( The Other Side Of SUJU ) Our 3rd Anniversary – KyuJin Couple

Author                  :               Estia Kim

Cast                       :               Cho Kyuhyun, Song Hyejin

S. Cast                   :               Song Jongki ( Hyejin Brother ), Member Suju, Member SG

Genre                   :               Romantis, Family

Length                  :               OneShoot

Disclaimer           :               The Other Side Of SUJU – menguak atau berfantasy – dengan membalikan fakta-fakta tentang mereka hingga 180’.

Ada yang bisa bayangin giman Si Evil Magnae menjadi Seromantis Donghae??

Enjoy reading J

………………………………..

20 Juli 20XX

Kyuhyun Super Junior terlihat sibuk dari pagi. Bukan. Bukan karena jadwal pekerjaannya. Hari ini dia libur kok. Atau lebih tepatnya memaksa Manajernya untuk diliburkan. Kenapa? Karena ini tanggal 20 Juli 20XX. Dimana 20 Juli 3 tahun lalu dia berhasil mendapatkan hati seorang yeoja dengan marga Song. Song Hyejin namanya. Leader dari Super Girl. Girlgrup debutan SM yang diharapkan akan sesukses SNSD.

Sudah ketebakan kenapa Magnae Super Junior ini terlihat sibuk??

Karena terpengaruh drama yang dia tonton bersama Song Jongki – kakak kandung Hyejin sekaligus aktor terkenal seantero Korea – sewaktu dia berkunjung kekediaman keluarga Song minggu kemarin. Jongki yang ternyata Drama Holic terlalu antusias melihat drama dengan adegan romantis dimana pemeran utama pria nya sedang menyiapkan kejutan untuk pemeran utama wanita – kekasihnya – ketika ulangtahun pernikahan mereka. Terkesan kekanakan dan romantis. Halaman belakang disulap sedemikian rupa dengan banyak balon dan kelopak bunga mawar merah yang seolah membentuk semacam red carpet menuju sebuah bangku yang dulu digunakan si pria untuk melamar si wanita.

Ditambah lagi dengan cerita-cerita romantis Jongki dengan pacarnya. Yang biarpun sama-sama sibuk tapi hal-hal kecil seperti sms selamat pagi dan selamat malam yang manis, aksi ngambek yang dilakukan pacar Jongki ketika dia beradegan mesra didrama, sebotol kopi kemasan hangat yang dikirim Jongki ketika sang pacar kerja lembur dan hal-hal kecil lainnya yang justru lebih romantis daripada candlelight dinner di restoran mewah.

Jadilah Kyuhyun punya pikiran untuk me-romantiskan Hyejin, tentu saja dengan caranya sendiri. Otaknya yang katanya ber-IQ 200 itu, berusaha membuat satu kejutan untuk Hyejin di Anniversary ketiga mereka.

…………………………………………..

_5 hari sebelum tanggal 20 Juli_

Kyuhyun yang memang selalu punya jadwal lengkap Hyejin, mengajak Hyunah – teman dekat Hyejin di SG – dengan diam-diam mencari sesuatu yang selalu ingin Kyuhyun berikan pada Hyejin tapi tidak mungkin dia yang masuk ketoko nya seorang diri.

Karena sudah puluhan panggilan jatuh pada kotak suara akibat HyunAh tidak mengangkatnya, Kyuhyun akhirnya mengirim pesan pada Hamun, yang masih satu Grup dengan mereka.

To : Hamun SG

“ Kau tahu dimana HyunAh?”

5 menit kemudian.

From : Hamun SG

“ Di ruang latihan bersama Changmin Oppa dan Henry Oppa.”

Balas Hamun singkat. Kelihatannya mereka bukan SMS Holic.

Dengan segera jemari lentik Kyuhyun mencari nama HyunAh dan segera mengiriminya pesan.

To : HyunAh SG

“ Aku kesana sekarang. Aku butuh bantuanmu.”

Tanpa menunggu balasan dari HyunAh, Kyuhyun memasukan SmartPhone nya kesaku celana yang dikenakannya. Sebodo amat HyunAh sedang sibuk atau tidak. Dia. Butuh. Bantuan. Teman. Dekat. Hyejin. Sekarang.

……………………………..

“Shinning Star” adalah sebuah Candy Shop didaerah pertokoan elit di Gangnam. Dengan tidak elitnya dia menyeret Hyunah yang saat itu sedang bersama Changmin dan Henry diruang latihan. Tanpa peduli umpatan kasar dari Changmin dan tatapan membunuh dari Henry, Kyuhyun berlalu begitu saja. Toh sebelumnya dia sudah mengirim pesan pada Hyunah. Err.. sebenarnya  Kyuhyun mengirim pesannya 2 menit sebelum sampai diruang latihan dan tentu saja Hyunah belum membacanya.

Dan disinilah mereka sekarang. Shinning Star Candy Shop. Girls Stuf Store terkenal dikawasan elit Gangnam. Kyuhyun bilang Girls Stuf yang pernah di inginkan Hyejin dengan tidak langsung – dengan pandangan ingin anak 5 tahun yang ingin mainan saat di Mall – ketika mereka sedang kencan di Jepang, bentuknya seperti bandana tapi diikat kebelakang. Hiasan rambut itu bentuknya seperti kepangan rambut tapi lebar. Kalau kepangan rambutkan biasanya rambutnya dibagi jadi 3, nah ini lebih dari 3.

#hiasan rambut yang dipakai Junsu di MV Tarantallegra

Kyuhyun pernah melihatnya di Shinning Star Candy Shop ketika dia ada pemotretan dikawasan elit ini. Tapi karena dia belum “ngeh” waktu itu dan lagi dia tidak mau masuk toko cewek, jadinya yahh “menculik” HyunAh lah akhirnya. Setelah mendapatkan hiasan rambut dengan warna Marun yang senada dengan rambut Hyejin yang baru saja di Highlight karena kebutuhan Syuting Iklan, Kyuhyun segera mengembalikan HyunAh sebelum Changmin dan Henry benar-benar berniat membunuhnya.

………………………………….

Setelah mengucapkan terimakasih pada HyunAh di basement SME, Kyuhyun segera meluncur ke Miracle Boutique. Satu-satunya butik resmi untuk Prada di Korea. 2 minggu sebelumnya dia sudah menemui designer utamanya untuk memesan sebuah gaun dengan memperlihatkan photo Hyejin dengan ukuran lengkap terbarunya.

Tahu darimana?

Ya dari Manajer SG lah. Siapa lagi memangnya? Kyuhyun tidak – atau belum – semesum itu untuk tahu ukuran ter-update Hyejin.

Sebuah gaun dengan desain simple sexy khas Prada dengan pilihan warna silver yang diaplikasikan dengan warna cerah seperti kuning, hijau dan biru sudah tersemat rapi pada manekin diruangan dalam butik. High heels 7 cm dengan warna silver dan diaplikasikan dengan ribon marun senada dengan hiasan rambut yang tadi Kyuhyun beli. Entah kebetulan atau memang takdir kalau selera mereka – Designer dan Kyuhyun – sama, tersimpan rapi dimeja kecil sebelah manekin tadi.

#gaunnya kayak yang dipakai Kristen Stewart di MTV Movie Awards kemarin. Sexy banget gak tuh?

Imajinasi terliar Kyuhyun langsung meng-aplikasi gaun, highheels, dan hiasan rambut tadi pada Hyejin. Seolah Hyejin adalah avatar yang bisa dia utak-atik semaunya. Bibirnya membentuk lengkungan sempurna nan indahnya dengan gumaman kata “ sempurna.” Yang juga membuat sang designer yang berdiri disebelah ikut tersenyum lebar. Merasa senang karena kliennya menggumamkan kata “ sempurna.”

Dengan jentikan jarinya, pelayan dibutik itu mengerti kalau klien nya minta segera membungkusnya dengan rapi dan cantik. Warna saphir blue dipilih untuk kotaknya dan warna ungu dipilih untuk pitanya.

……………………………………..

_3 hari sebelum tanggal 20 Juli_

Dengan liciknya Kyuhyun berhasil membujuk Jihyo dan MinAh untuk membantunya mempersiapkan kejutan untuk Hyejin. Bukan Jihyo dan MinAh ding, Kyuhyun berhasil memberikan libur untuk SG selama 5 hari demi kelancaran acaranya dengan Hyejin. Dan dengan kata-kata,” Untuk balas budi kalian karena aku telah membujuk Manajer kalian hingga mendapat libur 5 hari, kalian harus dengan sukarela membantuku, atau lebih tepatnya menjadi pembantuku.” Sakti banget gak bocah evil satu ini?

Dan disinilah Jihyo, MinAh dan Kyuhyun sekarang. Halaman belakang kediaman keluarga Song.

Setelah menceritakan rencananya pada keluarga besar Song, termasuk Kim Jaejong yang notabene sepupu mereka, Kyuhyun mulai “bekerja” mempersiapkannya se-perfect mungkin. Mulai dari bersih-bersih yang melibatkan maid rumahnya juga, meniup baloon yang tentu saja tinggal menyuruh Jihyo dan MinAh, menyiapkan rangkaian bunga pada pot-pot besar yang kali ini melibatkan Umma Song dan Umma Cho, serta mempreteli kelopak bunga mawar merah dengan sejuta tangkai jumlahnya yang kali ini dikerjakan olehnya, Jongki, Jaejoong, Yunho dan Ahra.

Kyuhyun benar-benar memanfaatkan apa yang bisa dimanfaatkan meski kemungkinannya Cuma 0,sejuta 01 %.

#prinsip saya nihh ^^v

………………………………………

Setelah menyimpan kelopak mawar dalam karung dan menyimpannya digudang bersama dengan rangkaian bunga dan lain-lainnya, Kyuhyun bergegas ke dorm untuk sentuhan kejutan terakhirnya. Yaitu mempersiapkan diri tentunya dan memastikan Hyejin datang dengan gaun yang sudah dia siapkan.

……………………………………….

_ 1hari sebelum tanggal 20 Juli_

Audi hitam Kyuhyun membelah jalan utama kota Seoul. Dengan kecepatan 80 KM/Hr Kyuhyun mengemudi menuju Choi’s Jewelry. Bukan punya nya Choi Siwon kok. Sudah berbulan-bulan dia merencanakan untuk melamar Hyejin. Dia juga sudah jatuh cinta dengan Logam Black Zirconium, logam langka terkuat yang melebihi Titanium ini berwarna hitam dan terlihat manis dan kuat saat bersamaan. Benar-benar mirip mereka berduakan?

Dengan bantuan dari kolega Appa Cho, Kyuhyun berhasil meminta Tn Choi – pemilik Choi’s Jewelry – untuk mencarikan logam tersebut. Sedangkan design nya sudah dia pasrahkan saja pada designer utama Choi’s Jewelry.

Dan akhirnya bulan lalu Tn Choi menghubunginya dengan kabar baik, bahwa dia sudah mendapatkan Logam Black Zirconium. Tentu saja Kyuhyun langsung memintanya untuk mengejakan pesanan cincin yang sudah di impikannya itu. Hasilnya, 3 hari lalu Tn Choi mengirimkan MMS dengan pesan bahwa “ Cincin nya sangat cocok untuk kalian berdua.”

……………………………..

Tanpa basa-basi Kyuhyun langsung menuju lantai 2 setelah mengucapkan satu kalimat ampuh pada Manajer toko.

“ Aku sudah buat janji dengan Choi Ahjusi.”

Karena Kyuhun sudah memanggilnya Ahjusi, jadi tidak alasan lagi bagi Manajer toko untuk melarangnya. Kaki panjang nya segera mengantarnya ke lantai 2, tempat Choi Ahdjusi berada. Dan tanpa sopan santunnya dia langsung membuka pintu setelah hanya mengetuk pintu 3 kali saja.

Tok tok tok.

“ Ahdjusi mana cincin ku?” benar-benar tanpa basa-basi nih bocah.

“ Wah wah wah,, kau sungguh tidak sabaran yaa Kyu.” Pria paruh baya itu tertawa renyah sembari tangan kanan menarik laci dimejanya. Mengeluarkan kotak kecil warna marun. Satu kotak yang sudah diimpikan Kyuhyun sejak 3th lalu.

“ Bagaimana?” Ucap Choi Ahdjusi setelah membuka kotak marun itu dan memperlihatkannya pada Kyuhyun.

“ Wowww…” Gumam Kyuhyun dengan mata berbinarnya. “ Aku menyukainya Ahdjusi.” Lanjutnya.

“ Tentu saja kau harus menyukainya. Ini adalah design terbaikku.” Kata Choi Ahdjusi menyombongkan diri.

“ Ne ne. Kamsahamnida ne Ahdjusi.” Kyuhyun segera membungkuk 90`.

“ Hahahahaaa,, sudah sudah. Kalau gadis itu tidak menerima lamaranmu bawa dia padaku. Aku akan memaksanya untukmu.”

“ Dia harus menerimanya. Karena dia satu-satunya takdirku.”

………………………………………..

_tanggal 20 Juli, 10:00 KST_

Setelah memastikan kotak gaun dan heels untuk Hyejin tersimpan aman dilemari Hyejin – tentunya dengan bantuan HyunAh dan Hamun – Kyuhyun bergegas pulang. Menjemput Umma dan Noona nya untuk membantunya mempersiapkan semuanya dirumah keluarga Song.

Tentu saja sebelum melamar Hyejin, Kyuhyun sudah melamarnya pada keluarga besar Song. Dan setelah mendapat restu sepenuhnya dari mereka, Kyuhyun menyiapkan kejutan ini. Dengan detail yang sesempurna mungkin dia ciptakan untuk bersikap romantis pada Hyejin hari ini.

30 menit perjalanan kerumah Hyejin membuat Kyuhyun sedikit kesal. Ini sudah pukul 10:45 KST, dan dia belum selesai membereskan halaman belakang rumah Hyejin. Untungnya dia sudah meminta Jongki dan Jaejoong untuk libur hari ini. Dan bonusnya dia mendapat tenaga tambahan, Yoochun, Junsu, Yunho dan Changmin serta all member SG dan sebagian member SJ yang mendapat libur. Yah walau sebenarnya liburan untuk SG dia yang memaksa sih. Tapi siapa sangka Soulmate mereka ikutan meliburkan diri juga? Beruntung banget gak nihh si evil satu?

……………………………………….

_20 Juli, 11:17 KST_

Mobil Kyuhyun terparkir sembarangan didepan rumah Hyejin. Langkah tergesanya membawa tubuh jakungnya kehalaman belakang setelah tadi Umma Song, HyunAh serta Hamun menunggunya diteras.

“ Umma, Umma Song, dan HyunAh kalian bawa Hyejin pergi ne. Jangan bawa dia kemari sebelum aku sms kalian. Dan pastikan dia memakai gaun yang sudah aku selinapkan dilemarinya didorm kemarin.” Instruksi Kyuhyun sembari melangkah kehalaman belakang diikuti 3 yeoja dibelakangnya.

“ Changminnie! Kau antar mereka ne.” Perintah Kyuhyun pada teman evilnya ketika tangan kanannya baru akan membuka kulkas keluarga Song.

“ Aishh,, Ne Kyunnie.” Changmin hanya bisa mengangguk lemah. Kalau bukan karena koleksi yadongnya yang dirampok Kyuhyun dia tentunya tidak semudah ini mengiyakan seorang Kyuhyun.

Setelah Umma Cho dan Song serta HyunAh dan Changmin pergi membawa Hyejin entah kemana, Kyuhyun melanjutkan aksi mari-menyuruh-SDM-yang-tersedia-ini-sesuka-hatiku dengan tanpa perasaannya serta aegyo gagalnya tentu saja.

Yunho, Yoochun, Donghae dan Siwon meniup beberapa balon dan MinAh, Hamun dan Jaejoong yang menatanya dibeberapa pohon dihalaman. Ahra, Junsu dan Sungmin menata rangkaian bunga yang sebelumnya diajarkan Umma Song dan Umma Cho. Bunga lili putih, anggrek putih dan mawar putih mereka rangkai sedemikian rupa pada satu bidang U yang sudah Kyuhyun, Jongki dan Kangin bentuk dari banyak ranting dengan tinggi hampir 2 meter. Yah sekitar lebih tinggi dari dia lah.

…………………………………………

Setelah memastikan rangkaian bunga aman dibawah 2 pohon Ek tua, Kyuhyun baru mengijinkan mereka istirahat makan siang. Para maid yang dibantu oleh Jihyo dan Wookie menyiapkan makanan dimeja panjang ruang makan kediaman keluarga Song. Dan untuk pertama kali seluruh kursi dimeja panjang itu terisi penuh, bahkan Yunho, Yoochun dan Kibum – yang baru datang – tidak mendapat tempat, dan terpaksa mereka makan diteras belakang.

Dentingan sendok dan piring beradu dimeja. Dengan suasana hening yang menyenakan. Kelihatannya mereka benar-benar kelaparan, karena tidak ada percakapan sama sekali kecuali,” Selamat Makan!!”

…………………………………….

_20 Juli, 14:55 KST_

Ping ping.

HyunAh SG

“ Kami sedang di Salon. Dia harus secantik apa ^^”

Kyuhyun SJ

“ Dia sudah sangat cantik kok. Jangan terlalu tebal memberinya make-up.”

HyunAh SG

“ (o_0) Yes Sir!”

……………………………….

_20 Juli, 15:15 KST_

Setelah memastikan cuaca untuk sore hingga malam nanti, Kyuhyun mulai menyusun atau lebih tepatnya aku bilang – dalam kasus ini aku tulis – memerintah SDM yang dimanfaatkannya, untuk menyiapkan halaman belakang kediaman keluarga Song.

Mulai dari rangkaian bunga Lili putih, anggrek putih dan mawar putih yang telah selesai dikerjakan Ahra, Junsu dan Sungmin, yang ditata sedemikian rupa menyerupai tempat pemberkatan di Film Breaking Dawn part 1.

# itu lohh pas Bella dinikahi Edward J

Lalu jalan menuju altar Kyuhyun bentuk dengan menaburkan kelopak bunga mawar merah yang kemarin sudah dipretelinya dengan Jongki, Jaejoong, Yunho dan Ahra, setelah sebelumnya membuat pola dengan papan kecil. Dengan tujuan agar kelopak mawarnya tidak berantakan.

Okee. Kita tinggalkan Kyuhyun dengan segala ketelitiannya menata kelopak mawar merah itu hingga menutup rumput dihalaman.

Disisi kanan dan kiri tempat Kyuhyun terlihat Shindong, Kangin, Yunho dan Siwon mengangkat bangku taman dan menatanya rapi menghadap altar yang sedang dipersiapkan Sungmin dan Ryeowook.

……………………………………..

_20 Juli, 18:05 KST_

Lampu taman diatur pengerus kebun dengan agak redup yang diletakan pada kedua sisi altar. Di sepanjang jalan setapak kelopak-mawar-merah Kyuhyun meminta para maid memasang lilin merah yang tentunya dengan pelindung agar lilinnya tidak padam.

Kyuhyun benar-benar memperhatikan setiap detailnya. Setiap centi meternya harus  seimbang dan terlihat sempurna. Kemiringan bangku taman yang menghadap altar pun harus seimbang dengan ukuran jarak yang akurat. Balon-balon di antara lilin disepanjang jalan kelopak-mawar-merah nya pun terlihat seimbang dengan perpaduan warna saphir blue dan ungu yang ditata berselingan. Benar-benar penuh perhitungan kan namja yang katanya ber-IQ 190 ini?

“ Sudah Kyu, bersiaplah.” Leeteuk yang sudah rapi dengan tuksedo putihnya menepuk bahu magnaenya.

Tadi jam 17:00 KST manajer mereka sudah datang koper besar berisi tuksedo putih untuk member SJ, DBSK, Jongki dan tuksedo hitam untuk Kyuhyun. Mereka bersiap dikamar Jongki karena tidak mungkin kembali ke Dorm dengan jarak 1 jam perjalanan dengan mobil dengan kecepatan 60 KM/Hr.

“ Ne hyung.” Kyuhyun mengangguk sekilas dan melangkahkan kakinya memasuki rumah Keluarga Song dengan tujuan kamar Jongki.

……………………………………

_20 Juli, 18:45 KST_

Didalam sebuah Mercedes Bens seri terbaru atas kepemilikan Ny Song, Hyejin terlihat menekuk mukanya cemberut dengan tingkat penasaran tingkat dewa. Bagaimana tidak? Sejak pagi menuju siang pukul 10:45 KST dia ditarik paksa dari ranjang nyamannya di dorm dengan tersangka sang Umma dan Umma Cho. Ingin protes tapi harus jaga imej didepan Umma Cho membuat Hyejin frustasi dikamar mandi, yang menyebabkan acara mandinya berlangsung 1 jam lebih kalau HyunAh tidak mendobrak pintu kamar mandi.

Sepanjang hari Hyejin dibuat kesal karena penasaran dengan tingkah Umma Song, Umma Cho dan HyunAh. Ah jangan lupakan Changmin dengan segala keevilannya menggoda Hyejin yang memasang wajah cemberutnya.

Mulai dari sarapan pagi yang jauh dari porsinya. Biasanya masakan lengkap korea dengan kimchinya dan semangkuk nasi hangat. Nah ini Hyejin hanya diberi sarapan berupa salad dengan sayur dan buah. Yeoja yang membenci susu vanila ini berhasil mengganti menu susu dari Umma Song dengan jus jeruk menyegarkan yang dibuatkan Umma Cho.

Untuk membunuh waktu, HyunAh menyarankan mereka untuk Spa sekaligus “ menyiapkan “ Hyejin untuk nanti malam. Sebenarnya ini HyunAh nya sih yang sudah lama tidak me-rileks-kan diri di Spa. Tapi dasar Umma-Umma yang enggan melakukan hal yang merepotkan, mereka setuju saja dengan ide HyunAh.

Salon favorit Umma Song setelah diajak Umma Cho ke Orange Salon menjadi pilihan mereka. Salon dengan fasilitas lengkap yang berstandart internasional ini benar-benar memanjakan HyunAh setelah mendengar bahwa mereka ditraktir Umma Cho dan Umma Song. Kenapa hanya HyunAh yang kelihatannya sangat menikmati?

Karena Hyejin dan Changmin tidak terlalu suka kesalon. Hyejin memilih Spa dengan Single Jaccuzi dan ditemani dengan Green Tea hangatnya. Sedangkan Changmin memilih lulur dan pijat dengan aroma theraphy menenangkan untuk me-rileks-kan otot-ototnya yang pegal karena semalam dia habis perform di salah satu acara musik di stasiun TV swasta Korea.

………………………………………

_20 Juli, 19:05 KST_

Hyejin berusaha menenangkan diri ketika Umma Song memaksanya memakai riasan dan mengganti baju yang sudah disiapkan Kyuhyun. Tentu saja Hyejin tidak tahu asal usul box saphir blue dengan ribbon ungu itu. Leader Super Girl ini memang tidak suka memakai make up jika tidak ada acara-acara penting. Atau tidak ada kamera yang menyorotnya. Dan untuk acara-yang-kita-tahu-apa-tapi-tidak-dengan-Hyejin-ini Hyejin terlihat gusar ditempat duduknya dengan 2 penata rias masih di Orange Salon.

Hyejin yang melihat Umma Song, Umma Cho, HyunAh dan Changmin sedikit membuatnya tenang. Setidaknya ada acara yang benar-benar penting yang mengharuskannya memakai dress dan make up.

Selesai make up, salah satu penata riasnya membawanya kesatu ruangan untuk mengganti bathrope nya dengan gaun yang sudah dibawa Changmin keruangan tersebut. Sedikit tersentak dengan box saphir blue dengan ribbon ungu disudut ruangan. Mengingatnya pada sang namjachingu yang baru disadarinya tidak menghubunginya satu kali pun. Tambah dongkollah dia.

……………………………………..

_20 Juli, 19:25 KST_

@kediaman keluarga Song

Mercedes benz yang dikemudikan Changmin memasuki rumah mewah didaerah Gang-Nam itu. Dengan cekatan Changmin membuka pintu belakang mobil dan menyambut HyunAh, membantunya melangkah keluar dari mobil mewah kepunyaan Ny Song itu.

Dua pria paruh baya mendekati mobil. Seperti sudah direncanakan – memang sudah sih – tangan kanan Tn Cho menyambut Ny Cho keluar dari mobil. Kelihatannya Tn Cho menunda meeting nya dengan beberapa klien demi acara putra bungsunya ini.

Dilanjutkan dengan tangan kanan Tn Song yang menyambut Ny Song keluar dari mobil. Dan lagi-lagi President Direktur ini menunda meeting pentingnya demi anak gadis satu-satunya ini. Dan mereka – 3 pasang tadi – melangkah masuk lebih dulu kedalam rumah. Membiar Hyejin dengan wajah herannya.

Keningnya semakin mengkerut melihat tangan kanan seorang namja didepannya ketika dia hendak melangkahkan kaki kiri keluar dari mobil. Wajah sang Oppa yang menampakan senyum sejuta watt nya membuatnya tambah heran lagi.

“ Ada acara apa Oppa?” tanya Hyejin ketika lengannya sudah menggelayut manja dilengan Oppa kesayangannya ini.
“ Nanti kau akan tahu.” Jawab Jongki dengan senyum nya yang masih sejuta watt tadi.

“ Dimana namja evil itu? Kenapa Orangtuanya ada sedangkan Oppa yang menjemputku?” tanya Hyejin jengkel.

“ Tenanglah. Nanti kau juga akan bertemu dengannya.” Jongki masih tenang menuntun Hyejin berjalan menuju taman belakang.

………………………………………….

_20 Juli, 19:36 KST_

Bulu kuduk Hyejin meremang ketika telinganya menangkap suara merdu namja yang menyanyikan lagu Marry You nya Bruno Mars.

Its a beatiful night,

We’re looking for something dumb to do,

Hey baby I think I wanna marry You,

Is it the look in you eyes,

Or is it this dancing juice?

Who cares baby,

I think I wanna marry You,

Lamunannya melayang pada Kyuhyun yang menjadikan penggalan lagu itu sebagai penanda panggilan telpon darinya. Langkah Jongki yang sedari menuntunnya mendadak berhenti dan mengembalikan Hyejin kedunia nyata.

Senyumnya merekah cantik melihat apa yang ada ditaman belakang rumahnya. Kebahagiaan terpancar jelas dari sinar matanya ketika manik hitam itu menangkap sosok lelaki yang dicintainya berdiri didepan lengkungan bunga putih yang terlihat cantik dengan pencahayaan redup dari lampu taman disampingnya. Sosok namja yang namanya Kyuhyun itu, terlihat mempesona dimata Hyejin dengan stelan Jas hitam kemeja putihnya. Ditambah dengan senyum lima juta watt nya, yang sedang menatap Hyejin intens.

Dorongan pelan pada punggung Hyejin dari Jongki membuat Hyejin melangkah maju menuju sang kekasih melewati kelopak mawar merah yang begitu memukau dengan pedaran lilin disampingnya disepanjang jalan.

Langkah Hyejin begitu anggun namun mantap menuju sang kekasih. Entah dia sadar atau tidak, orang-orang terdekatnya tersenyum bahagia melihatnya. Jarak yang semakin dekat membuat degup jantung Kyuhyun dan Hyejin berpacu cepat. Manik mata Kyuhyun menghipnotis Hyejin yang melangkah mendekatinya tanpa kendala sedikit pun. Mengingat heels 7cm yang dipakainya dan jalan-kelopak-mawar-merah yang dia lewati.

…………………………………….

“ Aku tahu aku tidak sempurna. Aku tahu aku tidak mendekati 1% pun dari Leonardo De Caprio mu itu. Yang aku tahu hanya aku mencintaimu hari ini, besok dan kupastikan sampai jantungku berhenti berdetak. Aku juga tahu kalau kau pun sama. Jadi malam ini aku ingin mengikatmu dengan cincin pertunangan ini.”

Kyuhyun meraih kotak hitam dialtar dan membukanya. Menampakan sepasang cincin hitam dari Logam Black Zirconium. Logam mulia yang disebut-sebut lebih kuat dari titanium. Logam mulia yang dijadikan Kyuhyun sebagai simbol cintanya pada yeoja didepannya.

Dengan senyum cantiknya, Hyejin mengulurkan tangan kirinya. Meminta Kyuhyun menyematkan cincin untuknya. Kebahagiaan benar-benar terpancar dari sinar mata keduanya. Begitu juga dengan orang-orang yang menyaksikannya.

Setelah saling menyematkan cincin dijari manis keduanya, Kyuhyun menarik Hyejin dalam pelukannya. Meluapkan kebahagiaan yang dirasakannya.

“ Dihari jadi kita yang ke-3 ini aku menjadikanmu tunanganku. Kelak dihari jadi kita yang ke-6 aku akan menjadikanmu istriku. Aku akan mengesahkanmu menjadi Ny Cho. Tunggu aku selesai Wamil ne?” ucap Kyuhyun menatap Hyejin dengan kedua lengannya yang tetap posesif dipinggang Hyejin.

“ Ne Tn Cho. Aku akan menunggumu.” Jawab Hyejin.

Suara tepuk tangan dan ucapan selamat mengembalikan mereka pada kenyataan bahwa dunia bukan hanya milik mereka berdua. Dengan senyum malunya dan wajah merona cantik, Hyejin dan Kyuhyun merasakan kebahagiaan yang meluap malam ini.

_the end_

Fiuhhhh,,

#ngelap peluh didahi.

Akhirnya KyuJin versi author amatiran selesai juga J

Tinggalin jejak ne J

Kamsahamnida

#deep bow bareng Hee-Djusi ^^v