Posted in Shinee, Taemin

Danger

Haloooo! FF One Shot kali ini tentang uri duo magnae kesayangan kita… Selamat membaca 🙂

Hyejin dan Onew sejak 10 menit yang lalu terus berjalan mondar-mandir di depan pintu dorm Shinee. Wajah mereka sudah tidak karuan, sepertinya sebentar lagi mereka bisa menumpahkan kemarahan mereka kepada semua orang di dalam dorm.

“Mungkin Hamun sedang dalam perjalanan, Hyejin. Kau kan tau akhir-akhir ini dia sering pulang terlambat karena ada tugas di kampus,” ujar HyunAh menenangkan, namun langsung dibalas tatapan dingin dari Hyejin.

“Ah, sudahlah unnie. Uri magnae pasti datang kok. Mau bertaruh denganku?” canda Jihyo, namun si nona evil ini langsung kena semprot Hyejin.

“Jihyo-ah, kau ini masih bisa bercanda sih di saat seperti ini? Hamun daritadi tidak ada yang membalas telepon kita! Dia kemana sih? Sudah kubilang tepat waktu!” Cerocos Hyejin.
Continue reading “Danger”

Posted in Heechul, Kyuhyun, Super Junior

A Little Too Not Over You 3

A Little Too Not Over You
A Little 2 Not Over You

Ini adalah lanjutan dari kedua cerita di atas. Happy reading. Semoga suka. Jangan lupa comment ya….

—-

Sudah lebih dari satu jam aku memperhatikan Hyejin tapi tidak satu detik pun disadari gadis itu. Ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya yang sudah ia tinggal lebih dari 3 hari. Aku melihat kakinya sudah jauh lebih baik meskipun ia masih tidak bisa berdiri dengan baik. Aku sudah bilang padanya untuk istirahat lagi di rumah tapi dia keras kepala untuk tetap masuk kantor. Kalau boleh, sebenarnya aku ingin sekali menguncinya di kamarku dan merawat kakinya sampai sembuh. Pasti akan terasa sangat menyenangkan bisa melihat wajahnya setiap detik dan mendengarkan semua ceritanya. Aku rela menukarnya dengan beberapa masalah di kantor.

Hyejin berdiri dari kursinya dan ia nyaris terjatuh. Untung saja, Kris sempat menangkapnya. Untung. Meskipun dalam hati sebenarnya aku kesal. Aku kesal melihat Kris merangkul Hyejin dan mengomel penuh kasih sayang. “Sudah kubilang kalau mau sesuatu, kau bisa bilang padaku. Jangan coba-coba untuk melakukannya sendiri. Aku tidak bisa tidur semalaman memikirkanmu kalau sampai terjadi apa-apa denganmu.”

Continue reading “A Little Too Not Over You 3”