Author : Tiara Bedingfield
Twitter : @TiaraBedingfiel
Page : 13 Pages
Genre : Family Romance etc
Rating : You can judge yourself ^^
Main Cast :
Cho Kyuhyun
Park Eunji
Kim Jaejong
Kim Jaeun
Hwang Lizzy
Kim Heechul

 

Park Eunji Pov

Mian .. Mianhe oppa Jauh dilubuk hatiku aku begitu mencintaimu bahkan aku sanksi,apakah aku mampu bertahan hidup tanpa melihatmu disetiap hari-hariku ? Tapi inilah jalan yang benar dan harus kita lalui, Aku tahu kau tidak sepenuhnya salah mungkin kau akan menjelaskan kebenenarannya jika saja saat itu aku mau bertanya tentang masa laluku.

Tapi saat itu akau sangat tidak membutuhkan itu,bagaimanapun berada disimu itu sudah sangat lebih dari cukup aku tidak butuh yang lain,walaupun pada kenyataannya aku menyakiti perasaan buah hatiku,menelantarkanya dan tidak merawatnya sebagai layaknya seorang ibu.

Jaeun~ah,eomma kembali untukmu sayang ..

Kim Jaejoong’s Home

TOK .. TOK .. TOK ..

“Eunji .. “

“Oppa , dimana Jaeun ? “ ujarku seraya tersenyum pada Jaejoong oppa.

“Ahjumma..”panggil jagoan kecilku dan aku langsung memeluknya erat dan kurasakan butiran bening itu membasahi wajahku lagi

“Anni chagiya , ini eomma .”

“Eomma ? Eunji songsaenim ?”Jaeun terlihat kebingungan

“Ne sayang Eunji ahjumma adalah eomma kandungmu eomma belum meninggal selama ini eomma sakit dan lupa ingatan”jelas Jaejoong oppa

“Jinjjayo ?”

“Ne chagiya”

“Eommaaaaaaaaaaaa “ kali ini namja kecilku menangis dipelukkan ku aku tau mungkin ini lah yang dari dulu dia harapkan,mianhe chagiaya eomma janji eomma akan menyayangimu.

Park Eunji Pov End

Author Pov

Sudah satu bulan Eunji tinggal bersama Jaejoong dan buah hatinya,dan itu berarti sudah satu bulan juga  Kyuhyun dirawat dirumah sakit keadaannya semakin hari semakin buruk,Kyuhyun sama sekali tidak menyentuh makanan,tidak bicara dan menolak dikunjungi,baginya hidupnya sudah benar-benar berakhir.Dan karena itu Kim Heechul lah yang menggantikan Kyuhyun sementara mengurusi Perusahaan.

Setiap hari Kyuhyun hanya melamun dan termenung,memikirkan masa-masa yang telah ia lalui bersama Eunji.Tidak jarang Kyuhyun menangis dan bahkan berteriak karena tidak ada lagi yeoja yang akan merawatnya dengan penuh cinta ,karena yeoja itu sudah menemukan lagi kehidupannya yang sebenarnya.Kyuhyun benar-benar bertahan hidup hanya dengan jarum selang infuse yang tertancap di nadinya mengalirkan sari-sari makanan agar kebutuhan asupan gizinya tetap terpenuhi.

Yang sebenarnya bukan itu yang ia inginkan Eunji ! dia hanya ingin istrinya , yang merawatnya menyuapinya dia makan , membantunya memilih dan memakai pakaian,menemaninya saat dia tidur dia benar-benar sangat merindukan yeojanya ,istrinya belahan jiwanya.

Di satu sisi Eunji baru mendapat kabar dari Ahra eonnie kakak kandung Kyuhyun bahwa Kyuhyun sudah satu bulkan di rawat di Rumah Sakit atas kecelakaan yang menimpa dirinya dan dia yakin betul bahwa kecelakaan itu terjadi setelah Eunji meninggalkan Kyuhyun,hatinya mencelos mengingat perkataan Ahra eonnie bahwa keadaan Kyuhyun benar-benar mengkhawatirkan,tiba-tiba kepalanya pusing dan semuanya menjadi gelap.

“Eomma .. “

“Jaeun~ah..”

“Gwaenchanayo eomma ? aku sangat khawatir saat eomma tiba-tiba pingsan”

“Gwaenchana chagiya,Jaeun~ah .. ada yang ingin eomma bicarakan padamu”

“Ne ? “

“Apakah kau menyayangi Kyuhyun Ahjussi ?”

“Ne eomma tentu waeyo ?”

“Sebenarnya Kyuhyun Ahjussi itu bukan teman eomma tapi dia suami eomma”

“Mwoo ? lalu Appa ?”

“Appa itu mantan suami eomma dan kami sudah bercerai sebelum eomma kecelakaan”

“Mwoo lalu ?”

“Kyuhyun Ahjussi Kecelakaan dan keadaannya sangat buruk dia sedang di Rawat di Rumah Sakit , dan dia sangat membutuhkan eomma,bolehkah eomma kembali kesisinya chagiya ..”kali ini Eunji tidak dapat menahan airmatanya lagi,hatinya terasa sakit mengingat orang yang dicintinya terluka.

“Jadi .. kau lebih memilihnya daripada aku eomma ?”ujar Jaeun sedih

“Anni chagi.. eomma sayang bahkan sangat sayang padamu,kita masih bisa bertemu bermain dan jalan-jalan sama-sama semuanya tidak akan berubah sayang,hanya saja eomma harus pulang ke rumah eomma.”

“Jinjja ? arraso kalau begitu pergilah eomma , aku menyayangimu tapi kau harus berjanji kau harus selalu menemaniku dan menjemputku pulang sekolah arra “

“Ne chagiya yaksokhe” merekapun berpelukkan hangat dan lama,setelah itu Jaejoong masuk.

“Eomma sebaiknya aku keluar dulu ne, sampaikan salamku pada Kyuhyun Ahjussi cepat sembuh dan ajari aku main game lagi”ujar Jaeun riang lalu pergi dan Eunji hanya tersenyum.

“Eunji~ya ..”

“Ne oppa .. “

“Apakah kau tidak memiliki niat untuk kembali lagi bersamaku ?”

“Maksud oppa ?” ujar Eunji tidak mengerti

“Kembalilah denganku dan kiata akan menjadi keluarga yang seutuhnya”

“Mwoo ? op .. oppa .. “

“Wae ? kau tidak ingin ? Aku sangat mencintaimu dan kita telah memiliki Jaeun,apa itu tidak cukup ?”

“Oppa … “ cairan bening itu lolos dari sudut mata Eunji,Jaejoongpun duduk disamping Eunji dan memeluk hangat mantan isrtinya ..

“Uljjimayo chagiya ..”

“ …………………………….. “

“Berikan surat ini pada Kyuhyun “ Jaejoong memberikan surat beramplop coklat padanya.

“Apa itu oppa ?”

“Kau akan tahu setelah dia membacanya,jangan pergi sebelum dia membacanya,dan paksa dia jika dia tidak ingin membacanya”

“Tapi ini surat apa oppa ?”

“Aku tidak ingin berlama-lama lagi sebaiknya kau siap-siap aku akan mengantar mu kerumah sakit untuk bertemu dengannya.”

Eunji hanya bisa tertegun memandangi amplop coklat itu , haruskah seuamnya benar-benar berakhir sampai disini ?

Author Pov End

Cho Kyuhyun Pov

Aku benar-benar bosan berada di sini,tapi tempat ini berjuta kali lebih baik dari pada aku harus kembali ke rumahku terlalu banyak kenanganku bersamanya,aku tidak mungkin sanggup hidup dengan bayang-bayang masa lalunya.Aku berusaha bangun dari tempat tidur ini aku ingin menghirup udara segar,berjalan-jalan sebentar ditaman mungkin tidak buruk.

Tapi tiba-tiba pintu ruanganku terbuka,aku sudah bosan mengusir siapapun yang berani memasuki kamarku sekalipun itu Ahra noona,tapi kali ini sosok itu tetap berdiri di ambang pintu,ku palingkan wajahku,sungguh betapa terkejutnya aku ketika yang kudapati sosok Eunji dia sedang berdiri dan menatap datar kearah ku.

“Aku datang untuk memberimu ini “katanya sambil memberikan sebuah amplop coklat ke arahku,segera kupalingkan wajahku ke arah jendela.

“Kalau kau datang hanya untuk memberikan surat cerai sebaiknya kau hancurkan surat itu,sampai matipun aku tidak ingin bercerai denganmu,Kau bisa pergi jika tidak ada keperluan lain.”

Mian .. aku terpaksa mengusirmu demi Tuhan aku sedang mencoba sekuat tenaga menahan diri untuk tidak menarikmu kedalam pelukkanku.

“Bukalah , aku tidak punya banyak waktu berlama-lam ditempat ini “

“Aku tidak memintamu untuk datang Cho Eunji?”

“Bacalah Tuan Cho Jaejoong oppa yang memberikan surat ini dan aku tidak akan pergi sebelum kau mebacanya dihadapanku,setidaknya itu yang dia perintahkan padaku“

Mwoo ?! Yak ! Kim Jaejoong beraninya kau memerintah istriku,kalau bukan karena wajahnya yang terlihat pucat meungkin aku tidak akan pernah menerimanya apalagi membaca surat itu ! bagaimana jika itu surat perceraian yang dibuatnya untukku dengan Eunji ? Tidak aku tidak akan pernah menandatanginyanya Jaejong~ahh jangan mimpi !

Aku mebuka amplop itu dan menajamkan penglihatanku disetiap kalimat isi surat itu.Eunji postif hamil dan usia kandungannya 5minggu,Entah aku mendapatakan kekuatan darimana tubuhku yang awalnya sangat lemas yang tadinyanya untuk bangun dari tempat tidurpun terasa tidak memiliki tenaga kini aku bangkit bediri dan memeluk Eunjiku erat.

“Gomawo.. gomawayo chagiya …..” aku memeluk Eunjiku erat ,

“Kyu .. “ suara Ahra noona terdengar terkejut

“Yak Kyuhyun~ah kau sudah sehat eoh?” kali ini suara Heechul hyung yang sedang menggendong Heera keponakanku

“Hyuung .. Noona sebentar lagi aku akan jadi Appa !”

“Mwoo ?” pekik ahra noona dan Heechul hyung bersamaan

“Ne Eunji sedang hamil “ ujar Kyuhyun bersemangat

“Oppa .. sesak “

“Mian .. mian chagiya aku terlalu bahagia gomawo,gomawoyo telah kembali”

“Sampai ajal ku datang menjemputku, kau ingat itu oppa ? hanya ajal yang akan memisahkan kita”

Kali ini tidak hanya Kyuhyun dan Eunji Ahra pun ikut  menangis menyaksikan kebahagiaan adik kesayangan dan adik ipar kesayangnya, Heechul yang melihat istrinyamenangis segera merangkul istri tercintanya dan mengelus lembut punggung Ahra.

FLASH BACK          

“Tidak kusangka aku akan melepasmu untuk yang kedua kali”

“Mwoo ?”

“Hanya saja saat pertama kali aku melepasmu rasanya tidak sesakit kali ini,ini benar-benar menyakitkan”

“Oppa …”

“Kembalilah padanya , sembuhkanlah dia kau harus membalas budi padanya jika bukan karenanyapun mungkin kau sudah benar-benar pergi selamanya,aku hanyalah pria pengecut yang tidak pantas bersaing dengan seorang Cho Kyuhyun”

“…………………………”

“Pergilah dan katakan kabar baik ini “Jaejoong memberikan surat pemberian dokter.

“Mwooo ?”

“Kau telah mengandung anaknya,usia kandunganmu 5minggu”

“Jinjja .. ?” Eunji pun langsung membuka surat pemberian dokter dan saking bahagianya dia menangis dan memeluk Jaejoong erat.

“Gomawo.. gomawoyo oppa aku piker itu surat dari pengadilan untuk perceraianku dengannya”

“Anniya chagiya , hanya orang bodoh yang akan melakukan kesalahan dua kali dalam hidupnya,aku tidak ingin membuatmu menderita lebih banyak lagi hanya karena aku”

“Tapi .. bagaimana dengan Jaeun ?”

“Memang ada mantan suami atau mantan istri , tapi tidak aka nada manta anak Eunjiya .. kau masih bisa bertemu Jaeun.,kita bisa membesarkan Jaeun bersama-sama walau tidak dalam satu atap”

“Oppa..” kali ini tidak ada kata-kata lagi yang bisa Eunji keluarkan untuk membalas kebaikan hati Jaejoong semakin terisak Eunji dipelukkan Jaejong dan semakin erat juga Jaejoong memeluk Eunji.

Setelah itu ia mengantar Eunji Ke rumah sakit tempat Suami mantan istrinya dirawat,sebelum Eunji turun Jaejong kembali mendaratkan ciuman dikeningnya.

“Ciuman kening dari oppa untuk yedongsaengya eunji~ya ..”

“Ne oppa gwaenchana” Eunji tersenyum canggung

“Eunji~ya Fighting !! “ ujar Jaejoong menyemangati yeoja yang mulai hari ini dia anggap yedongsaengnya.

“Ne oppa” Eunji tersenyum sangat manis yang mungkin baru pertama kali dia berikan pada Jaejoong, Jaejoong hanya terpana menyaksikan kecantikan mantan istrinya,walau sebenarnya dia sdikit menyesali kebodohan dimasa lalu.

 

THE END