Waktu New York

Rombongan SM Town memenuhi bandara internasional New York. Kelihatannya Uri Leader selamat sampai hotel tempat rombongannya menginap (?) dia terlihat segar dan cerah siang itu. Walau pun hati nya sedang gundah gulana memikirkan yeoja-nya semalam. Atau untuk sementara aku bilang dia sedang penasaran dengan yeoja itu.

Dia merasa familiar dengan yeoja itu. Dan panggilan bartender itu pada si yeoja. “Jin”. Dia merasa pernah mendengar nama itu sebelumnya.

%%%%%%%%%%%%%%

@KBS MuBank

Setelah SM Town, Suju melanjutkan promo album Mr. Simple. Jumat ini mereka perform untuk terakhir kalinya, karena memang mereka sudah menang 6X. meski mereka perfome terakhir tapi mereka tetap datang tepat waktu. Kata Prince Manajer sih mereka harus melihat perfome hoobae mereka. Apalagi akhir-akhir ini bermunculan boy-girl band baru.

Satu per satu artis-artis baru menampilkan kemampuan mereka. Ada juga artis-artis lama yang merilis single baru. Salah satu penyanyi wanita dalam sekmen comeback stage menarik perhatian Leeteuk.

Kemeja biru muda dengan scraf senada dan hotpants jeans, seorang penyanyi wanita yang menyanyikan single terbaru nya menarik perhatian Leeteuk.

 

G.Na

Top Girl

Tertera dipojok kiri bawah layar LCD pada Rest Room Suju. Leeteuk menatap layar LCD tajam. Seolah layar itu akan pergi entah kemana jika tidak dia awasi (?) Hyukjae yang duduk disebelahnya mengkerutkan keningnya merasakan aura Leeteuk yang sedikit hitam itu.

“ waeyo Hyung?”

“ hmmm?” Leeteuk menggeleng dengan senyum Malaikat nya.

“ wah wahh wahhh… G.Na makin sexy ajja setelah 2th ini.” Ucap Sungmin yang tidak jauh dari Leeteuk.

“ Ne Hyung. G.Na Noona memang sudah sexy dari dulu sih.” Kyuhyun menimpali.

“ dia benar-benar memiliki bentuk tubuh sempurna.” Kini giliran Yesung.

“ Hhhmmm… di satu situs dia terpilih sebagai icon nya para remaja saat ini.” Ryeowook pun ikut bicara.

“ wooooo ….” Tiba-tiba member Suju kecuali Leeteuk bersorak ketika G.Na dance Top Girl yang lumayan sensual itu.

Entah apa yang ada dalam pikiran Uri Leader, tangan nya mengepal kuat, memandang tajam TV atau memandang tajam G.Na dan menguarkan aura gelapnya yang sudah dia curi dari Sang Evil Magnae.

#salah sendiri ma Kyu-pa belum dipatenkan😉

Masih ada 3 perfome lagi dan 2 jeda iklan sebelum Suju perfome. 45 menitlah. Leeteuk terlihat gusar ketika keluar dari Rest Room. Niatnya sih ke toilet untuk membasuh muka gitu untuk dinginin kepala, tapikan dia sudah dirias tuh jadi nya dia mengurungkan niatnya. Tapi Dewi Fortuna sedang berpihak padanya jumat ini.

Saat dia hendak menuju atap  untuk mencari udara segar, mata indahnya melihat G,Na berjalan menuju toilet. Sendiri. Leeteuk segera berbalik ketikungan, bermaksud menyembunyikan diri dan mengawasi keadaan. Dia menunggu hingga G.Na keluar dari toilet.

Dengan senyum seduktifnya Leeteuk menarik lengan kurus G.Na menuju tangga darurat di ujung lorong. Leeteuk memepetkan G.Na dengan tegas namun lembut dan mengunci tubuh yeoja itu. Tidak lupa dia juga mngunci mata G.Na dengan mata malaikatnya. G.Na pun membalas tatapan Leeteuk dengan senyum  seduktif  nya.

“ lama tidak berjumpa. Bagaimana kabarmu?” Tanya G.Na.

“ kurang baik. Seseorang meninggalkan ku di hotel beberapa malam lalu.” Jawab Leeteuk.

“ benarkah? Kau sedang tidak beruntung kalau begitu.”

“ dan keberuntungan itu datang hari ini.” Senyum Leeteuk berubah menjadi sebuan smirk mengerikan ala Kyuhyun-yang-sedang-mengincar-sesuatu-dan-harus-didapat.

“ yaaa… kau memang sedang beruntung hari ini Leeteuk-ssi.” Kata G.Na dengan melingkarkan kedua lengannya ke leher Leeteuk.

Dengan senyum seduktif nya leeteuk mendekati G.Na. mempersempit jarak antara wajah mereka. Perlahan G.Na memejamkan matanya. Leeteuk yang melihatnya malah mengeluarkan smirknya. Bibir sexy nya pindah haluan menuju belakang telinga G.Na.

Satu tanda kepemilikan yang dibuat Leeteuk akan bertahan setidaknya untuk 3hari.

“ You’re mine miss.” Bisik Leeteuk. Masih ditelinga G.Na.

Setelah mengecup kissmark nya, tangan Leeteuk melepas ikat rambut G.Na dan merapikannya.

“ kau harus menutupinya 3 hari ini.” Kata Leeteuk dengan senyum malaikatnya. Dan dengan evil nya dia meninggalkan G.Na yang masih tampak shock.

Leeteuk kelihatan semangat dalam perfome A-Cha nya di MuBank pada jumat terakhir perfome Suju.

%%%%%%%%%%%%%%

 

Nan TOP Girl, toktoktok twineun HOT Girl

Banhalgeol nongnongnok noga deulgeol

Maeryeogi teojyeo Boo!

Han sungan ppun!

Wanjeonhi ppungpung teojil geot gata

 

Ponsel G.Na bordering yang menandakan ada yang menelponnya. Setelah meletakkan mangkuk ramennya dia bergegas menuju ruang tengah flat nya. menuju meja depan TV tempat nya meninggalkan ponsel nya.

“ yeoboseo?” kening G.Na mengkerut sebelum mengangkat telpon dari nomor yang tidak dia kenal.

‘ yeoboseo chagiya…” jawab seorang namja diseberang sana – entah dimana.

“ nugu?”

“ seorang namja yang membuat kissmark dibelakang telingamu tadi sore.”

G.Na menegang mendengarnya. Leeteuk nama namja yang tengah menelpon G.Na – masih jumat malam – malam ini.

“ ada apa Leeteuk-ssi?” Tanya G.Na to the point.

“ sebenarnya aku ingin mampir sebentar ke flat mu malam ini. Tapi kekasihmu sudah mendahuluiku.” Jawab Leeteuk dengan nada bicara yang dibuat sedih.

“ nde???”

G.Na masih menyimpan banyak pertanyaan untuk namja ini, namun bel flat nya berbunyi 3 kali. Leeteuk yang mendengarnya segera mengakhiri “obrolan” singkat nya dengan G.Na.

“ sepertinya kekasih mu sudah tiba. Baiklah kalau begitu. Annyeong G.Na Chagi…” tanpa menunggu jawaban G.Na, Leeteuk mematikan panggilan telponnya.

G.Na segera beranjak membuka pintu setelah meletakkan kembali ponselnya. Senyum khas nya menyambut kekasih nya dan disaat bersamaan White Audi Leeteuk meninggalkan basement gedung flat G.Na.

%%%%%%%%%%%%%%

Apa kalian pikir hubungan One Night Stand Leeteuk akan berakhir dengan hanya satu malam saja seperti biasanya??

Untuk kali ini tidak. Dia sudah terlanjur terjerat dengan pesona G.Na. dia bahkan bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia harus memiliki gadis itu. Tanpa peduli G.Na sudah punya kekasih tentu nya. Leeteuk bahkan menganggapnya sebagai tantangan tersendiri untuk mendapatkan seorang Choi JiNa.

Beberapa hari setelah hari jumat itu Leeteuk cukup sering menghubungi G.Na. entah darimana dia tahu nomor ponsel serta Gedung flat G.Na, itu masih menjadi misteri untuk G.Na. karena sampai saat ini Leeteuk belum juga mengatakannya.

Ditambah lagi Leeteuk juga tahu jadwal G.Na setiap hari nya setelah hari jumat itu. Ini membuat G.Na curiga dengan manajernya. Tapi sikap cuek seperti biasanya – manajer maksudnya – membuat G.Na ragu pada teori nya tentang persekongkolan manajernya dengan Leeteuk.

Padahal teori G.Na benar 100%. Manajernya dan Leeteuk memang bersekongkol yang tentu saja dengan pertukaran yang sama-sama menguntungkan. Dan hanya Leeteuk dan manajer G.Na saja yang tahu.

………………………………..

@TvN Reality Show : TAXI

Dengan sedikit campur tangan Sooman, Leeteuk berhasil mendapatkan jadwal Reality Show Taxi dengan G.Na episode 69 kamis besok.

Kini dia sedang memamerkan senyum malaikatnya didalam Taxi dengan MC Lee Yeong-Ja disebelahnya dan G.Na disebelah MC itu. Sedangkan MC Kong Hyeong-Jin duduk didepan disebelah pengemudi.

MC Lee mulai menanyakan apa saja kebiasaan mereka di dorm. Dan karena G.Na bukan anggota girlband jadi dia lebih banyak menceritakan tetangga apartemennya untuk menyeimbangi cerita Leeteuk tentang anggotanya yang seabrek itu.

_ skip_

 

@Rest Room

G.Na tampak lesu dkursi nyamannya. Kaki sexy nya akibat mini dress nya dia sembunyikan dalam balik selimut yang selalu dia bawa kemana-mana. Sesekali disesapnya coklat dingin untuk menenangkan pikirannya. Wajahnya yang tampak pucat tidak menghilangkan kecantikannya.

Leeteuk yang memang sengaja menghampiri G.Na dengan dalih berjalan-jalan-mencari-udara-segar menghampiri G.Na yang sedang menutup mata – walau tidak tidur – menikamati udara sejuk yang berhembus musim semi ini.

Leeteuk mengambil sebuah kursi dan memutarnya – kursinya belakangi  G.Na gitu maksudnya – dia menumpukan dagunya pada kedua lengan nya di senderan kursi.

Dengan senyum manis semi seduktifnya dia menatap G.Na lekat-lekat. Beberapa staf yang lewat sekitar situ berjalan pelan sambil memperhatikan “kegiatan” Leeteuk. Sesekali mereka berbisik dengan sedikit cekikian membicarakan ketertarikan Leeteuk pada G.Na.

Leeteuk sendiri bukannya tidak menyadarinya. Sepertinya dia memang sengaja membiarkan mereka bergossip seperti itu. Atau mungkin ini strategi nya untuk mengacaukan hubungan G.Na dengan Namjachingunya?

Mungkin saja.

Merasa terganggu dengan pandangan seseorang, perlahan G.Na membuka matanya.

“eungghhh …” G.Na sedikit merenggangkan tubuhnya. Mengerjap pelan sebelum benar-benar membuka mata.

Ketika pandangannya bertemu dengan mata indah serta senyum malaikat Leeteuk, kontan saja G.Na membulatkan mata indahnya.

“ apa yang kau lakukan disini?” dia sedikit memekik mengucapkannya.

“ memandangmu. Apalagi memangnya?” jawab Leeteuk apa adanya.

“ tak tahukah kau kalau ini akan menimbulkan gossip Leeteuk-ssi?” cukup sinis kali ini G.Na mengucapkannya.

“ aku tahu. Sangat tahu malah. Dan memang itu tujuanku.” Jawab Leeteuk dengan lagi-lagi senyum malaikatnya.

Dan jawaban nya ini membuat G.Na makin jengkel. Sepertinya tensi darahnya naik yang menyebakan kepala nya berdenyut sakit.

“ Aishh… Kenapa kau begitu menyebalkan.” Ucap G.Na pelan dengan tangan kanan memijat pelipisnya.

“ Kau sakit? Kenapa?” Leeteuk panic – atau pura-pura – menangkupkan telapak tangannya yang lebar pada wajah G.Na.

“ Aku tidak apa-apa?” G.Na menampik tangan Leeteuk jengkel.

“ Kau pasti kelelahan. Bukannya kau sedang sibuk promo album barumu Jina-ssi?” Leeteuk terlihat mengacak alat make up G.Na. Mencari balsam mungkin.

“ Kenapa memanggilku “Jina”? Jangan sok akrab deh.” G.Na tetap memijat pelipisnya. Mengacuhkan Leeteuk yang mengacak-acak mejanya.

“ Jina terdengar lebih manis dari pada G.Na. Yahh walaupun pengucapannya Cuma beda dikit sih.” Kelihatannya Leeteuk menemukan Minyak Kayu Putih dan segera memijatkan jarinya – yang sudah dilumuri Minyak Kayu Putih – pada pelipis G.Na menggantikan jari G.Na.

“ Kenapa memangnya? Kita sudah lebih dari akrab kan.” Ucap Leeteuk santai.

Tanpa G.Na sadari ada paparazzi yang memperhatikan mereka. Tapi Leeteuk tentu saja sangat sadar. Ingat. Ini adalah tujuannya. Rencananya mendapatkan seorang Choi Jina.

………………………………………………….

@Dorm Super Junior

20:55 KST

Kelihatanya jadwal Super Junior sudah selesai hari ini. Terlihat para membernya sedang bersantai di Dorm lantai 11. Donghae, Hyukjae, Siwon dan Shindong sedang asyik nonton Reality Show Taxi. Dengan Leeteuk dan G.Na bintang tamunya.

Ryeowook, Sungmin dan Yesung menyiapkan cemilan untuk ngobrol malam ini. Yahh lebih tepatnya hanya Ryeowook dan Sungmin sih, Yesung lebih ke mengganggu daripada membantu. Kyuhyun tetap setia kencan dengan laptop dan starcraftnya. Dan Uri Leader masih mandi karena memang dia baru pulang.

“ Waaaaaa ….” Terdengar teriakan nista Hyukjae di malam yang damai ini.

“ Yak! Monyet jelek. Kau ini kenapa? Game over kan… Aishhhh …” Kyuhyun terlihat frustasi dengan aura iblisnya menguar memenuhi Dorm.

“ Lihat ini lihat ini….” Hyukjae heboh menunjuk layar laptopnya dipangkuannya.

“ Apa sih Hyuk..?” Donghae cuek saja.

“ Paling juga dia nemu Video baru.” Kata Siwon. Dia tidak peduli juga.

“ Bukaaaannn …. Ada berita Leeteuk Hyung disini…” Hyukjae terlihat… entahlah.. seperti anak kecil yang melihat kelinci ditaman dan tidak dipercaya teman-temannya (?)

“ Itukan sudah biasa. Dia kan baru selesai pemontretan tadi.” Kata Shindong.

“ Huft …”

“ Ini tentang gossipnya dengan G.Na-ssi. Seorang staf reality show Taxi melihat mereka sangat akrab dan Leeteuk-ssi terlihat sangat memperhatikan G.Na. Bahkan salah satu stafnya mendengar kalau mereka lebih dari sekedar akrab sebagai teman.” Hyukjae membacakan berita yang dia temukan disalah satu portal gossip.

5 detik

16 detik

22 detik …

“ MWO ??????” teriak All member SUJU kecuali Hangeng, Kangin, Kibum, Heechul dan Leeteuk. Karena memang mereka tidak ada di Dorm.

“ apa maksudnya itu?” Shindong. Dengan tetap mengunyah kripik kentangnya. Sedikit cuek sepertinya.

“ Bagaimana bisa Leeteuk Hyung mengenal akrab G.Na Noona?” Ryeowook. Dia sangat shock karena memang dia tertarik dengan G.Na.

“ Hebat juga Leeteuk Hyung bisa akrab dengan G.Na – ssi.” Yesung. Dia kagak peduli blasss.

“ Aishh … gerak cepat juga Ahjusi itu.” Kyuhyun. Sama ma Yesung.

“ Apa sih pesonanya Ahjusi itu?” Donghae. Sensi juga Mr. Casanova kita ini. Dia merasa pesonanya tersaingi.

“ Haaa… apa iya aku harus memberinya salah satu koleksi DVD ku?” Hyukjae. Dia sepertinya melihat G.Na yang sexy itu dengan tatapan mesumnya. Mendukung Leadernya nih kayaknya.

“ Mending juga aku memberinya salah satu koleksi Al Kitab ku.” Siwon. Biar pada tobat gitu maksudnya Tuan Choi Siwon.

“ Mereka tidak cocok.” Sungmin. Sama ma Ryeowook, tapi dengan muka sebel aegyonya Sungmin terlihat imut dan ini membuat Kyuhyun ingin menerkam saat itu juga jika tidak mengingat mereka lagi kumpul. #jiwa Shiper saya kumat

“ Apa maksud kalian??” Leeteuk mengeluarkan aura gelap secara maximum.

Sampai-sampai Kyuhyun dibuat gemetar oleh auranya.

Dengan baju santainya – kaos oblong putih+celana kolor selutut – berkacak pinggang dibelakang Dongsaengnya.

“ Apa kau benar-benar “dekat” dengan G.Na Noona Hyung?” tanya Kyuhyun. Dia yang paling berani sepertinya.

“ Tentu saja. Aku mengenalnya dengan sangat baik. Baik secara luar maupun dalam.” Ucap Leeteuk dengan senyum seduktif nya.

“ Apa yang ada dipikiranku sama dengan yang ada dipikiranmu Hyung?” tanya Hyukjae tanpa menatap Leeteuk.

“ Mungkin.” Ambigu banget jawaban Leeteuk.

Dan tanpa tanggungjawabnya, Leeteuk berlalu begitu saja menuju dapur.

“ Yak Hyung! Kau harus menjelaskannya pada kami kan?” teriak Donghae.

“ Jelaskan apa? Bukankah portal gossip itu sudah sangat jelas.” Jawab Leeteuk.

“ Kami ingin tahu yang sebenar-benarnya Hyung…” Pinta Ryeowook.

“ Lagi pula, kenapa kau jadi Evil gini sihh Hyung?” Sungmin ikut bicara dengan tampang datarnya.

“ Terserah apa kata kalian. Tunggu saja aku membawanya kesini sebagai pacarku.” Leeteuk berlalu kekamar Heechul. Tapi sebelum dia masuk dia menambahkan, “ Atau mungkin sebagai istriku.” Dia mencuri smirk andalan Heechul.

“ Yak! Apa maksudnya itu Hyung..” Kelihatannya Ryeowook tertarik pada G.Na hingga dia terlihat marah.

Leeteuk tidak lagi menanggapinya. Dia sudah duduk nyaman diatas ranjang Heechul dengan laptop dipangkuannya. Sepertinya Leeteuk akan menginap didorm bawah malam ini. Dengan seringaian evilnya, Leeteuk menatap lekat layar lapyopnya yang menampilkan berita tentang dia dan G.Na.

……………………………………

@G.Na Flat’s

Suasana sedang buruk didalam Flat G.Na malam ini. Dia sedang bersitegang dengan Kim JunHyung. Yap. Dia adalah Kim Junhyung member Beast. Karena project kolaborasinya tahun lalu dengan Junhyung berjalan lancar timbulah benih-benih cinta.

Dan sekarang ini, Junghyung sedang sangat marah dengan gossip yang beredar tentang kedekatan G.Na dan Leeteuk yang disetujui oleh ELF maupun fans G.Na karena mereka terlihat cocok satu sama lain.

“ Hyungie.. Berapa kali lagi harus aku katakana kalau itu Cuma gossip! Aku bahkan tidak begitu mengenalnya! Haruskah kau semarah ini?” G.Na menaikan suaranya didepan Junhyung. Satu hal yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya.

“ Kalian terlihat begitu mesra Na-ya. Apa aku bisa tutup mata dan telinga mendengar fansmu dan fansnya meneriaki kalian untuk benar-benar menjadi COUPLE?” Junghyung yang memang sudah berteriak sejak 15 menit lalu semakin emosi mendengar G.Na menaikan suaranya. Dengan penekanan pada kata “couple”.

“ Apa harus kau semarah ini? Aku sedang mencoba untuk tidak mengungkit skandalmu dengan MinAh Girls Day yang jelas terpergok olehku. Jadi aku mohon jangan meneriaki ku lagi!” G.Na menatap Junhyung berani. Dengan tangan terkepal dan sedikit gemetar dia menahan airmatanya.

“ Jadi kau membalasku?? Okee fine. KITA …”

“ KITA PUTUS!!” G.Na memotong cepat perkataan Junhyung. Menjaga harga dirinya untuk tidak diputuskan namja yang sudah 1,5 tahun menjadi namjachingunya ini.

“ Dulu kau yang mengajakku pacaran, aku tidak mau kau juga yang mengakhirinya!” desis G.Na tajam.

“ Okee!” dengan kemarahan tingkat dewa Junhyung membanting pintu flat G.Na.

Keadaan G.Na??

Dia menangisi kebodohannya karena tertipu oleh sikap manis Junhyung dalam dekapan manajernya. 2 kali dia memergoki Junhyung berselingkuh. Entah berapa banyak yang tidak dia ketahui yang hanya omongan staf saja.

“ Kenapa tidak dari dulu saja aku memutuskannya Eonnie, hiks hiks,,” manajer G.Na hanya mengelus pelan kepala sampai punggung artisnya. Dia biarkan G.Na menangis sepuasnya malam ini dan kembali semangat besok pagi. Tapi dia tidak yakin juga sihh.

Setelah lelah menangis, G.Na terlelap diranjang nyaman. Manajernya meng-BBM Leeteuk untuk mengabarkan kondisi G.Na, karena memang tadi pas G.Na nangis, BB Manajer G.Na sudah “pang-ping” berisik minta perhatian.

NaYoung Lee

“ dia kacau. Sangat kacau. Datanglah besok pagi.

JungSo Park

“ Tolong jaga dia!”

Merasa tidak perlu membalas BBM leeteuk, Manajer itu pun beranjak tidur kekamar tamu diflat G.Na yang memang sering dia gunakan.

…………………………………………

@G.Na Flat’s

06:55 KST

Ting tong ting tong..

Pagi-pagi sekali bunyi bel diflat G.Na sudah ada yang memainkan. Manajer G.Na yang memang sudah bangun dan sedang menyiapkan bubur untuk artisnya segera melepas apronnya dan beranjak menuju pintu.

Tanpa melihat intercom siapa yang datang, dia segera membuka pintu untuk sang tamu yang sudah dia tahu betul siapa yang datang sepagi ini.

“ Masuklah. Dia masih tidur.” Manajer G.Na mempersilahkan Leeteuk masuk – yang ternyata tamu pagi butanya – dengan sejuta alasan jika G.Na marah nanti.

“ Kau yakin dia baik-baik saja?” Tanya Leeteuk dengan wajah khawatirnya yang – maaf yaa – terlihat tua.

“ Ne. Biar dia sendiri saja yang menceritakan kisahnya padamu.” Jawab Manajer G.Na sambil berlalu kedapur.

Melanjutkan masakan bubur jagungnya dan membuatkan Leeteuk minuman. Leeteuk pun mengikuti Manajer G.Na dan duduk di pantry dapur elegan flat G.Na.

Secangkir coklat hangat menemani mereka ngobrol tentang pertengkaran G.Na dan Junhyung semalam. Hingga akhirnya pukul 07:15 suara serak G.Na menginterupsi obrolan mereka.

“ Nayoung eonni… eerrhhmmm… Tenggorokan ku sakit …” G.Na keluar kamar dengan “wujud” baru bangun tidurnya yang cukup mengejutkan seorang Leeteuk.

Okee…

Kaos kebesaran dengan gambar spongebob, hotpants super pendek hingga ketutup oleh kaosnya, rambutnya yang ternyata bukan tipe “rambut singa” – tetap rapi gitu maksudnya, biarpun gak rapi-rapi banget lah –.

Seorang Choi Jina tetap terlihat cantik dan menggoda untuk Leeteuk, tengah mengucek-ucek mata kirinya dengan tangan kirinya, berjalan pelan menuju dapur tanpa dia sadari ada Leeteuk yang sedang menatapnya seduktif.

“ duduklah dulu. Aku buatkan minuman hangat untukmu.” Kata Manajernya lembut.

Dengan mata sipitnya yang setengah menutup ditambah lagi dia sudah hapal setiap sudut flatnya, G.Na duduk tepat disebelah Leeteuk dengan kepala yang langsung dia sandarkan dimeja.

Dengan tangan besarnya, Leeteuk mengusap lembut kepala G.Na. Bukannya bangun atau gimana G.Na malah menyamankan kepalanya. Bibir seksinya membentuk sebuah lekungan manis dan dia siap untuk kembali ke alam mimpinya.

Hingga dia benar-benar bermimpi karena merasa tidak asing dengan usapan lembut dikepalanya. Sebuah mimpi pada satu waktu malam di Vegas ketika dia menghabiskan waktu dengan Leeteuk. Mata sipitnya sontak melebar dan langsung mengangkat kepalanya. Satu tindakan yang salah sebenarnya, karena dia langsung merasakan nyeri dikepalanya.

Tapi segera dia hiraukan karena menemukan Leeteuk dengan senyum malaikatnya disebelahnya. Didalam Flatnya. Dan tangannya masih mengusap kepala G.Na. Dengan deathglarenya, G.Na siap mengumpat Leeteuk.

“ Yak! Apa yang kau lakukan disini? Aishhh…” G.Na meringis merasakan kembali nyeri dikepalanya.

“ Eh,, Gwenchana?” Leeteuk yang benar-benar mengkhawatirkan G.Na segera bangkit dari duduknya sambil tangannya tidak berhenti mengusap kepala G.Na.

G.Na?

Dia sudah lelah menghadapi Leeteuk jadi yah diam saja menikmati usapan Leeteuk. Lagipula dia sudah benar-benar lelah.

Leeteuk yang menyadarinya, membimbing G.Na bangkit dan menuntunnya duduk disofa nyaman ruang tengah. G.Na menurut saja karena memang dia sedang sangat lelah – hati dan pikirannya – bahkan dia juga tidak menolak ketika dengan segala kelembutannya Leeteuk menyandarkan kepala G.Na pada dada bidang dan hangatnya.

Dengan posisi memeluk yang posesif, Leeteuk meminta Manajer G.Na untuk mengosongkan jadwal G.Na hari ini. Dan entah kebetulan atau tidak jadwal Leeteuk kosong hari ini. Dengan kata lain dia libur. Tapi tentu saja manajer G.Na tidak bisa menunda semua jadwalnya hari ini.

Yang memungkinkan dilakukan G.Na dengan keadaannya yang seperti ini hanyalah pemotretan dan interview di sebuah majalah music ternama.

“ Baiklah. Tapi aku akan menemanimu. Akan aku pastikan kau baik-baik saja. Ara?” G.Na yang begitu menyukai sikap protektif dan posesif seorang namja seolah terhipnotis mata Leeteuk, dia mengangguk setuju menjawabnya.

……………………………………………..

Segera saja pada hari dimana Leeteuk untuk pertama kalinya menemani G.Na, hampir semua majalah serta infotaiment mengejar mereka karena melihat G.Na memasuki sebuah mobil White Audy yang tentu saja semua orang di Seoul atau mungkin di Korea tahu kalau itu mobil seorang Park Jungso – member sekaligus Leader boyband ternama Super Junior – ditambah lagi Leeteuk sendiri yang membukakan pintu untuk G.Na.

Well..

Meski penyamaran sudah setingkat teroris yang siap meledakan Namshan Tower, tapi tetap saja para paparazzi itu tahu kalau dia adalah Leeteuk. Dilihat dari mobilnya saja sudah jelas. Apalagi diperkuat dengan gossip sebelum ini.

Tentu saja hal ini tidak disia-siakan begitu saja oleh Leeteuk. Dia yang sejak awal membuat “keributan” ini segera meminta ijin pada Manajernya untuk meresmikan hubungannya dengan G.Na dihadapan public sesuai dengan permintaan fans dan hatinya tentu saja.

Pihak perusahaan kedua nya pun tidak melarang melihat tidak ada nya ancaman dari fans. Bahkan mereka – fans maksudnya – mulai menuntut para idolanya untuk mengungkapkan siapa pacar mereka (-.-“)

…………………………………………………….

@ Ballroom Hyatt Hotel’s

February 15, 20XX

Puluhan blitz kamera tanpa henti mengarah pada 2 orang dipodium yang terlihat mesra dengan Couple Stuf nya serta tangan yang saling bertaut. Mereka adalah Leeteuk dan G.Na yang akhirnya menggelar Konferensi Pers.

“ Leeteuk-ssi, GNa-ssi jadi tepatnya sejak kapan kalian mulai menjalin hubungan?” tanya seorang reporter.

“ Lebih tepatnya semalam sebenarnya. Tapi kami sudah dekat, sangat dekat sebenarnya sudah sekitar 2 bulan lalu.” Jawab Leeteuk.

“ Semalam? Kau menyatakan cinta pada hari Valentine kemarin?” tanya seorang reporter lainnya.

“ Ne. Dengan sedikit bantuan Manajernya aku mengubah Flat G.Na menjadi sedemikian romantic. Dan dengan bantuan Wookie aku membuat coklat untuknya.”

“ Benarkah??” beberapa reporter terlihat tidak percaya.

“ Untung saja coklatnya tidak membuatku sakit perut.” Kata G.Na dengan wajah memerahnya yang sejak awal konferensi pers sudah terpatri diwajahnya.

Kemarin malam

@ G.Na Flat’s

Dengan kening berkerutnya, G.Na memasuki Flatnya yang terlihat terang dari cahaya lilin yang terpasang sedemikian rupa membentuk jalan menuju ruang tengah flatnya. Pasalnya tadi manajernya hanya mengantar dari basement saja. Tidak ikut naik ke flat G.Na. Ada kencan katanya.

Jalan lilin itu berakhir pada sebuah sofa yang lagi-lagi dikelilingi lilin dan kelopak bunga mawar bertebaran dilantai. Terlihat olehnya boneka Spongbob edisi Valentin yang sedang memegang tanda hati dan setangkai bunga mawar putih disebelahnya.

Setelah meletakan HandBag nya disisi lain sofa, segera saja dia meraih boneka Spongebob itu dengan wajah sumringahnya. Dipeluk mesra serta mencium aroma mawar putih itu adalah hal yang selanjutnya dia lakukan.

Dengan langkah pelan Leeteuk mendekati G.Na dengan satu kotak kecil coklat buatannya dan Wookie langsung duduk disebelah G.Na.

“ Kau suka?” Tanya Leeteuk setelah G.Na mengalihkan pandangannya. Menjadi menghadap Leeteuk.

“ Ya.” Jawab G.Na dengan senyum manisnya.

“ Happy Valentine Chagiya… Kau harus mau jadi istriku 3 tahun lagi.”

“ Kau melamarku Park Jungso-ssi?” G.Na menelengkan kepalanya. Terlihat begitu menggemaskan.

#Oh. G.Na.. Harusnya kau tidak melakukan itu. Lihatkan Leeteuk Ahdjusi susah payah menahan diri?

“ Ne Park Jina-ssi. Dan aku tidak menerima jawaban lain selain “IYA”.”

“ Dasar tukang maksa!” Jawab G.Na dengan menghadiahi Leeteuk sebuah pelukan erat. Menyembunyikan blushing parahnya karena Leeteuk memanggilnya “Park JIna”.

“ Aku anggap ini “IYA”.” Kata Leeteuk membalas pelukan G.Na tak kalah eratnya.

_the end_

Okee.

Silahkan kritik saya ^^

Saya benar-benar tidak bisa membuat endingnya lebih dari ini ^^

Dan saya harap gak ada yang minta sequel

Mengingat FF saya selama ini selalu nge-gantung ^^

Kamsahamnida ^^

Deep bow bareng Heebum ^^