Author : Tiara Bedingfield
Twitter : @TiaraBedingfiel
Page : 13 Pages
Genre : Family Romance etc
Rating : You can judge yourself ^^
Main Cast :
Cho Kyuhyun
Park Eunji
Kim Jaejong
Kim Jaeun
Hwang Lizzy
Kim Heechul

Auhtor Pov

Hari itu juga Kyuhyun memutuskan untuk segera kembali ke Seoul.Dia sama sekali tidak dapat berkonsentrasi dengan pekerjaannya,otak dan pikirannya telah dipenuhi oleh satu nama,CHO EUNJI kali ini ketakutannya bertambah berkali lipat Apa yang selama ini dia hindari dan pungkiri sepertinya akan benar-benar terjadi.Tak butuh lama Jet pribadinya telah siap di atas atap Hotel yang juga milik pribadinya.Dan dia sengaja tidak menghubungi Eunji kalau dia akan kembali malam ini,dia terlalu takut jika Eunji telah mengetahui semuanya.

10.00pm KST

BIP

Pintu rumahnya terbuka suasana telah sepi  mungkin pembantunya dan juga Eunji telah tertidur dengan hati ragu Kyuhyun melangkahkan kakinya kekamar mereka,dilihatnya istri tercintanya tengah tertidur lelap memakai piyama tidurnya yang terlihat agak kebesaran ditubuh mungil Eunji.Kyuhyun segera mengganti pakaian,dan mencuci wajahnya tanpa menimbulkan suara berisik,setelah selesai dia naik ketempat tidur dan memeluk tubuh istrinya dari belakang.

Eunji mngerjapkan matanya berkali-kali karena silaunya sinar matahari yang sudah mulai terbit masuk melalui jendela kamarnya dirasakan tubuhnya hangat seperti sedang dipeluk seseorang tapi siapa ? dengan keberanian penuh akhirnya dia menatap wajah pria yang sedang tidur memeluknya CHO KYUHYUN matanya terbelalak melihat suaminya yang sedang tertidur pulas dihadapannya.

Kapan dia pulang ? Mengapa tidak menghubunginya jika pulang lebih awal ? apa yang terjadi rentetan pertanyaan memenuhi pikiran Eunji,sampai suara suaminya mengagetkannya.

“Aku tahu aku tampan Nonya Cho,jadi kau tidak akan pernah bosan menatapku terus menerus” ujar Kyuhyun sambil membuka matanya,dan mengelap .. ? ilernya (?)

“Oppa .. kapan kau pulang ? bukankah seharusnya besok baru kau akan pulang ?” tanya Eunji dengan wajah polos

“Wae ? kau tidak suka aku pulang lebih awal eoh ? kau terlalu Cho Eunji”

“Aishhh bukan begitu oppa apa ada sesuatu terjadi padamu ?”

Kyuhyun sempat tersentak dengan pertanyaan istrinya namun dia buru-buru tersenyum dan mengalihkan pembicaraan.

“Anni,naneun gwaenchana chagiya sekarang berikan aku morning kiss”ujar kyuhyun sambil memajukan bibirnya.

“Shiroe ! masih banyak iler diwajahmu”ujar Eunji dan hendak bangun tapi tangannya ditarik oleh Kyuhyun yang menyebabkannya tubuhnya terjatuh diatas dada bidang Kyuhyun,kau tidak boleh pergi kemanapun sebelum memberikanku morning kiss atau kau akan tertahan dikamar ini sampai besok pagi “ujar kyuhyun dengan smirknya.

Eunji pun lebih mengecup kilat bibir tebal suaminya daripada harus menjadi tawanannya sampai besok pagi,Kyuhyunpun bergegas untuk mandi sedangkan Eunji langsung membersihkan dirinya di kamar mandi lantai bawah dan menyiapkan Kyuhyun sarapan setelah itu kembali kekamar menyiapkan pakaian Kyuhyun dan seperti biasa mebantunya memakai dasi dan jasnya.

“Chagi ..”

“Hmmmm”

“Saranghae .. jeongmal saranghaeyo “

“Na~do  oppa “

“Chagi ..”

“ne ..”

“Ah anni .. “

“Kau ini kenapa oppa ? kau itu aneh sekali semenjak pulang dari Jepang ceritakan padaku jika ada sesuatu yang terjadi dan mengganggu pikiranmu,”

“Hmmm …”

“…………”

“Kau harus berhenti meminum obat pencegah kehamilan dan persiapkan rahimmu agar dapat mengandung buah hati kita dengan sehat”

“Mwoo ? Wae oppa ? kenapa mendadak ? aku baru mengajar di TK bagaimana kalau nanti aku langsung hamil ? dan bagaimana kalau aku lebih mementingkan urri aegi dari pada dirimu ?”

“Kau bisa keluar dari TK itu atau kalau perlu aku akan membeli TK itu dan merubah peraturannya sehingga mengijinkan dirimu untuk hamil,aku sudah rela berbagi dirimu dengan anak kita chagiya”

“Hmm arraso , geurom jika aku hamil nanti biar aku keluar saja dari TK terlalu berlebihan jika kau sampai membelinya juga.”

“Jinjja ? gomawo chagiya , aku sudah membuang semua obat itu jadi kau tidak perlu repot-repot membuangnya.Sebentar lagi aku berangkat ayo suapi aku.”

“Mwoo ? ahh ternyata kau niat sekali ingin punya anak oppa,sebagai latihan kau harus makan sendiri mulai sekarang”

“MWo ? shiroe ! kau belum melahirkan dan kau juga belum hamil suapi aku .. atau aku tidak akan makan ! “

“Yak .. Yak … Yak babyKyu berhenti memasang tampang aegyo gagalmu itu tidak kah kau sadar wajahmu itu wajah evil mana ada setan yang memasang wajah cute”

“Biarkan sekarang cepat suapi aku”

“Ck ! baiklah”

Selesai menyuapi Kyuhyun dan mengantar Kyuhyun kedepan rumah Eunji langsung bersiap-siap untuk pergi ke TK tempat dia mengajar.Selama perjalanan pikirannya terus melayang-layang mengingat kejadian kemarin yang terus saja berputar diotaknya,dimana dia merasakan sensasi aneh saat bersama Jaeun dan pelukkan tiba-tiba dari appa Jaeun.Mungkinkah ada hubungannya dengan masa lalunya ? Eunji ingin sekali bertanya kepada Kyuhyun tapi dia masih belum yakin apakah Kyuhyun mengenal pria itu atau tidak.

Eunji berusaha mengingat-ngingat kejadian di masa lalunya tapi tiba-tiba kepalanya berdenyut hebat.

“Akhh .. Appo .. “

“Nyonya .. Gwaenchana Nyonya”

“Akhh … Gwaenchana Ahjussi, Jangan khawatir”

“Ah geundae .. kalau begitu.”

Memasuki gerbang sekolah mobil Eunji berpapasan dengan Mobil seseorang ketika semuanya sama-sama turun,ke duanya tampak terkejut namun Eunji langsung tersenyum manis pada ayah dan anak itu.

“Annyeong Eunji Songsaenim ..”

“Annyeongg Jaen~ah ,Annyeong Jaeun Appa.”

“Appa aku masuk dulu ne , annyeong Appa “

“Ne.. chagiya belajar yang benar dan jangan nakal arra ?”

“Arraso appa “ Jaejongpun langsung mencium puncak kepala jagoan kecilnya, ketika Eunji baru berbalik hendak menyusul Jaeun Jaejoong memanggilnya.

“Eunji~ssi”

“Ne .. “

“Bisakah kita bicara sebentar ?”

“Hmm baiklah “merekapun masuk kedalam mobil Jaejoong keduanya hanya terdiam memandang taman bermain dihadapan mereka sampai suara Jaejoong memecah keheningan.

“Benarkan kau tidak mengingat kami ? maksudku aku dan Jaeun ?”

“Hmm mianhata tapi aku sama sekali tidak mengingatnya,tapi apakah kau temanku ? atau kerabat dekatku ? aku mengalami kecelakaan 1tahun yang lalu dan sempat koma selama 5bulan karena kecelakaan itu juga aku amnesia,bisakah kau jelaskan siapa kalian,karena aku merasa ………”

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGG

“Ah bel masuk sudah berbunyi kita bisa lanjutkan pembicaraan kita lain kali aku masuk dulu Jaejoong~ssi” Eunji pun hendak mebuka pintu tapi Jaejoong menahan lenangnya dan segera mengecup kening Eunji,Eunji hanya mampu memekik tertahan karena terkejut,ia ingin sekali marah namaun ..

“Kita sering melakukan hal seperti itu dimasa lalu,jadi kurasa mungkin ini langkah awal untuk kau mencoba mengingatnya , sekarang masuklah “

Eunjipun melangkahkan kakinya denga berjuta tanda Tanya di kepalanya apa maksud dari sikapnya itu ? sering melakukannya ? hanya ada dua kemungkinan dia sahabatku atau masih keluarga kerabatku tapi .. Eunji masih berkutat dengan pemikirannya tanpa dia sadari ada sepasang mata yang sudah menahan kemarahannya setengah mati , sorot matanya penuh dengan kecemburuan sampai-sampai matanya berkaca-kaca menyaksikan yeoja yang dicintainya diperlakukan sebegitu hangat dengan mantan suaminya.

Author Pov End

Kyuhyun Pov

Drrddtdd dddrrrddt

“Kau bisa lihat sendiri Cho Kyuhyun ? aku baru saja bermain dalam sandiwaramu , kita lihat saja nanti siapa yang akan keluar menjadi pemenang dan mendapatkannya kembali”

Tiba-tiba saja aku melihat mobil sport hitam melintas disampingku dan kaca samping pengemudinya terbuka Jaejoong aku yakin itu pasti dia !

“ARGGGGGGGGGGGGHH “ eottokhe ? Apa yang salah dariku ? aku hanya ingin memilikinya seutuhnya ! bukankah dulu dia yang membuangnya ? dan tidak pernah menganggapnya ? sekalipun bahwa Eunji itu istrinya ? tapi kenapa dia sekarang begitu terobsesi pada istriku.

Bahkan dia sudah mencerai mati dengan Eunji ! Anak ! Dia punya Anak dari Eunji dan itu adalah nilai plusnya,pasti Eunji .. Eunji akan lebih memilihnya daripada aku sekalipun dia tidak mencintai Jaejoong , dan dengan begitu Jaejoong akan memperalat Jaeun ! Kim Jaejoong sampai mati pun aku tidak akan menyerahkan Eunji kepadamu dia istriku ! milikku ! dan ibu dari anak-anakku ! baiklah kita mulai pertarungan ini Jaejoong~ssi.

Cho KyuhyunPov End

Auhtor Pov

Kim Jaejoong benar-benar tidak main-main dengan ucapannya setiap hari dia mengantar dan menjemput Jaeun yang memang semakin hari semakin akrab dengan Eunji keduanya seperti Real ibu dan anak,Kyuhyun yang mengetahui hal itu benar-benar naik pitam,dia ingin sekali melarang Eunji untuk bekerja lagi di TK itu tapi dia tidak memiliki alasan yang cukup kuat dan masuk akal.

Jika ia memintanya secara paksa itu pasti akan menyakiti hati Eunji dia takut Yeoja yang paling dicintainya itu menangis karenanya,akhirnya Kyuhyun mencoba cara halus dengan melakukan pendekatan terhadap Jaeun, dan BINGO ! Jaeun pun menyukai Kyuhyun.

Sudah beberapa bulan Kyuhyun dan Jaeun mengalami keakraban bahkan ketiganyapun sering pergi ke taman bermain di pusat kota Seoul,tentu saja Jaejoong tidak di Korea saat ini dia sedang sibuk menangani perusahaanya di Amerika,dan tentu belum mengetahui bahwa dia sudah kalah satu tingkat dengan Kyuhyun.

Hari ini hari Sabtu dan Jaeun meminta Eunji menemaninya ke sebuah GAME centre di Seoul.Mereka bertemu langsung ditempat itu setelah Jaeun meminta Jang ahjussi untuk pergi Jaeun pun menemui Kyuhyun dan Eunji di toko kaset game.

“Annyeong Ahjussi,Ahjumma ..”

“Hi,Annyeong jagoan kecil “ uajr Kyuhyun semangat dan menggendong Jaeun”

“Yak Ahjussi turunkan aku ! aku sudah besar tidak pantas digendong seperti ini”

“Waeyo Jaeun~ah bukannya kau suka di gendong seperti itu? Tanya Eunji tersenyum

“Tapi disini banyak namja-namja dewasa aku ,malu “ujar Jaeun

“Arraso ahjussi turunkan,kau sedang ingin apa kesini ? main game ? membeli kaset game atau..”

“Aku ingin beli PSP ahjussi tapi kau harus mengajarkan aku,aku ingin jadi gamer professional seperti kemampuanmu”

“Mwoo ?? mana boleh seperti itu Jaeun~ah tidak boleh ! kau harus banyak belajar pelajaran sekolah bermain game tidak bagus untuk anak seusiamu”

“Tapi ahjumma aku …”

“Baiklah namja kecil Ahjussi akan memberikanmu PSP limited addition dan mengajarkanmu , setelah itu memberimu PR tingkat level yang harus kau selesaikan,kalau kau berhasil kau boleh minta apapun pada Ahjussi tapi kalau kau gagal kau harus mencium bibir ahjussi  sama seperti yang sering kau lakukan pada Eunji Ahjumma , arra ?”

“Mwoo ? baiklah .. aku terima tantanganmu Ahjussi”ujar Jaeun dengan tampang mual dan pasrah

“MWooo Yak ! mana bisa Oppa Jaeun harus banyak belajar jangan racuni dia bagaimana kalau nilai pelajarannya merosot eoh ?”

“Ahjumma tenang saja aku jamin nilaiku akan baik-baik saja”ujar Jaeun bangga dan Kyuhun hanya terkekeh melihat tingkah keduanya dia benar-benar sudah menyayangi Jaeun.

Author Pov End

Kim Heechul Pov

Hari ini aku menginjakkan kembali kakiku di Korea aku benar-benar rindu dengan Negara kelahiranku,kali ini aku kembali sudah dengan tidak menyandang status lajang,karena aku sudah menikah dan memiliki seorang putri bernama Kim Heera.Aku kembali bersama istri,putri dan ibu mertuaku.

Tiba-tiba ponselku berdering ada pesan masuk

From : Jjong

“Hyung,sudah cukup kau membohongiku , sekarang saatnya kau berada dipihakku,kau itu kakak kandungku tapi mengapa kau lebih berpihak pada adik iparmu ? aku tidak membencimu karena ketidak jujuranmu hanya kali ini,aku minta hakku sebagai seorang adik untuk meminta pertolonganmu”

Jadi .. Jaejoong telah mengetahuinya ? segera kuhubungi sederet angka nomor ponsel seseorang untuk ku ajak bertemu tapi mengingat ada istri dan ibu mertuaku,ku batalkan niatku dan mengetik pesan

To : Kyuhyunnie

“Kyuhyun~ah temui aku di Café biasa, aku sudah kembali bersama Ahra dan eommonie aku tunggu sekarang”

Setelah mengantar istri dan ibu mertuaku akau segera pamit keluar dengan mengatakan ada janji dengan teman lamaku.

Kim Heechul Pov End

Author Pov

Handel and Gretel café

Keduanya telah terduduk sambil berhadapan Kyuhyun masih menatap datar kakak iparnya sedangkan Heechul masih berfikir kata-kata apa yang dapat menyadarkan adik iparnya ini bahwa apa yang selama ini dia lakukan sudah terlalu jauh dan harus segera diakhiri.

“Aku disini berbicara terlepas sebagai kakak kandung dari Kim Jaejoong tapi aku disini berbicara sebagai kakak iparmu kyuhyun~ah”

“Jika hanya hal yang tidak penting yang ingin hyung bicarakan akau pergi”

“Kyu ,, tetaplah ditempatmu”

“Hyung .. “

“Tidak sadarkah kau aku lebih berada dipihakmu dari pada adik kandungku sendiri ? semuanya sudah cukup Kyuhyun tidakkah kau merasa hidupmu dipenuhi ketidak nyaman dan selalu diliputi ketakutan ? sadarlah Kyu, sudah terlalu banyak kebohongan yang telah kau perbuat dan semuanya pasti akan terkuak”

“Tidak perduli betapa tersiksanya aku selama yeoja yang paling aku cintai masih berada disisiku”

“Tapi dia telah memiliki seorang putra yang sangat membutuhkan kasih sayangnya,Jaeun , dia adalah putra kandung Eunji bersama Jaejoong .Bagaimana jika posisi Jaeojoong berada diposisimu ? kau dibohongi oleh sahabatmu sendiri ? mengatakan istrimu mati ? padahal sebenarnya dia masih bidup tapi disembunyikan oleh sahabatmu lalu setelah dia sadar kau mebohongi Eunji bahwa kau suaminya dan kembali mengadakan pesta pernikahan yang sebenarnya itu sama sekali bukan pernikahan ulang”

“Cu .. cukup hyung “

“Tidak sadar pula kah kau , jika kau sudah menyakiti Eunji terlalu dalam ? dan terlalu banyak kebohongan yang kau berikan kepadanya menutupi identitasnya dari putra kandungnya sendiri.”

“Aku tidak akan menyerahkan Eunji kepada siapapun dia milikku dan akan selamanya menjadi milikku,aku sudah memulai sandiwara ini dan biar aku pula yang akan mengakhirinya tidak kau ataupun Jaejoong”

“Kyu .. “

“Lalu bagaimana jika kau yang berada diposisiku ? menyaksikan hidup orang yang kau cintai menderita hidup bersama pria yang tidak mencintainya dan memperalatnya demi kemajuan perusahaannya.Walaupun Jaejoong tidak mencintai Eunji namun bisakah dia bersikap Eunji itu ada ? memperlakukan dia selayaknya seorang istri dan belajar mencintainya ? aku sudah memberinya kesempatan hingga akhir dan kali ini aku tidak akan melepas apa yang telah aku raih aku akan menggenggamnya sampai mati.”

Tanpa dia sadari ada dua pasang mata yang sedang menguping pembicaraanya tidak bukan menguping tapi mendengar jelas percakapan ke dua namja tersebut,ya mereka adalah Eunji dan Hwang Lizzy yang duduk dibalik sekat pemisah dengan kedua namja itu.

“Aku pergi hyung “

Lalu kyuhyun beranjak pergi sampai dia dikejutkan dengan pemandang didepannya, istrinya Cho Eunji yang sudah berlinang air mata dan menatap kyuhyun penuh dengan kebencian.

“Semuanya sudah berakhir Tuan Cho Kyuhyun yang terhormat,Aku tidak menyangka selama ini hidup dengan orang picik sepertimu,kau bahkan orang terkejam yang pernah aku temui didunia ini kau benar-benar … “

Eunji berjalan meninggalkan Kyuhyun yang mematung sampai Kyuhyun menarik tangan Eunji

“Eunji~ya .. dengar kan ! aku bisa jelaskan “

Eunji hanya memandang tangan Kyuhyun dengan pandangan jijik seolah dia telah bersentuhan dengan kotoran yang paling menjijikkan.

“Lepaskan tanganmu ,aku tidak sudi disentuh oleh manusia licik spertimu”

“Shiroe !” lalu Eunji mengehentakkan kasar tangan Kyuhyun dan berlari meninggalkan Kyuhyun,Eunji dan Kyuhyunpun saling mengebut diperjalanan perasaan keduanya sama-sama sedang kacau.Eunji sampai dirumah lebih dulu memarkirkan mobilnya lalu kembali berjalan keluar gerebang meninggalkan rumah itu beserta segala isinya termasuk namja yang paling ia cintai,baginya semua itu bukanlah miliknya dan dia tidak sudi lagi menyentuh benda milki namja yang telah tega membohonginya.

Kyuhyun yang melihat istrinya berjalan kaki segera  turun dari mobil dan mengejarnya.

“Euni~ya !”

Sontak Eunji menghentikkan langkahnya tanpa membalik badannya.

“Aku tidak mengambil apapun dari dirimu kau lihat aku tidak membawa koper atau mobilmu,dan pakaian ini akan ku ganti dengan yang baru.”

“Andwee Eunji~ya janagn tinggalkan aku !”

“Aku harus kembali dengan dengan suami ku dan putra ku cho kyuhyun”

“Andwee kau sudah bercerai dengannya ! dia sudah mencerai matimu di Jepang jadi kau bukan siapa-siapanya lagi kau istri sahku ! “

“ Perceraian itu tidak sah Kyuhyun~ah kau lihat aku masih hidup,bukan .. aku bukan istri sahmu tapi aku istri rekayasamu “

Eunjipun berjalan tanpa memperdulikan teriakkan Kyuhyun,Kyuhyun pun berlari dan memeluk Eunji dari belakang.

“Kajjima … Kajjima Eunji~ya Jebal .. jeongmal sarangaheyo”ujar Kyuhyun sambil menangis keras dibelakang Eunji ,Kali ini Eunjipun menangis terisak tanpa sanggup dia pungkiri dia juga sangat mencintai namja yang sedang memeluknya tapi bagaimana ? dia sudah terlalu sakit dengan kebohongannya selama ini bagaimanapun ini tidak benar dan dia memiliki Jaeun yag sangat mencintainya Jaeun buah hatinya,dia harus kembali dengan Jaeun.

Eunji pun melepas perlahan dekapan Kyuhyun,Keduanya terluka tapi tak ada yang mampu melawan takdir , semuanya harus berakhir sampai disini tidak perduli seberapa banyak airmata yang mereka keluarkan waktu yang berlalu tidak akan terulang kembali.

Eunji pergi dengan bus yang membawanya kembali kepada ke kehidupan seharusnya ke Kediaman Jaejoong bersama buah hatinya.

Dilain tempat Cho Kyuyhyun sedang terkapar bersimbah darah karena tertabarak taxi yang sedang melaju kencang saat ia berusaha mengejar Eunji.

TBC