Author : Tiara Bedingfield
Twitter : @TiaraBedingfiel
Page : 11 Pages
Genre : Family Romance etc
Rating : You can judge yourself ^^
Main Cast :
– Cho Kyuhyun
– Park Eunji
– Kim Jaejoong
– Kim Jaeun
– Hwang Lizzy
– Kim Heechul
– And other cast

Author Pov

Seoul Hospital

Seorang gadis sedang terbaring lemah di sebuah ruangan serba putih banyak selang yang menjalar ditubuhnya dan di samping tempat tidurnya terdapat seorang pria yang tertidur sambil menggenggam tangan wanita itu.

Terlihat bahwa wanita itu sedang tertidur sangat nyenyak bahkan disanksikan apakah wanita cantik itu akan membuka lagi matanya, mengingat kecelakaan maut yang beberapa bulan lalu menimpanya.Tapi sosok pria yang sedang tidur disampingnya itu tak pernah berhenti berdoa dan terus mengajaknya berbicara walaupun sesekali ia menitikkan airmata entah bagaimana hancur perasaannya menyaksikan sosok gadis yang dicintainya tak akan dapat lagi membuka matanya.

Sungguh keajaiban tangan yang digenggam sang pria itu sedikit demi sedikit bergerak,namun sepertinya pria itu tidak merasakannya mungkin karena terlalu lelah terjaga,tak pernah selama 5bulan gadisnya terbaring lemah dia memiliki istirahat cukup bahkan saat tidurpun hanya matanya yang tertutup tapi pikirannya seolah terjaga.

Kali ini sang gadis perlahan membuka matanya,COKLAT! itulah mata milik gadis itu terlihat dia sedang berusaha menjelaskan pandangannya,setelah beberapa kali dia mengerjapkan matanya dia baru sadar ada seseorang yang menggenggam jemarinya baru ia ingin menyentuh dahi pria itu tiba-tiba pria itu bergerak dan perlahan membuka matanya.

Author Pov End

Cho Kyuhyun Pov

Aku merasa sesuatu telah bergerak di genggamanku,apakah jemarinya yang bergerak ? ah tidak mungkin bukankah dokter bilang hanya keajaiban yang dapat membangunkannya ? Demi Tuhan ingin rasanya aku memukul wajah dokter itu yang berani mengatakan hal seperti itu pada gadisku.Bagaimana mungkin seorang manusia dapat memvonis hidup mati seorang manusia juga ? persetan dengan itu ! aku mati-matian memaksa pihak Rumah Sakit untuk tetap memasang semua alat-alat yang dapat memastikan bahwa jantung Eunji tetap berdenyut,sekalipun itu hanya tipuan aku tidak perduli.Kryukk kurasakan cacing-cacing diperutku sudah mulai kelaparan ah ya, mengingat dari kemarin tak ada sesuap nasipun yang masuk kedalam kerongkonganku.

Kemarin sore tepatnya saat aku mendapat kabar dari Rumah Sakit bahwa detak jantung Eunji melemah segera kutinggalkan aktivitas kantorku yang sebenarnya pada saat itu aku sedang memimpin rapat penting bersama jajaran Direksi tapi,Siapa berani melarangku ? aku Cho kyuhyun Pengusaha muda hebat yang memiliki segalanya dan menguasai Perusahaan raksasa di Korea,Jepang dan China.

Perlahan kubuka mataku sungguh apakah ini mimpi ? oh Tuhan jangan bangunkan aku jika ini mimpi ! Park Eunji ! dia telah sadar, segera ku belai pipi lembutnya dan mengecup keningnya,bagian favoritku tidak perduli tatapannya yang terlihat bingung melihat tindakanku.

Aku segera memencet bel agar Dokter dan Suster datang untuk segera menangani Eunji.Hanya sekitar 10 menit para suster dan dokter yang selama ini merawat gadisku masuk,keruangan Eunji setelah selesai melakukan pemeriksaan mereka keluar dan Dokter Lee memintaku utntuk keruangannya.

Dengan berat hati aku meninggalkan gadisku yang sedang terbaring lemah sebenarnya aku ingin melarang dokter yang memberinya obat tidur dengan alasan dia butuh istirahat ? APA ?! bukankah selama 5bulan ini dia sudah beristirahat dan bagaimana kalau dia tidak akan membuka matanya lagi selamanya?

“Tuan Cho , ini merupakan keajaiban 1 banding satu juta yang terjadi kepada kasus istri anda.Dalam kasusnya Sang pasien kemungkinan tidak akan mampu bertahan hidup,Tapi siapa yang dapat menyangkal Kuasa Tuhan ? istri anda selamat dan sudah melewati masa kritis,hanya saja banyak organ tubuhnya yang lemah sehingga kita harus sabar menunggunya hingga dia benar-benar pulih.”

“Terima kasih dok,atas segala usaha dan upayanya selama ini,aku akan menyumbakan dana untuk Yayasan Rumah Sakit ini kalian telah berjasa menyelamatkan orang yang sangat berarti dalam hidupku.”

“Terima Kasih tuan Cho,tapi ada satu berita buruknya,istri anda .. mengalami amnesia permanent jadi kemungkinan dia tidak akan mampu mengingat masa lalunya lagi,kecuali jika orang- orang yang berperan dalam masa lalunya hadir dan berusaha mengembalikkan ingatannya itupun hanya kemungkinan kecil,karena yang mungkin berhasil dia ingat adalah kejadian yang menyakiti hatinya dalam dan kebahagiaan yang yang teramat dalam.selebihnya sulit untuknya mengingat semua itu.”

“Ne dok,aku akan bersabar menunggunya pulih kembali dan untuk amnesianya itu apakah akan membahayakan kesehatannya?”

“Tidak Tuan Cho istri anda akan menjalani hidup normal seperti biasa”

“baiklah kalau begitu saya permisi, dok,”

“ne silahkan Tuan Cho”

Kyuhyun Pov End

Author Pov

Kyuhyun kembali keruangan dimana gadisnya dirawat dan didapatinya Eunji yang sedang terjaga segera dia melempar senyum terbaiknya dan  duduk manis disamping Eunji menggenggam erat tangan gadisnya dan membelai puncak kepalanya.

“Ka .. kau siapa agashi?”

“Aku? suamimu chagi, apakah aku terlihat seperti orang asing?”

“Mwoo ? suamiku ? jadi aku sudah menikah?” ujar eunji shock dengan wajah polosnya lalu kyuhyun tersenyum dan menyentil pelan dahi gadisnya.

“Tentu saja,apa ada orang tidak menikah memiliki suami eoh ?”

“mian .. tapi aku tidak mengingatmu sama sekali “

“Arraso chagiya,kau sudah tidur selama 5bulan dan mengalami amnesia karena kecelakaaan maut itu,aku .. aku hampir saja kehilanganmu kumohon jangan tinggalkan aku lagi .. aku .. takut .. aku .. kesepian. “ ujar ?Kyuhyun seketika cairan bening itu berjalan mulus dipipi pucatnya dan segera ia menundukkan kepalanya takut gadis yang dicintainya melihatnya dan menganggapnya lemah.

“Uljjimayo … oppa mianhe ,, aku sudah menelantarkanmu kau terlihat sangat berantakan tanpa ada yang mengurusmu.Aku janji tidak akn pergi kemanapun dan aku akan selalu merawatmu lihat ada beberapa jerawat diwajah tampanmu” ucap Eunji yang merasa bersalah melihat pria yang menurutnya suaminya ? dan pasti dia sangat mencintai pria itu walaupun dia tidak dapat mengingatnya,tapi dapat dia rasakan detak jantungnya yang berdegup kencang dan desiran darahnya saat bersentuhan dengan suaminya.

“Geurom,kalau begitu cepatlah sembuh,dan dan rawatlah aku agar kembali lagi menjadi Cho Kyuhyun yang tampan” ujar Kyuhyun lalu memeluk gadisnya hangat dan tanpa dia sadari kata-kata itu meluncur bebas dari mulutnya “mianhe”

“Jangan ucapkan itu oppa .. kau tidak bersalah tidak ada yang harus dimaafkan “ ujar Eunji,Kyuhyun hanya tersenyum menanggapinya tentu kata maaf itu memiliki arti lain.

Cho Kyuhyun’s Home

Setelah Dua minggu akhirnya Eunji kembali kekediamannya Cho Kyuhyun , dia tampak mengagumi kemegahan arsitektur rumah ini semuanya terasa tidak asing baginya dia merasa bahwa ini seprti rumah impiannya di masa lalu,tapi ada sesuatu yang mengganjal dihatinya.

“Oppa .. kenapa tidak ada sama sekali photo pernikahan kita ? Pra wedding ? atau saat kita kencan dulu “ Tanya Eunji pura-pura sedih

“ah .. itu .. Studio orang yang menjadi photographer kita mengalami musibah kebakaran saat kita belum sempat mengambil photo dan rekaman saat upacara dan resepsi.Lalu mengenai tidak ada photo saat kita kencan,kau selalu menolak saat ku minta mengambil gambar kita berdua.” Ujar Kyuhyun dan kali ini dia yang pura-pura sedih

“jinjjayo ? wah aneh juga ya oppa kita pasangan suami istri tapi tidak memiliki satupun photo pernikahan.Dan soal kencan mianhe .. aku tidak bermaksud seperti itu “ ujar ?Eunji lalu memegang wajah Kyuhyun dengan kedua tangannya.

“Kalau kau ingin kita nikah ulang baiklah aku bersedia terserah kapan kau ingin melakukannya kau bisa memilih pernikahan ala apa yang kau inginkan,gaun pengantin ,tempat resepsi dan gereja kecuali cincin itu harus aku yang memilihnya”ujar Kyuhyun sambil merengkuh wajah gadinya dan mencium lembut bibirnya tapi ? Eunji tidak membalasnya sama sekali.

“Waeyo chagi ? apa aku menyakitimu ?”

“ehmm anni aku .. hanya saja aku tidak tau cara membalasnya” ujar Eunji malu-malu dan seketika membuat tawa Kyuhyun meledak.

“Yak oppa ! terus saja tertawa kau menyebalkan” ujar Eunji hendak pergi tapi ditahan oleh Kyuhyun

“Gwaenchana chagi,aku akan mengajarkannya untukmu dan sekarang aku lapar “ ujar Kyuhyun

Eunji hanya meringis karena dia sama sekali lupa caranya memasak tapi  dia tidak ingin mengecewakan Kyuhyun karena dia sudah berjanji akan merawatnya dengan baik , dan langkah awal yang ia lakukan adalah searching di internet akhirnya dia memilih untuk memasak nasi goreng kimchi hanya dalam waktu 20 menit masakan itu sudah tersaji.

“Eotthe oppa ? “ Tanya Eunji yang harap-harap cemas takut masakannya meracuni suaminya Kyuhyun terlihat sedang mencicipi makanan pertama buatan gadisnya dan benar-benar masita ! itulah yang dirasakannya ternyata keahlian gadisnya dalam memasak tidak berkurang sedikitpun walaupun dia tidak mengingat caranya memasak.

“hmmm Masita ! jinjja Masita chagiya” ujar Kyuhyun

“Jinjja ? conba aku cicipi kali saja kau berbohong” ujar Eunji tak percaya dan langsung merebut sendok dari suaminya,dan ternyata benar masakannya sangat layak dimakan Enak.

“Eotthe ? aku tidak berbohongkan ?”

“Ne oppa cepat habiskan dan bantu aku membersihkan kamar kita banyak sekali debu, aku tidak ingin kau sakit karena debu-debu yang bertebaran”

“Arraso chagiya”

Selesai makan siang Kyuhyun dan Eunji bekerja bakti membersihkan kamar mereka aneh ! hanya kamar mereka yang sangat berdebu yang sebenarnya sama sekali tidak terlihat debu tapi dibandingkan ruangan lainnya ya kamar ini sedikit berdebu mengingat ada bnyak pembantu dan 1 kepala pelayan dirumah ini tapi Kyuhyun sama sekali tidak mengijinkan mereka menyentuh kamarnya semenjak kecelakaan itu terjadi.

Kyuhyun selalu merasa sesak didadanya ketika mengingat kecelakaan itu sesuatu yang dia sendiri bersumpah tidak akan mengingatnya lagi apalagi menceritakan terhadap orang lain sekalipun itu Eunji jika saja dia tidak mengusirnya pergi mungkin sesuatu yang hampir merenggut nyawanya tidak akan pernah terjadi.

“oppa .. mengapa kau tiba-tiba melamun ?”

“anniyo chagi “

“sudah sore cepatlah kau mandi aku kan menyiapkan pakaianmu”

“ne chagi, tapi aku ingin dimandikan “ujar Kyuhyun manja sambil memluk gadisnya dari belakang

“Aigoo .. berapa usiamu Tuan Cho ? cepat mandi atau kau akan tidur di sofa malam ini”

“Omoo kau kejam sekali nae buin”

Author Pov End

Park Eunji Pov

Aku menyiapkan pakai untuk Kyuhyun suamiku,ya Tuhan aku benar-benar merasa beruntung di kehidupanku kali ini aku memiliki suami yang begitu tampan dan sangat mencintaiku,aku tidak dapat membayangkan bagaimana kacaunya dia saat aku terbaring lemah selama 5bulan saat aku sadar wajahnya sangat berantakan dan benar-benar mengkhawatirkan.

Sungguh Kau sangat baik tuhan mengijinkanku untuk bangun lagi untuk merasakan lebih banyak rasa cintanya padaku,aku berjalan mendekati balkon kamar ini, yang langsung menghadap pantai ahh aku bisa merasakan kenyamanan yang luar biasa sepertinya ini adalah tempat favoriteku dulu.

Tiba-tiba aku merasakan kehangatan menjalar ditubuhku Cho Kyuhyun memelukku dari belakang.

“oppa “ panggilku

“hmmm “ gumamnya karena ia sekarang membenamkan wajahnya dipundakku

“Gomawo … gomawo sudah merawatku dengan baik Gomawo sudah menungguku dengan sabar”

Kyuhyun langsung membalikkan badanku dan mensejajarkan wajahnya denganku,

“Dan Gomawo sudah mempertahanku untuk tetap hi..” kyuhyun menempalkan telunjuknya dibibirku

“Dalam hal ini aku tidak menerima ucapan terima kasih,sudah menjadi kewajibanku dan tanggung jawabku ,melakukan semuanya dan untuk mempertahankanmu sampai batas akhir kemampuan yang aku bisa ,aku hanya punya doa,uang dan kekuasaan untuk menyelamatkanmu sekalipun kemungkinan hidupmu hanya nol koma persen, aku akan memperjuangkannya sampai kapanpun.” Ujar Kyuhyun oppa tulus dan tampak kesedihan yang mendalam arti dibalik tatapannya

“Oppa “ ujarku seraya memeluknya dengan erat bagaimana bisa aku menelantarkan sosok kokoh yang begitu sangat rapuh didalamanya

“Gomawo .. jeongmal gomawoyo chagiaya .. terima kasih telah bangun kembali aku bersumpah tidak akan pernah melepasmu sampai titik darah penghabisanku tidak perduli sekalipun kau yang berlutut dihadapanku untuk aku lepaskan” ujar Kyuhyun oppa sambil memeluk erat tubuhku

“Sungguh aku wanita paling bodoh jika aku melepaskan namja sepertimu oppa”ujarku

Park Eunji Pov End

Author Pov

Terlihat sepasang manusia yang sedang berciuman panas seolah meluapkan segala kerinduan yang selama ini menjalar dihati keduanya sampai ciuman itu terhenti ketika sang pria melepas pautan bibirnya dengan si yeoja

“Aku tidak akan melakukan lebih sampai janji suci dihadapan Tuhan terulang kembali chagiya”

“tsk haahaahah ne oppa terserah padamu “ ujar Eunji lalu Kyuhyun menarik wanitanya kedalam pelukkannya

“Oppa aku ingin pernikahan ulang kita di laksanakan minggu ini pada hari WhiteDay tidak usah mewah yang penting terasa sacral dan hikmat,semuanya aku serahkan padamu aku yakin kalau kau mencitaiku kau pasti tau seleraku”ujar Eunji sambil menatap wajah tampan suaminya

“Ne chagiya aku akan menyuruh Jang ahjussi mengatur segalanya,kau yakin ini semua aku yang memilihnya ?”

“ne oppa ..”

“Arraso kalau begitu sekarang tidurlah Jaljjayo chagiya”

15 March 2014

Park Eunji benar-benar tampak sangat cantik dan mempesona dengan balutan gaun pengantin yang sangat memukau,di berjalan menuju Altar di damping dengani Jang Ahjusi mengingat Keluarga Park yang tidak tahu menahu acara ini dilihatnya Kyuhyun yang sangat tampan dengan balutan Tuxedo putih dan garis hitam di sepanjang lipatan depannya.

Pernikahan ini terlihat sederhana namun berkelas yang hadirpun bukan orang-orang biasa melainkan partner bisnisnya dan klien-klien penting juga staff –staff penting dikantornya.Mengingat Cho Kyuhyun adalah CEO muda yang sangat disegani dingin,keras,dan tegas namun sangat patut diandalkan hanya kepada gadisnyalah dia tampak seperti manusia normal.

“Park Eunji.. bersediakah kau mencintai Cho Kyuhyun dalam sakit maupun sehat,dalam senang maupun susah menemaninya sampai maut memisahkan kalian sampai ajalmu datang menjemputmu ?”

“Aku bersedia”

“Cho Kyuhyun bersediakah kau mencintai Park Eunji dalam sakit maupun sehat dalam senang maupun susah memenemaninya sampaimau memishkan kalian , sampai ajalmu datang menjemputmu ?”

“Aku bersedia”

“baiklah sematkan symbol janji kalian di jari pasanganmu” lalu kyuhyun memasukkan cincin di jari manis Eunji begitu juga sebaliknya.

“Cho Kyuhyun sekarang ciumlah istrimu”Kyuhyunpun membuka tudung putih yang daritadi mengahalangi wajah cantik wanita yang sekarang benar-benar sah menjadi miliknya dan seutuhnya.

Kyuhyunpun menempelkan bibirnya dan melumat lembut bibir manis istrinya kali ini Eunji sedikit menggerakkan bibirnya,tepuk tangan tamu pun mengakhiri ciuman hangat kedua insan itu.

“Bersabarlah kita akan melanjutkannya nanti malam” bisik Kyuhyun lalu menujukkan smirknya dan langsung disambut pukulan ringan didada bidangnya oleh tangan mungil Eunji.

Tak terasa acara sudah berlangsung 5jam dan merekapun kembali kekediaman mereka setelah berphoto ria bersama tamu undangan Kyuhyun benar-benar bahagia sampai Staffnya pun merasa lucu melihat sosok Angkuh Atasannya hari ini berubah menjadi sosok yang sangat hangat dan ramah terkadang konyol,itulah yang memang sebenarnya sifat asli Kyuhyun hanya karena sesuatu terjadi dimasa lalunya yang membuatnya harus berubah menjadi bukan seperti dirinya.

Auhtor Pov End

Cho kyuhyun Pov

Cho’s Home

“Apa hari ini kau bahagia chagi?”

“hmm tidak “

“Mwoo ?”

“Karena aku tidak ingin bahagia hanya hari ini aku ingin bahagia selamanya hidup selamanya berada sisimu karena aku ingin menjadi rumahmu yang akan selalu menanti kepulanganmu tempatmu berlindung dan berbagi,”

“kkkk~gomawo chagi saranghae.. “

“na~do oppa “

“Mengapa kau tidak pernah bertnaya tentang masa lalu mu ? apakah kau tidak ingin mengingatnya ?”

“Anni,aku percaya masa laluku pasti bahagia karena ada kau berperan didalamnya dan sekalipun masa laluku itu menyakitkan aku yakin kau pasti ada disisiku saat itu “ ujar Eunjiku tersenyum hangat a aku ingin sekali aku menangis dan berlutut dihadapannya,tapi itu tidak mungkin bagaimana jika dia akan pergi meninggalkanku ? Andweee.

Cho kyuhyun Pov End

Author Pov

Kehidupan dua insan ini benar-benar dirundung kebahagiaan,tanpa terasa sebentar lagi mereka akan merayakan Aniversary yang pertama.Meskipun belum ada tanda-tanda kehamilan di rahim Eunji mereka tetap bahagia karena memang Kyuhyunlah yang menginginkannya dia belum ingin berbagi Eunji dengan siapapun sekalipun aegi mereka sendiri.Ck ! itulah seorang Cho Kyuhyun.

Kyuhyun benar-benar mencintai gadisnya kemanapun Kyuhyun Tugas keluar negri Eunji tidak pernah sekalipun dibiarkannya tinggal dirumah dia selalu mengajaknya kemanapun mungkin karena sifat manjanya yang sudah sangat berlebihan bagaimana tidak selama mereka menikah Kyuhyun tidak pernah menyentuh sendok sekalipun.

Eunji yang dengan sabar dan penuh cinta yang dengan suka rela kadang-kadang terpaksa juga untuk menyuapinya,pernah satu kali saat itu hari minggu Kyuhyun sedang dirumah dan Eunji pergi ke sebuah Yayasan dari pagi dan baru kembali setelah pukul 5 sore Kyuhyun sama sekali tidak menyentuh makanan yang sudah Eunji siapkan dan parahnya saat Eunji pulang Kyuhyun sedang meringkuk disofa sambil memegangi perutnya.

Sejak sat itu Eunji benar-benar menomor satukan Kyuhyun terutama dijam-jam waktu makan benar-benar seperti punya bayi besar ! itulah pikiran Eunji.

“Chagiya .. besok aku akan rapat di Jepang “

“Ah ne , apa aku ikut juga ?”

“Tidak ! ah . makudku kau istirahatlah dirumah jadwalku akan benar-benar padat disana jadi tidak ada waktu menemanimu walaupun hanya sebentar.”

“ah .. arraso berapa lama kau disana ? dan jangan sampai telat makan ne,” ujar Eunji sambil tersenyum

“Ck ! kenapa kulihat kau senang sekali aku akan meninggalkanmu selama dua hari eoh ? Apa kau akan berkencan dengan namja lain ? Awas saja akan kupatahkan leher namja itu” ujar Kyuhyun cemberut

“hahaha Waeyo ? aigoo segitu cintanya kah kau pada istrimu ini ? tenang saja Tuan Cho akau tidak akan macam-macam.”

Setelah selesai berolahraga malam Eunji tampak pulas tidur dalam dekapan Kyuhyun ,tetapi Kyuhyun sendiri masih terjaga mengamati setiap lekuk wajah yeoja yang paling ia cintai takut , dia benar-benar takut bahwa yeoja yang sekarang dalam dekapannya menghilang dari jarak pandangnya.

Author Pov End

Cho Kyuhyun Pov

TOK .. TOK .. TOK

“Masuk”

“Permisi Sanjangnim .. ada tamu yang memaksa ingin bertemu anda”

“Nuguseyo ? “

“Kim Heechul  sanjangnim“ Kyuhyun sedikit tersentak dengan nama itu dan kembali memasang wajah datarnya

“Suruh dia masuk “ sekretarisnya pun mengangguk dan keluar disusul dengan masuknya Kim Heechul

“Long time not see Cho Kyuhyun “ ujar Heechul sambil mengeluarkan smirknya

“Kau tahu aku bukan tipe orang yang suka berbasa basi sekarang katakan maksud kedatanganmu dan setelah itu pergi dari ruanganku” ujar Kyuhyun skeptis

“Ow..Ow.. Tuan Cho Kyuhyun yang terhormat kaupun tahu aku bukan orang yang suka berbasa-basi.Baiklah kalau begitu Pertama aku ingin mengucapkan tiga SELAMAT untuk dirimu Selamat atas Aktingmu yang luar biasa kau patut mendapat penghargaan,Ke dua Selamat atas Pernikahan Konyol rekayasamu , dan ketiga Selamat .. datang pada kehancuranmu yang sebentar lagi akan tiba.” Ujar Heechul dengan seringaian kemenangan dia tampak senang dengan keterkejutanku atas ucapannya walaupun hanya hitungan dua detik setelah itu aku kembali dengan wajah datar tanpa ekspresiku.

“Sudah ? jika masih ada omong kosong yang ingin kau ucapkan lagi sebaiknya kau pergi sebelum satpam menendangmu keluar dari ruanganku”

“Cho Kyuhyun .. kau tidak pantas berakting berlagak bodoh , kau itu pembohong yang handal jadi aku yakin kau tau persis apa yang ku maksud,baiklah Tuan Cho Kyuhun yang terhormat aku pergi”

Belum sempat Heechul meraih gagang pintu suaraku mengehentikkan langkahnya

“Jika kau berani mengatakan hal yang selama ini aku sembunyikan , akan kupastikan Kebangkrutan Kim Corporation akan muncul di Koran hari itu juga.”ujarku sinis penuh penekanan dalam setiap perkataanku tapi Heechul hanya terdiam tanpa membalikkan badannya dan menjawab ancamanku.

Baru saja Heechul ingin meraih kenop pintu,pintu sudah terbuka dan menampakkan wajah Cho Eunji yang sudah berlinangan airmata dan berjalan melewati Heechul yang hanya menampakkan wajah datar namun berbeda denganku aku benar-benar terkejut dan sulit menyembunyikan ekspresiku apakah semuanya akan berakhir sampai disini ?.

“Pernikahan konyol ? Pernikahan rekayasa ? Akting ? apa ,maksud dari ucapannya oppa ?

“Chagi.. aku bisa jelaskan ak ..”

“Apa yang ingin kau jelaskan ? apakah itu sebuah kebohongan lagi ?”

“Kenapa .. Kenapa .. kau tega membohongiku apakah aku tampak bodoh jadi mudah kau bodohi ? Agashi, tolong jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi?”Tanyanya pada Heechul

“Haruskah aku menjawabnya Cho Kyuhyun ?”

“Aku yang bertanya jadi untuk apa kau tanyakan lagi padanya ?”

“Baiklah jika kau memaksa,Sebenarnya kau sama sekali belum pernah menikah dengannya selama ini.Kalian hanya saling mencintai dan kau, masih dalam proses perceraian dengan seseorang dan kau juga memiliki seorang putra,beberapa jam sebelum kau kecelakaan kau bertengkar hebat dengan namja yang sekarang menjadi suamimu karena kesalahpahaman dan kecemburuan yang menyelimutinya hingga dia menyuruhmu pergi dan kembali dengan suamimu.”

“Suami ? siapa ? dan kenapa aku ingin bercerai lalu dimana dia dengan putraku berada ?” ujar Eunjiku shock demi Tuhan aku ingin sekali berteriak unutk membela diri tapi kenapa lidahku terasa sangat kelu.

“Mereka tinggal di Jepang dan alasan mengapa kau ingin bercerai dengannya adalah kalian tidak saling mencintai kau bertahan karena putramu dan suamimu .. sebenarnya dia mencintaimu hanya terlalu angkuh untuk mempertahankanmu karena kau begitu mencintai namja penipu itu”

Tak ada kata-kata lagi yang sanggup Eunji ucapkan dan mungkintak mampu lagi untuk mengetahui masa lalunya lebih jauh semuanya begitu menyakitkan hatinya ,dan kepalanya sepertinya berdenyut sakit sehingga dia memejamkan matanya sambil memegang kepalanya.Sebelum akhirnya dia menatap tajam kearahaku,mata indahnya yang selalu menyorotkan ketulusan dan kelembutan padaku kini berubah menjadi sorot kebencian.

“Cho Kyuhyun ! Neo Nappeun Namja !” teriak Eunji lalu meninggalkn ruanganku dan diikuti oleh si brengsek Heechul.

Kim Heechul ! kau .. jinjja kau akan merasakan akibatnya kau harus… membayarnya !.

Eunji .. Eunji ,

“ CHO EUNJI !” teriakku dan berlari berusahan mengejarnya.

TBC