( The Other Side Of SuJu ) From U for U – EunHee Couple

Cast              : Lee Hyukjae, Park Yeonhee

S. Cast           : Park Sonrye ( nyempil doang )

Genre             : Romance

Lenght            : Drabble ( > 1000wr )

The other side saya makin lama makin gak jelas nihh jluntrunganya (-.-“)
Mianhamnida ne J
Drabble ini terinspirasi dari perfome From U part nya Hyukjae dan Donghae di M.Net yang sexy abis itu. Kalau menurut saya sihh gitu entah menurut kalian gimana. Pokonya gak ada Heechul, Hyukjae pun jadi😀
Enjoy ajja deh yaa J

0O0

0O0

“ Mwo?” Tanya Hyukjae yang mendapati yeoja tercintanya menyambutnya dengan wajah galak yang mengalahkan wajah galak Heechul ketika dia sedang berkunjung keaparteman yeojanya ini.

“ Lama-lama kepalamu bisa sebesar kepala Ye-pa kalau kau tetap menyombongkan diri seperti itu.” Kata Yeonhee yang lebih tepatnya berupa gerutuan keras.

“ Seperti itu bagaimana? Apa yang kau bicarakan Chagiya?” Hyukjae mengikuti Yeonhee masuk setelah menutup pintu.

“ Apa kau merasa senang merasa bangga banyak ELF yang berpindah menjadi Jewel setelah menjadi Siwonnest? Kau senang member di fandommu bertambah drastis? Bahkan follower mu bertambah 50 tweeps setiap 30 menitnya.” Yeonhee menghampiri Sonrye, saudari kembarnya didepan TV.

“ Kau bicara apa sih? Apa lagi yang aku lakukan kali ini?” Hyukjae yang masih belum mengerti dengan apa yang Yeonhee bicarakan terlihat frustasi dan mengambil tempat disofa tunggal sebelah sofa panjang yang ditempati Park Sister itu.

“ isshhh,, Aku ingin sekali mengulitimu saat ini.” Yeonhee dengan deathglarenya membuat Hyukjae merinding disko. Pasalnya yeoja tercintanya ini sangat moody. Kalau sudah begini sulit sekali mengembalikan moodnya.

Hyukjae menatap Sonrye dengan pandangan,” Dia kenapa?”

Sonrye hanya mengangkat bahu, tanda tidak peduli dengan tatapan,” Sorry boy, that’s not my bussiniess.”

Jika deathglare bisa mengeluarkan sinar laser seperti dikomik-komik, maka bisa dipastikan LED TV diapartemen mewah Park Sister ini akan menjadi butiran debu dalam sekejap. Sonrye yang tertawa-tawa geli melihat aksi si kuning Spongebob dan Si merah muda Patrick tidak terpengaruh sama sekali dengan aura hitam yang menguar dari Yeonhee. Sedangkan Hyukjae sudah komat-komit menyusun surat wasiat untuk Choco (?)

“ Chagiyaa,,” Hyukjae menyerah. Dia bersimpuh didepan Yeonhee dengan tampang memelasnya yang biasanya selalu berhasil meredakan amarah Yeonhee.

“ Jebal. Katakan padaku apa salahku kali ini.”

“ Chagi…”

“ huftt,, baiklah aku menyerah. Kau boleh memukulku, meneriakiku, menjabak rambutku, menciumku tapi jangan buat kakiku patah. Super Junior bisa bubar karena Dance Machine nya ini mengalami patah tulang.”

“ Justru itu yang ingin sekali aku lakukan padamu. Dasar monyet mesum.” Akhirnya Yeonhee membuka suaranya juga.

“ Mwo? Memang apa yang sudah aku lakukan? Aku tidak perfome dengan dancer yeoja akhir-akhir ini.” Hyukjae kembali memasang tampang ngerinya.

#kau lupa bagaimana dancemu dengan BoA?

“ Memang tidak. Tapi kau melakukannya dengan Hae-pa. Itu jauh lebih menyebalkan daripada dengan  yeoja-yeoja muka tua itu.”

“ Eh? Donghae?” Hyukjae mengingat-ingat aksi dancenya dengan Donghae yang bisa membuat Yeonhee semarah ini.

5 menit.

Sonrye beranjak meninggalkan mereka. Merasa akan ada sedikit bahaya yang akan datang.

7 menit.

Yeonhee menatap Hyukjae jengah. Kadang dia bingung sendiri, bagaimana bisa seorang Park Yeonhee yang nyaris sempurna berpacaran dengan seorang Lee Hyukjae member of SuJu yang terkenal dengan kelemotannya dan otak yadongnya?

10 menit.

Terdengar iklan SBS Inkigayo dengan latar musik Sexy, Free and Single.

“ Ah!” Akhirnya Hyukjae berseru, tanda dia bisa menerka apa yang diributkan Yeonhee.

“ Kau cemburu aku dance dengan Donghae di M.Net kemarin?”

“ Ishhh,,” Yeonhee kembali mengalihkan mata setelah mendesis kearah Hyukjae dibawahnya.

“ hehehe,, tapi chagi Jewel dan ELF bilang aku dan Hae sangat sexy pas bagian kami itu. Kenapa kau tidak menyukainya?” Hyukjae bertahan bersimpuh dengan gummy smile andalanya.

“ Kan kau sendiri yang bilang kalau aku sangat cocok memakai kemeja putih. Makanya aku memakai kemeja putih waktu perfome kemarin.”

“ Jadi masalahnya dimana?” Hyukjae tetap keukeuh dengan posisi dan gummy smile.

“ Ya memang kau sangat tampan dengan kemeja putih, yang aku benci adalah reaksi yeoja-yeoja genit itu Jae-ah. Part mu dan Hae-pa membuat mereka berteriak histeris dan mengelu-elukan ke-sexy-an mu itu.” Yeonhee mengeluarkan uneg-unegnya yang diakhiri dengan wajah memerah malu dan bibir yang dipuotkan lucu. Sedang Hyukjae sedang mati-matian menahan tawanya mendengar Yeojachingunya marah, cemburu dan malu dalam kalimatnya barusan.

“ Hey, dengarkan aku baik-baik dan jangan menyela.” Hyukjae meraih tangan mungil Yeonhee dan menggenggamnya erat. Menyamakan lututnya didepan Yeonhee.

“ Kau yang paling tahu bagaimana hatiku yang sebenarnya. Kau yang paling tahu setiap inchi kehidupanku. Kita bukan 3 – 5 bulan saling kenal, sudah 20 tahun kalau kau lupa. Dan kau yang paling mengenalku sampai sisi terburukku sekalipun. Tapi kurasa satu yang tidak kau ketahui.”

“ Kau tidak tahu dimana kedudukanmu dihatiku. Kau tidak tahu seberapa besar aku memberikan porsi cintaku padamu. Kau tidak tahu bagaimana janjiku didepan kedua orangtua kita 20 tahun lalu, padahal usiaku masih 5 tahun dan kau 3 tahun. Kau tidak tahu bagaimana aku membedakanmu dengan Sonrye sejak aku 5 tahun. Kalau diringkas menjadi satu kalimat, Kau tidak tahu bagaimana aku mencintaimu.”

“ Kau cukup percaya dengan cintaku yang terus bertambah setiap harinya.” Hyukjae tersenyum manis yang hanya diperlihatkan pada Yeonhee saja.

“ Mianhae. Ternyata aku tidak mengenalmu dengan baik kan?” Yeonhee menunduk dengan wajah sendunya.

“ Hey.” Hyukjae menangkupkan kedua telapak tangannya pada wajah Yeonhee dan mengangkatnya hingga bertatapan dengan matanya.

“ Kau adalah anugerah terindah dari Tuhan yang ditakdirkan untuk melengkapi hidupku, jadi sudah tentu kalau kau yang terbaik Chagiyaku.”

Cup.

Hyukjae mengecup sekilas bibir pouty Yeonhee.

#Mungkin inilah bahaya yang dirasakan Sonrye tadi.

Hyukjae menarik Yeonhee yang sudah memerah dalam pelukannya setelah menegakan tubuhnya.

“ Saranghae.” Bisik Hyukjae.

“ Nado saranghae.” Jawab Yeonhee.

0O0

0O0

_the end_

Heheheee J

Mianhamnida dan kamsahamnida *deepbow bareng Hee-pa

Tinggalin jejak yaa J