Title                 : The Way I Love You ( Kyuhyun Version )
Author           : Rialchohee (Nylamchiro)
Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hyura
Genre             : Romance
Length           : Drabble
Rating            : PG – 16

******

Author POV.

Kreekk ….

Dirasakannya ada satu beban lagi yang menghuni kasur Hyura. Hyura memang sudah tertidur sejak beberapa jam yang lalu, akan tetapi entah mengapa malam ini tidurnya agak sedikit terjaga. Tak lama setelah dirasakannya kasurnya menambah berat, sekarang ia merasakan sebuah tangan panjang yang melingkari pinggangnya. Hyura membuka matanya dan berbalik tanpa harus menebak-nebak siapa pemilik tangan itu.

“Hey..” sapa Hyura manis kepada si pemilik tangan itu.

Kyuhyun terkejut,” Mianhae, apa aku mengganggu tidurmu?” tanyanya khawatir.

Hyura tersenyum sambil tangannya mengelus lembut pipi Kyuhyun yang terlihat lebih chubby, tapi warna kulitnya sedikit pucat. Menandakan bahwa pria dihadapannya itu sedang mengalami fase letih.

Anniyo, daritadi aku memang tidak sepenuhnya tidur”

Kyuhyun mengangguk.

“Kenapa kemari hmm? Bukankah lebih baik istirahat saja di dorm, jarak bandara dengan dorm jauh lebih dekat dibandingkan jarak ke apartmenku Tuan Cho..”

Ya, Kyuhyun baru saja tiba di Seoul setelah selesai melakukan tour dari Manajemen-nya di Taiwan. Walaupun perjalanan Korea-Taiwan tidak terlalu lama, akan tetapi ini sudah larut malam dan sudah dipastikan juga pria ini dalam kedaan sangat letih. Tapi dia malah memilih untuk beristirahat di apartemen yeojachingu-nya yang jaraknya lebih jauh dibandingkan beristirahat di dormnya.

Kyuhyun mengerucutkan bibir tebalnya, lalu melepaskan pelukan tangannya di pinggang Hyura” Jadi kau tidak suka aku kesini, hah?” balasnya.

Hyura tersenyum, dan tangannya menggapai pinggang Kyuhyun untuk lebih mendekatkan mereka.” Ne, aku sangat tidak suka kau kemari..” ucapnya sambil merebahkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun.

Kyuhyun mendelik mendengar ucapan kekasihnya ini, bisa-bisanya dia berkata seperti itu. Belum sempat Kyuhyun membalasnya, Hyura sudah terlebih dahulu melanjutkannya

“Aku lebih suka kau istirahat di dorm dan menahan rasa rinduku padamu agar lebih cepat pulih kembali, dibandingkan aku harus melihatmu berada didepanku dengan wajah yang letih seperti ini.”

Kyuhyun tersenyum mendengarnya, gadisnya ini tenyata mengkhawatirkan kondisinya. Tangannya merengkuh Hyura lebih erat, memainkan ujung rambut Hyura dengan asiknya.

“Aku lebih suka bertambah letih tetapi bisa melepas letih berdua denganmu, daripada harus melepas letih bersama pria-pria tua itu” cibir Kyuhyun.

Hyura tertawa keras mendengarnya. Dasar evil magnae, bahkan dia menyebutkan hyung-hyungnya itu dengan pria-pria tua. Apa kabarnya kalau hal ini sampai terdengar oleh Heechul hyung.

Arraseo, arraseokajja istirahat kau sudah terlihat letih Kyu-ah” ajak Hyura yang sudah mulai melepaskan pelukan Kyuhyun dan bersiap untuk berbaring disampingnya.

Arraseo, arraseo tapi kenapa kau jauh-jauh dariku hah!”

Hyura mendelik, “Mwo?”

Kyuhyun tersenyum polos,” Aku ingin tidur sambil kau peluk jagi …” ujarnya merengek seperti anak kecil.

“YAK! DASAR MAGNAE YADONG!!!” teriak Hyura histeris sambil memukuli Kyuhyun dengan bantal guling.

“Yak… yak… kenapa kau memukuliku Ra-ya, appo… yak”protes Kyuhyun yang sebisa mungkin menghindari pukulan bertubi-tubi dari Hyura.

Greepp!! Kyuhyun berhasil mengambil bantal guling itu, dan bonusnya, dia juga mendapatkan si pemegang bantal guling tersebut. Kyuhyun lalu merengkuh Hyura dalam pelukannya.

“Dasar sudah kubilang jangan terlalu akrab dengan monyet gunung itu …”

PLAKK!!

“Yakk!! Kenapa kau memukulku lagi”

“Panggil dia hyung, dia itu hyung-mu Kyuhyun-ah.. Lee Hyuk jae itu lebih tua darimu”

“Aissh, bahkan sekarang kau lebih membela makhluk itu daripada kekasihmu ini. Apa kalian berselingkuh dibelakangku, hah?”

Hyura melotot medengar ucapan gila kekasihnya ini,

“Hey nona, kalau kan mau berselingkuh dariku setidaknya carilah pria yang menyamai ketampananku bukanya pria yang kadar ketampananya jauh dibawahku. Setidaknya kan kau bisa menggaet Siwon hyung atau Donghae hyung, dan bukan si moyet gunung itu …” cerocos Kyuhyun panjang.

Arraseo, jadi sekarang kau memperbolehkanku untuk berselingkuh darimu? Baiklah, akan ku pertimbangkan ajakan makan malam Donghae oppa tadi.. sepertinya menarik”

ANDWAE!!” larang Kyuhyun dengan mata melotot.

Wae? bukankah tadi kau menyuruhku untuk memilih Siwon oppa atau Donghae oppa, dan sepertinya permintaanmu itu terkabul. Tadi siang Donghae oppa baru saja mengajaku untuk makan malam di Café baru temannya”

“Yak, tapi setelah kupikir-pikir Donghae hyung juga berbahaya untukmu. Kau tahu kan dia itu playboy ikan amis di Super Junior”

“Lalu apa masalahnya?” tanya Hyura heran.

“Ck! Kau kan sedang menduakanku dengannya, lalu dengan predikatnya itu bisa-bisa kau juga di duakan olehnya.. kau tahu kan, tidak ada satu orang gadispun yang akan menolak pesona pangeran  ikan itu. Jadi, lebih baik kau jangan bersamanya atau kau akan merasa sakit hati”

Hyura memutar kedua bola matanya, Kyuhyun hanya tersenyum polos dihadapannya.

“Baiklah, aku tidak akan bersama Donghae oppa..”ujar Hyura, Kyuhyun tersenyum lebih lebar lagi bahkan memperlihatkan deretan gigi-giginya itu.

“Ah, ya! Aku ingat..” ujar Hyura senang.

“Apa?”

“Kau ingat kan? Sebelum aku bersamamu, aku sempat dekat dengan Siwon oppa”

“Lalu?”

“Aku rasa, kita berdua bisa kembali dekat lagi seperti dulu …” balas Hyura senang seperti baru dapat pencerahan.

Andwae..” tolak Kyuhyun lagi.

“Apalagi sekarang masalahnya, Tuan Cho..” gerutu Hyura.

“Dengar ya Nyonya Cho …” ujarnya dengan kedua telapak tangan menangkup wajah Hyura” Kau tau kan, kalau Siwon hyung-mu itu sedang melakukan pendekatan dengan seorang iblis wanita dan..”

Belum sempat Kyuhyun melanjutkan, Hyura sudah memotongnya” MWOYA!!! YAK! mana mungkin dia beralih ke makhluk halus, di dunia ini masih banyak manusia yang pasti akan mengangguk kalau dia menyatakan cinta, kenapa dia malah jatuh cinta pada iblis?”

Kyuhyu mendesah, kenapa dia bisa mencintai gadis bodoh seperti ini.” Dengar ya Cho Hyura..” ujar Kyuhyun dengan telunjuknya yang mendorong-dorong jidat Hyura” Apa sebutanku di Super Junior?”

“Evil magnae..”

“Apa jabatan diatas seorang setan?”

“Mmm, iblis..”

“Menurutmu, siapa yang kelakuannya bisa lebih jahat daripadaku?”

“Tentu saja kakakmu, siapa lagi kalau bukan Cho Ahra eonnie..” jawab Hyura malas, seketika itu juga tangannya menutup mulutnya” Iblis itu Ahra eonnie??”

“Ne …” Kyuhyun mengangguk pasti.

“Jadi, apa kau masih mau kembali lagi ke Siwon hyung? Kau mau dicabik-cabik oleh iblis wanita itu hah?”

“Cih, untuk apa aku memacari setan kalau dia tidak bisa berbuat apa-apa untukku”

Mwoya?? apa kau bilang tadi??” shock Kyuhyun.

Hyura mulai berfikir,” Hmm, baiklah.. tidak dengan Donghae oppa ataupun Siwon oppa” ujarnya yang dibalas dengan anggukan semangat dari Kyuhyun

“Bagimana kalau Yunho Oppa?”

“YAK!! Cho Hyura!! Yunho hyung tidak ada dalam daftarnya.. kau tidak boleh curang”

“YAK!! JADI APA MAUMU CHO KYUHYUN!! TADI KAU MENAWARIKU DONGHAE DAN SIWON OPPA, TAPI KEMUDIAN KAU MALAH MELARANGKU” teriak Hyura bangun dari pelukan Kyuhyun sambil berkacak pinggang memandang Kyuhyun tajam.

“Aissh, kau tidak usah berteriak histeris seperti itu Ra-ya.. kalau didengar tetangga bisa-bisa mereka mengira kau sedang kuperkosa.”

“Apa kau bilang!!”

“Ah, lagipula kan masih ada bonus dari kedua pilihan tersebut..”

“Siapa?” tanya Hyura polos.

“Cho Kyuhyun..” ujar Kyuhyun dengan wajah sumringah dan bangganya itu.

Hyura mengerjap-ngerjapkan matanya. Memandang Kyuhyun datar tanpa ekspresi.

“Yak!! kenapa ekspresimu seperti itu hah?” protes Kyuhyun.

Hyura melengos mendengar jawaban Kyuhyun, percaya diri sekali orang ini. Dan menghiraukan Kyuhyun yang masih menunggu jawabannya, Hyura malah merebahkan diri dan menarik selimut hingga bahunya. Kembali untuk tidur.

Kyuhyun melotot melihat tingkah Hyura,” YAK!! KENAPA KAU TIDUR, HAH?” amuk Kyuhyun sambil menendang-nendang kaki Hyura anarkis.

Tenaga Kyuhyun yang memang jauh lebih besar dibanding Hyura tentu saja membuatnya sedikit demi sedikit bergeser letak tidurnya akibat kaki Kyuhyun itu. Hyura yang geram dengan tingkah rusuh Kyuhyun pun langsung bangun dan menarik Kyuhyun hingga terbaring persis didepannya. Wajah mereka saling berhadap-hadapan.

“Dengar Tuan Cho, ini sudah larut malam dan kau baru saja sampai di Korea. Lebih baik kau tidur sekarang juga atau aku akan menendangmu keluar dari apartemen” ujar Hyura penuh dengan penekanan.

Aigoo, sepertinya aku salah mencari pacar. Seharusnya kau kujadikan satpam saja, galak sekali”omel Kyuhyun dengan polosnya.

“Cih, sekalipun aku menjadi satpam. Kau akan tetap menjadikanku pacarmu..” cibirnya

“Percaya diri sekali kau …”

“Memang. Kau tidak pernah sadar dengan apa yang tertulis di jidatmu itu, hmm? Disitu tertulis jelas SARANGHAEYO LEE HYURA” ujarnya terkekeh setelah melihat reaksi Kyuhyun.

“Maka dari itu..” ucap Kyuhyun, sarat akan keseriusan dalam pengucapannya.

Hyura berhenti terkekeh dan kembali menatap Kyuhyun aneh.

“Maka dari itu, jangan pernah meninggalkanku. Aku akan malu sekali, kalau orang-orang melihat nama di jidatku tetapi disampingku bukan orang yang mempunyai nama tersebut. Bisakah kau, setidaknya terus berada disampingku, hingga tulisan itu memudar?”

Hyura melongo, niatnya hanya untuk menggoda Kyuhyun malah dibalas dengan kalimat yang bahkan bisa membuat detak jantungnya ini berhenti seketika setelah mencerna dengan baik apa yang Kyuhyun maksud.

“Ba.. Bagaimana ka.. kalau kalimat itu tidak bisa memudar?” tanya Hyura, entahlah kalimat itu meluncur begitu saja bahkan tak sampai terfikirkan olehnya sedikitpun.

“Kalau kalimat itu tidak memudar juga, dengan secara terpaksa aku akan menuliskan kalimat yang sama pada jidatmu. SARANGHAEYO CHO KYUHYUN. Dengan begitu aku tidak akan malu lagi …”

Hyura benar-benar terperangah mendengar kata-kata Kyuhyun. Asal kalian tahu, seumur hidupnya Kyuhyun baru mengatakan kata-kata serius itu pada saat ini. Kyuhyun itu bukan tipikal pria seperti Donghae yang banyak mengumbar kemesraan dan kata-kata gombalnya itu, Kyuhyun melakukannya dengan caranya sendiri.

“Ah, Kyuhyun-ah … ini sudah malam. Kajja kita tidur. Kau boleh tidur disini, asalkan jangan pernah berbuat yang tidak-tidak denganku. Kalau sampai..”

Lagi-lagi Kyuhyun memotongnya,” Aku serius Ra-ya. Sekali kau sudah masuk kedalam kehidupanku, detik itu juga kau tidak akan bisa keluar. Tidak ada pintu keluar untukmu, dan tidak akan pernah ada. Dan jangan harap aku akan menanyakan kesediaanmu untuk itu, tidak akan. Dengan atau tidak adanya persetujuan darimu, aku akan tetap memaksamu berada disampingku. Aku lebih mengkhawatirkan kinerja jantungku daripada perasaanmu, kau tahu Ra-ya.. kinerja jantungku ini sangat mengidolakanmu. Dia akan mogok bekerja, kalau kau tidak ada disampingku. Jadi, bersamaku adalah takdirmu yang khusus aku buat. Mengerti?”

Tercengang, itulah yang Hyura alami sekarang. Tapi dengan cepat ia dapat mengontrol dirinya.

“Kau tahu, kau tidak perlu repot-repot menuliskan kalimat itu dijidatku. Karena dengan sendirinya kalimat itu akan muncul bukan hanya dijidatku akan tetapi juga dikedua mataku. Dan kau tahu, mencintaimu adalah sumber oksigenku. Bila sedetik saja aku berhenti mencintaimu, maka seketika itu juga aku akan kehilangan nyawaku. Jadi, Tuan Cho Kyuhyun … mencintaimu adalah takdir yang sangat kunantikan” balasnya dengan senyuman dan pandangan tulus kea rah Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum dan menyeret Hyura kedalam pelukannya, dan membenamkan kepala Hyura di dadanya.” Gomawo, aku sudah lega mendengarnya. Setidaknya itu bisa membuat tidurku nyaman dan tenang. Tidurlah, besok kau ada kuliah pagi kan. Jaljayo

“Hmm, jaljayo Kyu “ balas Hyura sambil merapatkan tubuhnya kedalam pelukan Kyuhyun. Tempat favoritnya, bahkan berada dalam dekapan Kyuhyun terasa lebih hangat dibanding berlapis-lapis selimut.

Saranghae …” bisik Kyuhyun “ Nado..” balas Hyura.

–          END –