Cast :
Super Junior-M Henry
CN Blue Yonghwa
MBLAQ Lee Joon
DBSK Yunho
Jung HyunAh Super Girls
Super Junior
f(x) Amber

“Incheon Airport!” kata Henry begitu ia masuk ke dalam sebuah taxi yang bertengger di depan pintu masuk gedung SM.

Dengan penuh kecemasan dan ketidaksabaran Henry berusaha menyusul HyunAh ke airport. Di dalam taxi, sepanjang perjalanan Henry tak henti-henti nya mencoba menghubungi HyunAh. Namun sayang tak ada satupun panggilan Henry yang mendapat jawaban dari HyunAh.

“Come on, Hyun! Pick up the phone!”

“Oh God! Hyun, Please!” Omel Henry tak henti-henti karena HyunAh tak juga mengangkat telepon nya. “Faster, please” supir taxi pun tak luput dari omelan Henry Untunglah jalanan menuju Incheon airport tidak terlalu padat, sehingga Henry bisa sampai 30 menit kemudian. Begitu sampai di Incheon Airport, Henry segera melompat keluar dari taxi dan hampir saja berlari membabi buta jika tidak dihentikan oleh supir taxi.

” Tuan muda tunggu.. Tuan muda tunggu.. Anda belum membayar ongkos taxi…” Mendengar ahjussi supir taxi berteriak, Henry segera berbalik sambil menepuk dahi nya dan kemudian segera berjalan kembali menghampiri ahjussi supir taxi.

“Juisonghamnida, Ahjussi. Kamsahamnida!” kata Henry sambil mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya dengan terburu-buru kemudian segera kembali berlari membabi buta masuk kedalam airport untuk mencari HyunAh. Henry memandang ke segala penjuru airport untuk mencari rombongan SG yang akan berangkat ke Jepang.

” Where are you Hyun?” gumam Henry sambil berputar-putar mencari HyunAh “Pick up the phone, Hyun! Please!” omel Henry pada telepon genggamnya sendiri .

Tik tok tik tok 1 jam sudah Henry mencari HyunAh Namun sayang rombongan SG telah bertolak ke Jepang . Dengan langkah gontai Henry berjalan keluar dari airport. +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Tak terasa dua minggu berlalu sejak kepergian HyunAh ke Jepang. Selama dua minggu HyunAh tak pernah menghubungi Henry sekali pun. Telepon dan SMS dari Henry tak ada yang ditanggapi oleh HyunAh. “Is she that busy? She ignored all my calls and messages. She should have come back to Korea today. ” gumam Henry sambil menghela nafas panjang.

“Damn! Today is the 1st day of SG’s comeback isn’t it? Aahh what a shame I’ll stuck all day in here finishing this song. I wish I could come to their 1st performance!”  gerutu Henry.

“I guess, I have to be satisfied with this again for today” kata Henry yang kemudian memasang headphone dan memutar sebuah video di handphone nya. Video itu sudah menjadi  obat rindu nya selama beberapa hari terakhir. Ya, MV terbaru SG baru saja dirilis beberapa hari yang lalu untuk menyambut comeback stage mereka.

“Henry!” panggil seseorang namun tak dihiraukan oleh Henry.

“Henry!!” panggil seseorang itu lagi sambil melambai-lambaikan tangannya tepat  diatas handphone Henry untuk mengalihkan perhatian Henry dari handphone nya.

“Oh Amber!” seru Henry ketika mendongak melihat pemilik tangan yang barusan menghalangi pandangannya dari MV SG.

“Onnideul’s MV again Henry?!”  seru Amber.

“Ah, yeah hehe. What’s up Amber?” tanya Henry

“Uri CEO called you. You have to go to his office now.” kata Amber

“Okay” jawab Henry.

Krriinngg~~ Krriinnggg~~ “Wait a sec Amber, there’s a call. You go first and please tell him I’m on my way there.” kata Henry.

“Ok, but you’d better hurry up.” Jawab Amber +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ “Yeoboseyo”  kata HyunAh

“Hyun~~!” seru seorang namja di seberang telepon

“Ne”

“Kau sudah kembali ke Korea?”

“Eo”

“Kenapa baru menghubungiku sekarang? Aku menelpon mu berulang kali tapi tapi tak ada yang kau jawab? Kau tidak tau betapa khawatirnya aku?” omel namja itu.

“hahahaha mianhae”

“Kenapa kau malah tertawa? Sudah 2 minggu kau pergi dan tak menghubungiku sama sekali. Kau ini benar-benar keterlaluan, Hyun. Aku sangat merindukanmu tapi tampaknya kau tak merindukan ku sama sekali! Huh!”

“Araseo araseo, bogoshipo!”

“Bogoshipo do!”

“Eodiya? Tak menemuiku?”

“Hari ini comeback SG kan? Sedang di ruang tunggu kah? Aaahhh mianhae, jeongmal mianhae Hyunnie sayang. Aku akan berada di studio hari ini jadi tak bisa menemuimu sekarang menyelesaikan satu lagu. Betapa menyebalkannya! Aku benar-benar ingin datang kesana. Haruskah aku kabur?”

“Ya~~! Are you out of your mind? Nooooo!”

” Araseo”

“Ahh aku harus segera bersiap-siap, SG akan tampil.”

” Ne, Jung HyunAh hwaiting! Saranghae!!” “Saranghae Joonie Oppa! Rekaman yang benar!” +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ “Hello? Who’s this?” Jawab Henry

” Naega, Yesungie”

“Yaaa~~ Hyung! Apa kau ganti nomor? Kau ini mengagetkanku saja, aku kira telepon yang kutunggu-tunggu.” Omel Henry.

“Yaa~!! Kenapa kau berbicara seperti itu pada Hyungmu? Ak pinjam ponsel Jong Jin. Memang kau menunggu telepon dari siapa?”

“Ah sudahlah Hyung. Kalau begitu kututup teleponnya. Sampai jum…”

“Jjjamkanman!”

“Ada apa Hyung? Cepat katakan, sebaiknya penting aku harus segera keruangan CEO.”

“Ini penting sekali, sangat penting”

“Say it then Hyung~~, cepatlah”

“Maukah kau datang ke café ku setelah ini? Disini sibuk sekali aku butuh bantuan~~ ya ya?”

“Mwo? Cuma itu? Baiklah aku akan menelponmu lagi nanti”

“Tunggu tunggu Henry ini penting sekali, antara hidup dan ma…”

Klik. Henry langsung memutuskan sambungan telepon. “Yesungie Hyung! You shocked me! I thought it’s HyunAh or at least something important! Ouuhh!!” cerocos Henry kesal sambil berjalan cepat menuju ruangan CEO. +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ “Daebak!!! Uri SG Daebak!!! Penampilan kalian perfect!” seru manager SG puas

“Ah, ne kamsahamnida!” seru kelima member SG

“Memberdeul kalian semua DAEBAK!! Ini berkat kerja keras kalian semua!” seru sang leader Hyejin

“Hye-ah yang benar adalah ini semua berkat kerja keras kita semua!” koreksi MinAh

“Ne, eonni. Ini juga tidak luput dari kerja keras mu yang selalu menyemangati kami ketika berlatih di Jepang” timpal Hamun

“Ne, eonni! Kita keren sekali ya!!! Daebak!!” seru Jihyo bersemangat

“Yaa~ Yaa~ ini kan baru penampilan perdana comeback kita, kita semua masih harus bekerja keras!” tambah HyunAh

“Betul apa yang dikatakan Hyunnie,waktu sebulan kedepan yang akan kita habiskan di Korea akan sangat sangat padat. Company telah memutuskan masa promosi awal kalian di Korea hanya di bulan ini kemudian akan dilanjutkan dengan promo di Jepang selama 2 bulan. Kemudian kalian mempunyai 1 bulan lagi di Korea untuk beberapa program dan persiapan world tour kalian.” jelas manager SG panjang lebar

“Sooo, memberdeul…. HWAITING!!!” seru Hyejin bersemangat “HWAITING!” seru MinAh, Jihyo dan hamun bersemangat Namun HyunAh tampak terdiam..

“Jadi aku hanya punya waktu satu bulan di Korea? Itupun penuh jadwal, apakah aku sempat bertemu dengannya..” gumam HyunAh “Aahh Hyun, paboya. Kenapa kau masih memikirkannya sih. Apa kau tidak lihat berita yang ramai dibicarakan dua minggu ini tentang kedekatan Henry dan Amber?” kata HyunAh pada dirinya sendiri.

“Hyunnie, gwaenchana? Kenapa kau diam?” tanya MinAh sambil menepuk pelan bahu HyunAh

“Aahh gwaenchana Min” jawan HyunAh “Kajja! Yunho oppa sudah datang apa kau tidak mau menemuinya?” kata MinAh kemudian segera menarik tangan HyunAh

“Hyun!” seru Yunho kemudian memeluk HyunAh

“Oppa! Lama tak berjumpa!” jawab HyunAh sambil memeluk kakak sulungnya itu

“Baik-baik saja? Bogoshipo Hyun!” kata Yunho

“Gwaenchana oppa. Araseo. Tapi oppa lebih kangen dgn MinAh kan?” goda HyunAh

“Kau ini…., dasar anak kecil yang usil!” jawab Yunho sambil mencubit hidung HyunAh

“Ahh oppa aku kan bukan anak kecil lagi!” protes HyunAh

“Baiklah, aku pergi dulu ya Hyun. Kau pulanglah ke dorm atau kerumah. Appa-eomma sangat merindukanmu.” kata Yunho

“Araseoo.. Yang mau berduaan dengan MinAh.. Ne.. Ne.. Hyejin pergi dengan Kyu oppa, Jihyo dan Hamun sedang asik dengan Sungmin oppa, Key, Siwon oppa, Jessica, dan Heechul oppa yang tampaknya akan membuat pesta sendiri. Dongsaengimu ini akan jaga dorm atau pulang kerumah menjadi anak manis sajaaa” jawab HyunAh berpura-pura kesal

“Hahaha kau iniiii Hyuuunnn…!” Seru Yunho sambil lagi-lagi mencubit hidung HyunAh

“Annyeong Hyun!” kata MinAh

“Annyeong Oppa! MinAh I’ll see you in dorm! Jangan malam-malam, besok schedule pagi!” timpal HyunAh

“A rraa ssseeoo” jawab MinAh remeh sambil berjaan meninggalkan HyunAh

“Anyway Hyunnie..” langkah Yuno terhenti tia-tiba diikuti pula dengan langkah MinAh yang terhenti

“Ne Oppa?”

“Ada titipan pesan”

“From who?”

“Changmin”

“Huh?”

“Memang kenapa?” Tanya Yunho sambil mengernyitkan keningnya

“Gwaenchana, mwo?”

“Chukkhae atas comeback Super Girls, jangan lupa jaga kesehatan”

“Huh?”

“Wae?”

“Anni, tolong sampaikan pada Changmin-ssi, gomawoyo”

“Cuma gomawo?”

“Huh? Lalu? Apalagi?”

“Yasudahlah, annyeong Hyun!” Yunho tampak sedikit kecewa dan kesal

“Annyeong oppa!” Setelah Yunho dan MinAh pergi, HyunAh jadi merasa semakin aneh. ‘Pesan? Dari Changmin oppa? Selamat? Jaga kesehatan? Okaay, memang aneh’ pikir HyunAh. Selama ini Changmin dan HyunAh tak begitu dekat. Bahkan HyunAh masih memanggil Changmin dengan Changmin-ssi, bukan Changmin oppa. ‘Lalu kenapa juga Yunho oppa tampak kecewa dan kesal begitu kalau aku hanya merespon gomwao?’ pikir HyunAh lagi. “Ah yasudahlah” seru HyunAh tak paham Tiba-tiba…

“Do you miss me?” tanya seorang namja yang sudah berdiri dibelakang HyunAh sambil membawa sebuket bunga menutupi mukanya Mendengar seorang namja berbicara dalam bahasa Inggris dengan accent yang baik membuat hati HyunAh berdegup kencang.

“Who?” tanya HyunAh hati-hati

“Yaa~~! Jung Hyun Ah! Kenapa malah bertanya ‘nugu’ sih.. Naegaa..” jawab namja itu kesal sambil menurunkan buket bunga yang menutupi mukanya

“Aaahh..” jawab HyunAh

“Wae? Mengharapkan yang lain?”  tanya namja itu kesal

“Aniyo oppa. I wish no one but you.” Jawab HyunAh kemudian memeluk erat saudara kembar nya

“Geotjimal!” timpal Yonghwa sambil mendengus kemudian memeluk erat adik kesayangannya itu

“Jeongmal Bogoshipo, Oppa” seru HyunAh dalam pelukan Yonghwa

“Another lie haha Bogoshipo do Hyun” jawab Yonghwa sambil mengecup pipi HyunAh

“Walaupun kau menelpon ku setiap hari, mengirimiku pesan setiap saat tapi tetap saja aku merindukanmu oppa! Masa kau bilang aku bohoonng~~!” jawab HyunAh manja

“Araseo dongsaengi.. Tapi kau juga mengharapkan dan merindukan seseorang yang lain kan..” jawab Yonghwa sambil mengacak rambut HyunAh dengan sayang

“Hahaha memang aku merindukan yang lain siapa, oppa?” tanya HyunAh iseng.

“Tentu saja yang dimaksud HyunAh itu aku Yong!” seru seseorang dibelakang Yonghwa

“Joonie as always, interrupting!” tanpa menoleh pun Yonghwa sudah tau siapa yang berbicara

“Hyunnie~~!!” seru Joon sambil berlari hendak memeluk HyunAh namun segera dihentikan oleh Yonghwa

“Wae Yong?” protes Joon

“Bisa tidak sih kau tidak mengganggu ku dan Hyunnie?” tanya Yonghwa namun tak digubris oleh Joon yang tetap saja menerjang memeluk HyunAh erat.

“Selalu saja, bahkan aku yang saudara kembarnya punya waktu bersama yang lebih sedikit dibandingkan dengan kau Joon! Hash!” omel Yonghwa kemudian segera menarik Joon lepas dari pelukan HyunAh

“Yaa~~ Yong!! Aku kan juga merindukan HyunAh!” protes Joon

“Araasseeooo, tapi kau juga harus menahan diri dan menjaga sikapmu itu pada uri Hyunnie!” seru yonghwa

“Waaeyooo?” rajuk Joon

“Hyunnie bukan anak kecil lagi Joon. Kita juga sudah bukan anak-anak lagi” omel Yonghwa

“Tapi Yong.. Tapii.. Walau begitu Hyunnie tetap saja uri dongs……”

“Okay okay cukup cukup oppadeul. Aku merindukan kalian berdua dan aku akan memeluk kalian berdua seperti ini.. Jangan ribut lagi!” Seru HyunAh menghentikan perdebatan oppadeulnya dan memeluk keduanya “Baru ditinggal 2 minggu saja oppadeul begini. Bagaimana dengan dua bulan kedepan?? Oppadeul ini harus segera mencari yeochin!” goda HyunAh

“Mwo dua bulan?! Mencari yeochin?!” seru Yonghwa dan Joon bersamaan

“Sudaahh sudaahh, ayo kita pulang kerumah. Akan kuceritakan pada kalian sekaligus bertemu dengan appa-eomma, bogoshipooo~~!” seru HyunAh sambil menyeret kedua oppadeulnya pergi. +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

~To be continue~