Wow! A few hours after watching this is love mv, my expression about donghae still : WOW!

He is sooooo stunning! My eyes can not move from him even a second. Waw! He’s totally so damn hawwwwwt!

Based on Donghae’s hotness in this is love mv, I wrote this fanfiction. Hope you enjoy!!

image

Lee Dong Hae’s Charm

Hyejin tersenyum puas ketika garis lurus itu terisi penuh. Tulisan 100 persen completed mempercerah senyum Hyejin. “MV DOWNLOADED!! PPALI!!!” Teriak Hyejin. Baik MinAh, HyunAh, Hamun dan Jihyo segera berlari dari tempat mereka masing-masing, bersatu dengan Hyejin di sofa panjang milik mereka, memfokuskan tatapan mereka ke layar televisi 80 inches dengan resolusi ultra HD.

“Aku mendownload dengan resolusi yang paling baik. Siapkan mata dan jantung kalian,” pesan Hyejin. Tangannya memegang remote dengan erat, siap memencet tombol play. “Ok. Play!”

MV This Is Love – Super Junior yang baru didownload Hyejin pun mulai berputar detik demi detik. Mata kelima gadis itu tetap terfokus pada layar televisi.

“Cho Kyuhyun,” gumam Hyejin melihat pria kesukaannya yang pertama kali muncul di MV tersebut. Keempat temannya yang lain belum bereaksi.

Hyejin, MinAh, HyunAh, Jihyo dan Hamun menatap dengan serius, menikmati sepuluh laki-laki yang bergerak acak dalam sebuah ruangan dengan tone warna black and white.

“Aku suka gaya Heechul Oppa,” komentar Hamun melihat member tertua kedua Super Junior itu muncul dengan rambut panjang dan topi lebar. Antimainstream.

Eunhyuk mengawali lagu dengan rap-nya dilanjutkan dengan Donghae. Kelima mata gadis itu membuka semakin lebar.

“OH MY GOD!!!” Pekik Hyejin nyaris histeris.

“LEE…” MinAh bergumam kecil saking ia masih serius menonton MV This Is Love yang saat ini sedang menggoyahkan imannya.

“DONG…” Jihyo yang tersihir dengan penampilan laki-laki itu serta gerakan-gerakannya yang seolah mengajak ikut menari bersamanya.

“HAE!” Teriak Hyejin dan Hamun nyaris bersamaan ketika wajah pria itu memenuhi nyaris setiap inci televisi yang sedang mereka tonton.

“Astaga! Lee Dong Hae! Terlalu menggoda!” Pekik Hyejin.

Hamun mendorong gadis yang lebih tua 4 tahun darinya itu sambil memperingatkan, “Lee Dong Hae itu milikku, eonni. Kau punya Kyuhyun.”

“Kau punya Choi Siwon, Kang Hamun. Jangan lupa!!!” Sahut Hyejin tanpa mengalihkan tatapannya dari Donghae.

“Tapi aku lebih dulu menyukai Donghae Oppa!!!” Seru Hamun membela diri yang bisa dibilang percuma.

Hyejin boro-boro menggubrisnya, mendengarkannya pun tidak. Matanya tidak bisa lepas dari Lee Dong Hae. Pria itu kini sudah berpindah, bergerak, menari di belakang teman satu grupnya yang sebentar lagi akan menikah, Lee Sungmin.

HyunAh memandang teman-temannya dengan heran kenapa mereka begitu tersihir oleh Donghae namun ia tidak bertanya. Belum saatnya. Ia kembali menonton gerak-gerik 10 pria yang berbalut stelan jas yang sangat pas di badan mereka.

“Min, Oppamu,” kata HyunAh begitu wajah Leeteuk muncul dengan sepenggal lirik dan beberapa gerakan lembut yang sungguh manis.

“Dia urutan nomor 2 sekarang. Mana Lee Donghae?” Sahut MinAh yang dengan jeli mencari sosok Donghae. “Ah itu dia, di tengah. Ya Tuhan, apa yang dilakukannya sampai bisa se-hot ini?”

Hamun menyetujui pendapat MinAh. “Aura Donghae Oppa menaklukanku,” kata Hamun yang benar-benar terpaku di tempatnya. Ia bahkan belum berkedip sejak Donghae menyelesaikan lirik lagunya di awal MV.

“Aku tidak percaya ia bisa mengalihkan perhatianku,” ujar Hyejin saat Kyuhyun muncul menyanyikan bagiannya namun mata Hyejin memperhatikan pria yang berada di tengah yang sedang mengibaskan jasnya dengan sangat keren. “Ini berlebihan. Donghae Oppa benar-benar membuatku luluh lantak. Aku bisa pingsan sebentar lagi.”

MV kemudian menampilkan Ryeowook, Sungmin, Siwon, Eunhyuk dan Donghae yang sedang bernyanyi dan meliuk dengan stand mic masing-masing. “Okay. Siwon Oppa turun peringkat,” kata Hamun yang mengikuti jejak eonnideul mereka untuk mencari sosok Donghae yang berada paling belakang padahal ada Siwon yang jelas-jelas di depan mata.

Jihyo terkesiap mendengar pengakuan magnaenya. “Yaa Kang Hamun! Mau kau kemanakan oppa-ku?” Protes Jihyo namun Hamun tidak terlalu mempedulikannya.

“Eonni sendiri mau kemanakan Sungmin Oppa?” Sahut Hamun setelah Donghae menghilang digantikan Heechul.

“Dia sudah mau menikah. Lagipula aku sudah punya Woobin. Ya sudahlah,” kata Jihyo dengan cuek. Kedua gadis itu kembali menatap layar televisi super jernih yang sudah menampilkan Kangin, Eunhyuk, Ryeowook dan Shindong dengan sofa-sofa mereka.

“Aku dengar MV ini dibuat Shindong Oppa sebelum ia wamil sebentar lagi. How sweet!” Ujar HyunAh begitu melihat Shindong muncul setelah satu setengah menit lebih MV itu berputar.

“Seharusnya itu yang dilakukan Sungmin Oppa. Bukannya malah gembar-gembor mau menikah,” kata Jihyo sewot.

“Yaa! Kita kan sudah sepakat untuk tidak membahas masalah itu lagi. Kau kan juga sudah punya Woobin,” tegur MinAh yang sudah gerah jika pembahasan hanya sekitar rencana pernikahan Sungmin.

“Baiklah aku tidak akan membahasnya walau aku masih kesal setengah mati padanya,” kata Jihyo.

“Aku juga masih kesal padanya tapi penampilan Donghae Oppa di MV ini menghilangkan semua kekesalanku,” imbuh Hyejin yang sudah mulai senyum-senyum sendiri setiap melihat Donghae.

HyunAh tertawa saat melihat giliran Kyuhyun, Donghae, Sungmin, Leeteuk dan Siwon yang bergerak bersama standmic mereka. “Jadi. Kyuhyun versus Donghae? Sungmin versus Donghae? Leeteuk versus Donghae? Siwon versus Donghae?” Goda HyunAh kepada teman-temannya.

“LEE DONGHAE!!!” Jawab Hyejin, Jihyo, MinAh dan Hamun serentak dengan tegas, penuh keyakinan dan tidak ada keraguan sedikit pun.

“Wow!” HyunAh begitu takjub mendengar jawaban keempat temannya. “Bahkan seorang Song Hyejin berpaling dari Kyuhyun?”

Hyejin menganggukkan kepalanya dengan mantap. “Bagiku yang paling tampan di MV ini nomor 1 Donghae, nomor 2…Donghae lagi, nomor 3 tetap Donghae. Lee Donghae! Lee Donghae! Lee Donghae!!!”

“KYAAAAAA!! LEE DONGHAE! DONGHAE OPPA!!!” Teriak MinAh dan Hamun dengan suara keras. Paduan suara mereka nyaris memekakkan telinga.

Hyejin sudah terhipnotis dengan Donghae yang sedang menari bersama Eunhyuk. Matanya membulat, mulutnya menganga, tangannya menggengam tangan di sebelahnya dengan erat seolah berjaga-jaga kalau jantungnya akan copot atau mungkin pingsan. Reaksi Jihyo, Hamun dan MinAh tidak jauh berbeda dengan Hyejin. MinAh bahkan mulai kesulitan bernapas.

HyunAh yang sedari tadi bingung dengan apa yang sedang terjadi dengan keempat temannya, kini mulai mengerti. “Yaaaa. Tuhaaaaan!!! Donghae Oppa…” Seru HyunAh nyaris menjerit melihat Donghae yang meliuk-liuk dengan luwes diiringi ritme musik yang seirama dengan tariannya. Kini, HyunAh juga sudah mengikuti jejak keempat temannya, membulatkan matanya, membuka mulut lebar-lebar dan menggenggam erat tangan siapapun yang berada di sebelahnya.

“Yaa Siwon Oppaaaaa!!!” Seru Hamun saat wajah Siwon menjadi objek yang paling mendominasi layar televisi. “Minggirrr!!! Aku mau lihat Donghae Oppa!!!”

Pletak! Jihyo dengan lincah menjitak kepala Hamun. “Itu pacarmu, magnae!!”

“Tapi Donghae Oppa sangat menarik. Ottoke, eonni?”

Jihyo mendengus kasar. “Entahlah. Donghae Oppa ini benar-benar keterlaluan menariknya. Siwon Oppa, Kyuhyun Oppa, maafkan aku… Donghae Oppa, mana dirimu???” Jihyo benar-benar menanti kemunculan Donghae. Ia menanti dengan tidak sabar. Siwon, Leeteuk, Eunhyuk, Kyuhyun bergantian mengisi lacar kaca.

“Yaaa!!! Lee Donghae!! Mana Lee Donghae?” Seru MinAh tidak sabaran. Ia terus meminta kemunculan Donghae meskipun ada 9 pria lain yang sama tampannya yang berganti-gantian muncul.

Drrrt. Ddrrt. Ddrt. HyunAh melirik handphone yang bergetar di atas meja di hadapannya. “Min, Eric Oppa menelepon,” beritahu HyunAh dan diabaikan oleh MinAh.

“Aku akan meneleponnya nanti. Kali ini, Donghae lebih penting,” sahut MinAh cuek. Matanya bergerak tidak sabar menanti kemunculan Donghae.

Kamera menyorot Kyuhyun kemudian berpindah pada member lain yang berdiri melingkar dengan standmic masing-masing. “Oh ya Tuhan. Cho Kyuhyun, maafkan aku tapi aku benar-benar hanya ingin melihat Donghae sekarang,” ujar Hyejin juga tidak kalah tidak sabar dibandingkan dengan keempat teman lainnya.

“Choi Siwon…” Hamun menghela nafas dengan tidak sabar ketika kamera berputar telah menyorot Siwon.

Kamera berpindah menyorot member terakhir. “LEE DONGHAE!!!!” Teriak Hyejin, MinAh, HyunAh, Jihyo dan Hamun serempak dengan kekuatan nada yang hampir sama kuatnya. MinAh, Hyejin dan Hamun bahkan sampai meloncat dari tempat duduknya.

“Tolong aku. Aku akan pingsan,” kata Hamun dengan nafas tersenggal-senggal entah akibat melihat Donghae yang berjalan menyisir ruangan dengan gaya cool-nya atau karena dia terlalu bersemangat selama menonton MV This Is Love ini.

“Kita pingsan berdua kalau begitu,” ujar MinAh saat Donghae berdiri dan keluar menutup pintu.

“AKU CINTA DONGHAEEEE!!!!” Teriak Hyejin sambil melompat-lompat, berputar-putar, sambil memegang dadanya dengan erat. “Ingat. Lee Donghae. Lee Donghae. Lee Donghae!!”

“Kalau terus seperti ini. Aku bisa pindah hati pada Donghae Oppa. Ottoke? Ottoke? Ottoke, eonnideul?” Tanya Hamun dengan panik tapi tidak ada yang menjawabnya. Mereka sibuk dengan bayang-bayang Donghae di pikiran masing-masing.

“Henry, maafkan aku. Untuk hari ini saja, biarkan aku mengidolakan laki-laki lain. Aaaaah!!! LEE DONGHAE!!!!” Seru HyunAh dengan gemas melihat Donghae untuk kesekian kalinya.

“Menurutku di MV ini kalau para member di ranking posisi pertama diduduki oleh Mr. Lee diikuti oleh Mr. Dong setelah itu Mr. Hae baru Mr. Park Jung Soo. Setelah itu terserah, aku tidak peduli,” komentar MinAh yang tampaknya masih tersihir dengan pesona Donghae. Ia baru saja memutar ulang MV This Is Love dan memekik setiap Donghae muncul.

Ting Tong! Ting Tong! Ting Tong!

“Magnae, tolong bukakan pintunya,” ujar HyunAh yang sudah tertular virus MinAh. Mereka sudah memutar This is Love untuk yang kelima kalinya hanya untuk melihat seorang Lee Donghae.

Dengan kesal, Hamun mengangkat pantatnya dari sofa dan membukakan pintu apartemen mereka demi tamu yang tidak pernah diundang tersebut.

“Lama sekali sih buka pintunya. Mana leadermu?” Tanya Kyuhyun tanpa basa-basi yang dijawab dengan malas oleh Hamun. Tangannya hanya menunjuk gadis yang sedang tidur-tiduran di sofa sambil menonton televisi.

Kyuhyun bergerak menuju Hyejin, meninggalkan teman yang ikut bersamanya. “Annyeong, Hamun-ah!” Sapanya membuat nafas Hamun seolah tercekat, tidak mampu berhembus dengan normal.

“Donghae Oppa,” ucap Hamun kaget melihat pria tampan yang baru saja ia puja-puja beberapa menit lalu tiba-tiba muncul di hadapannya.

“Donghae Oppa,” ucap Hamun lagi ketika pria itu melemparkan senyuman paling manis dan lembut. Tidak sekeren di MV yang baru ia lihat tapi terasa sangat menenangkan.

Rupanya telinga Hyejin, MinAh, HyunAh dan Jihyo cukup tajam meskipun ruang tempat mereka berkumpul menonton televisi dan pintu masuk apartemen terpaut jarak sepuluh meter.

“Aku seperti mendengar suara Donghae Oppa,” kata Hyejin dan seketika membuat keempat gadis itu terdiam, memastikan pendengaran Hyejin tidak salah.

“Itu suaranya,” kata Hyejin lagi. HyunAh, MinAh dan Jihyo menyuruh Hyejin diam. Mereka ingin kembali memastikan pendengaran mereka.

“Donghae Oppa. Aku mendengar Hamun menyebut ‘Donghae Oppa’,” kata Jihyo.

MinAh dan HyunAh tersenyum lebar. “Donghae Oppa datang!” Seru mereka dan keempat gadis itu langsung melompat dari tempat masing-masing dan berlari menuju tempat Lee Donghae berada.

Hyejin melihat Kyuhyun yang sedang tersenyum ke arahnya sambil membuka tangannya lebar-lebar. “Jagiyaaaaa….” Panggil Kyuhyun namun Hyejin melaluinya begitu saja.

“Donghae Oppa!!!!!!” Teriak keempat gadis yang sudah berada di pertengahan usia 20an dengan sangat antusias. Mereka melompat memeluk Donghae dengan bergantian membuat Donghae terbengong bingung melihatnya.

“YAAA!!! YAAA! YAAA!! Ada apa dengan kalian?!” Seru Kyuhyun yang tidak kalah bingung melihat kelakuan Hyejin, HyunAh, MinAh, Hamun dan Jihyo kepada hyung satu grupnya namun tidak ada yang memedulikannya. Kelima gadis itu sibuk mengagumi sosok asli Donghae yang berada tidak lebih dari satu meter di depan mata mereka.

“Donghae Oppa…. Saranghaeyo!!!”

Kkeut!!!

XOXO
@gyumontic