AYAYA part 4

Tuesday,  May 21st
00.00 KST by DISPATCH
ALL SUPER GIRLS MEMBER ARE ALREADY TAKEN!!

Tepat jam 12 malam, Dispatch merilis berita paling menghebohkan dalam jagad hiburan Korea Selatan. Girlband asuhan SM Entertainment yang baru saja melakukan comeback dengan album kelima, dilaporkan tidak lagi single alias sudah memiliki pasangan. Dispatch bahkan mengupload foto para member dengan pasangannya beserta lama mereka sudah berhubungan.

1. Song Hyejin – Cho Kyuhyun ‘Super Junior ‘ : DATING for almost 7 years

2. Park MinAh – Eric Mun ‘Shinhwa’ : DATING for 2 years

3. Jung HyunAh – Henry ‘Super Junior M’ : DATING for 1 years and 7 months

4. Choi Jihyo – Kim Woobin : DATING for 8 months

5. Kang Hamun – Choi Siwon ‘Super Junior’ : DATING for 6,5 years

—-

Hyejin, MinAh, HyunAh, Jihyo, dan Hamun berusaha duduk dengan santai di dalam studio, berhadapan dengan 4 MC Radio Star yang akan segera mengorek rahasia terkait berita yang baru saja dirilis Dispatch tengah malam tadi.

“Dispatch is really sucks!” Omel Jihyo kesal. “Why did they release that article while we just  comeback? Why? Tell me why!!!”

Jihyo tidak peduli semua orang melihatnya sedang kesal selama kamera belum merekam mereka. MinAh mengelus kepala Jihyo dengan penuh kasih sayang.

“Nothing is wrong, Jihyo-ya. Relax. Dengan ada atau tidaknya berita itu, Super Girls akan tetap maju. Buktinya album kita masih laku keras di pasar,” ujar MinAh bangga dengan kerja keras Super Girls selama 8 bulan terakhir.

“Camera! Rolling!!” Teriak sutradara lalu menepuk tangannya untuk memberi kode bahwa syuting telah dimulai.

Kim Gu Ra, sebagai main MC, menyapa Super Girls dengan ceria, “Annyeonghaseyo, Super Girls!!!”

“Annyeonghaseyo,” balas Super Girls sambil membungkukkan tubuh mereka.

Kim Gu Ra menyalam member Super Girls satu per satu. “Huwaaaah… Aku tidak menyangka akan bertemu gadis-gadis cantik ini lagi. Sayang ternyata mereka sudah punya pacar,” goda Kim Gu Ra lalu melempar tawa penuh canda kepada Super Girls.

Hyejin, MinAh, HyunAh, Jihyo dan Hamun menangkap tawa itu dengan balas tertawa lebih renyah.

Kim Gu Ra lalu menunjuk Kyuhyun, yang juga salah satu MC Radio Star. “Magnae MC, kau duduk di sebelah Hyejin sini. Aku melihat namamu ditulis paling atas oleh Dispatch tadi malam,” kata Kim Gu Ra tanpa mengurangi tawa penuh candanya.

“Hyuuung,” mohon Kyuhyun sambil tersenyum kecil agar dia tetap di tempatnya.

“Kalau kau tetap berada di tempatmu, berarti berita itu benar,” ujar Yoo Se Yoon.

“Hyuuuung…”

Dipaksa oleh MC yang lain, Kyuhyun bertukar posisi dengan Kim Gu Ra sehingga duduk di sebelah Hyejin. “Kalian memang serasi. Tidak heran kalian bisa bersama hampir 7 tahun,” ujar Yoon Jong Shin.

Kyuhyun dan Hyejin serempak menjulurkan tangannya dan melambaikannya sambil berkata, “ANIYA!”

Kim Gu Ra, Yoo Se Yoon dan Yoon Jong Shin tertawa bersamaan. “Kalian ini seperti baru saja di dunia entertainment. Dari tingkah kalian saja aku sudah tahu kalian pasti punya hubungan khusus,” kata Kim Gu Ra.

Kyuhyun tertawa kecil sambil melambaikan tangannya. “Bukan seperti itu. Sungguh,” kata Kyuhyun berusaha meyakinkan tiga MC lainnya.

Tiga MC tersebut tertawa semakin keras. “Percuma. Kami tidak percaya padamu. Tidak ada gunanya menjelaskan. Lebih baik kita kembali kepada Super Girls,” ujar Yoo Se Yoon.

“Annyeonghaseyo, Super Girls…” Sapa Yoo Se Yoon.

“Annyeonghaseyo, Oppa,” sahut Super Girls sambil membungkukkan tubuh mereka dan tidak lupa dengan senyuman manis.

“Bagaimana rasanya comeback? Setelah berapa lama?” Tanya Yoo Se Yoon.

“Hampir 2 tahun,” kata HyunAh.

“Rasanya sangat menyenangkan karena kali ini kami satu-satunya artis SM yang comeback sehingga seluruh fokus SM ada pada kami,” ujar Hyejin.

“Memangnya selama ini SM tidak fokus pada kalian?” Tanya Yoon Jong Shin.

Jihyo menggelengkan kepalanya. “Terakhir kali kami comeback, Super Junior sunbae juga harus comeback. Seluruh perhatian menjadi terpusat kepada Super Junior,” kata Jihyo seolah mengadu sambil menatap Kyuhyun dengan kesal.

“Why me, Jihyonnie? Kenapa selalu aku yang disalahkan? Aku tidak tahu apa-apa,” bela Kyuhyun. Jihyo masih menatap Kyuhyun dengan kesal. “Oh ayolah dongsaengku sayang, itu sudah 2 tahun yang lalu.”

“Tapi aku masih kesal,” kata Jihyo.

MC tertawa. Mereka melihat cue card mereka dan kemudian menaruhnya di atas meja dengan posisi tertutup. “Aku benar-benar tidak tertarik dengan pertanyaan-pertanyaan di cue card ini. Aku lebih tertarik dengan rahasia-rahasia kalian,” kata Kim Gu Ra.

Yoon Jong Shin menimpali, “Andai Heechul masih di sini. Aku yakin ia akan membantu kami mengklarifikasi berita Dispatch.”

MinAh tertawa. “Aku akan membantu sedikit,” kata MinAh. Seluruh mata member Super Girls menatap MinAh dengan terkejut.

“Eonni,” panggil Hamun sambil berharap MinAh tidak akan berbicara lebih jauh.

Kim Gu Ra, Yoo Se Yoon dan Yoon Jong Shin membuka mata dan telinga mereka lebar-lebar untuk MinAh. “Apa yang ingin kau beritahu pada kami?” Tanya mereka antusias.

“The story between me and Eric Oppa is 66 percent true. We’re dating but not for 2 years, it’s a little bit shorter than stated. Aku pertama kali bertemu Eric Oppa bukan saat aku menjadi trainee di SM. Ketika aku menjadi trainee, Shinhwa sudah keluar dari SM. Dispatch tidak sejago yang kalian bayangkan. Mereka banyak menambahkan bumbu-bumbu di berita mereka,” jelas MinAh dengan penuh keyakinan.

“Tapi kau benar-benar sedang berkencan dengan Eric Mun kan?” Tanya Kim Gu Ra.

MinAh menganggukkan kepalanya dengan mantap.

“Apa manajemen mengizinkannya?” Tanya Yoo Se Yoon.

“SM tidak pernah melarang artisnya berkencan. Mereka hanya bolak-balik, tanpa bosan, terus menerus mengingatkan kami untuk hati-hati sehingga publik tidak tahu kami sedang berkencan,” jawab MinAh.

“Lalu apa SM akan memarahimu ketika mereka tahu kau bicara seperti ini?”

“Oppa…. Tampaknya Oppa tidak mencari tahu dulu tentang kami, Super Girls? Masa Oppa tidak tahu SM tidak punya aturan untukku kecuali untuk diet dan mengikuti semua jadwal yang ditentukan manajemen?” Ketiga MC itu terdiam memandang MinAh. “Oppadeul, payah ah…” Lanjut MinAh kemudian.

Kyuhyun tidak bisa menahan tawanya karena itu dia menundukkan kepala karena MinAh berhasil membuat tiga MC kawakan itu terdiam.

MinAh mengatakan mereka payah. Meskipun MinAh mengemasnya dengan nada manja tapi sebenarnya MinAh baru saja mematikan langkah mereka.

—–

MinAh menceritakan kepada Eric apa yang tadi dia lakukan saat syuting radio star bersama member SG dan Kyuhyun.

“Kau mengatakan itu kepada mereka?” Tanya Eric terkejut sekaligus tidak percaya.

MinAh menganggukkan kepalanya. “Habisnya aku kesal. Kami datang kan untuk mempromosikan album kami bukan membahas hal-hal privasi seperti itu,” geram MinAh yang masih merasakan kesal sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Eric tertawa terpingkal-pingkal mendengar cerita MinAh. “Daebak!! Daebak!! Uri MinAh jjang!!!” Seru Eric mengagumi perbuatan kekasihnya.

“Tapi… Apa itu tidak menjadi masalah buat Oppa? Aku mengakui ke seluruh dunia kalau kita sepasang kekasih,” tanya MinAh mulai mengkhawatirkan akibat atas pengakuannya.

Eric menepuk kepala MinAh pelan. “Gwencana. Aku ataupun Shinhwa tidak akan terpengaruh dengan berita seperti itu. Shinhwa Changjo bahkan berharap kami segera menikah. Aku justru mengkhawatirkanmu.”

MinAh mengangkat wajahnya tinggi-tinggi dengan sombong seakan dia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain sehingga ia bisa membanggakannya. “Seperti yang aku bilang, SM tidak pernah punya aturan untukku kecuali diet dan jadwal pekerjaan,” kata MinAh bangga.

Eric memeluk MinAh lalu menciumnya. “Kalau SM melakukan sesuatu padamu, beritahu aku,” ujar Eric seakan dia bisa melakukan apapun untuk melindungi MinAh.

“Memang Oppa bisa apa?”

“Nama Shinhwa saja bisa aku dapatkan apalagi dirimu. Akan aku perjuangkan mati-matian,” kata Eric tidak kalah bangga.

Eric adalah artis pertama yang berhasil memenangkan kasus melawan SM Entertainment. Eric berhasil mendapatkan hak penggunaan nama Shinhwa untuk nama grup-nya meskipun sudah tidak bernaung di bawah SM.

—-

Jihyo berguling-guling di kasurnya sambil menelepon sahabat terdekatnya, Key. “Keeeey!!!! Aku bosaaaaan!!!” Seru Jihyo dengan wajah telungkup ke kasur.

“Yaa!!! Kau itu baru saja comeback! Bagaimana kau bisa bosan? Banyak yang bisa kau lakukan! Latihan sana!! Aku mau tidur!!” Seru Key kesal. Ia juga sibuk akhir-akhir ini karena ia harus mempersiapkan album kolaborasi dengan Woohyun ‘Infinite’.

“Yaa Keey!! Kau seharusnya menghiburku. Aku ini benar-benar sedang bosan. Tambah lagi dengan masalah Dispatch,” rengek Jihyo.

“Aku sedang tidak berminat bergosip. Kau telepon Woobin saja. Kalian tidak sedang bertengkar kan? Aku benar-benar lelah, Choi Jihyo. Aku belum tidur 2 hari. Aku mohon…” Pinta Key dengan memelas membuat Jihyo tidak tega.

“Baiklah. Aku tidak akan mengganggu. Maafkan aku,” kata Jihyo lalu menutup handphonenya. Ia menatap handphone itu dan menghela nafas panjang.

“Kau belum menghubungi sama sekali hari ini, Kim Woobin-ssi,” gumam Jihyo sedih namun juga kesal. Jihyo memukul-mukulkan kaki dan tangannya ke kasur sebagai pelampiasan kekesalannya.

—-

Dengan teliti, Hyejin menempelkan masker sheet kesukaannya ke wajahnya agar tidak ada satu pun bagian wajahnya yang ketinggalan dalam ritual perawatan rutin malam hari yang ia anut. “Menenangkan sekali,” gumam Hyejin senang setelah seharian tanpa henti beraktivitas mempromosikan album baru Super Girls.

“Hyejin-ah…” Panggil Kyuhyun dari luar sambil mengetuk pintu kamar Hyejin.

“Eoh? Masuk saja,” sahut Hyejin.

Kyuhyun pun masuk ke dalam kamar Hyejin dan langsung melonjak kaget saat melihat wajah Hyejin. “OMO!! Kau mengagetkanku tahu!” Seru Kyuhyun saking kagetnya.

“Yaa!!! Kau seperti baru pertama kali melihatku memakai masker. Ini demi kecantikanku tahu! Kau harus mencobanya sekali-sekali,” usul Hyejin.

Kyuhyun menyetujuinya. “Aku akan memakainya setelah mandi nanti. Tampaknya enak untuk tidur.”

“Kau tidak akan menyesal. Aku akan memberikan satu sheet untukmu.”

Kyuhyun mendecak mengejek. “Aku yang membelikannya untukmu. Coba saja kalau berani tidak membaginya denganku,” ujar Kyuhyun.

Hyejin memonyongkan bibirnya membuat maksernya bergeser sedikit. “Mandi saja sana! Hush…” Perintah Hyejin tidak lupa menendang pantat Kyuhyun.

Kyuhyun masuk ke kamar mandi dan kembali 15 menit kemudian dengan keadaan tubuh yang lebih bersih dan lebih wangi. Ia bergabung dengan Hyejin di tempat tidur setelah memakai baju tidurnya.

“Mana maskerku? Tolong pakaikan,” kata Kyuhyun kepada Hyejin.

Hyejin mengambil satu sheet maskernya dan memasangkannya ke wajah Kyuhyun dengan sangat pas. “Bagaimana? Enak kan?” Tanya Hyejin yang tanpa ragu disetujui oleh Kyuhyun.

“Rasanya menenangkan,” ujar Kyuhyun.

Hyejin tersenyum senang karena berhasil mempengaruhi Kyuhyun untuk mengikuti salah satu kebiasaannya. “Aku akan mengajakmu lebih sering,” kata Hyejin.

Hyejin kembali membaringkan tubuhnya dan membaca Allegiant yang menurutnya cukup seru sehingga mampu mengalihkan perhatiannya dari Kyuhyun.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Kyuhyun.

“Maksudmu?” Tanya Hyejin balik.

“Mengenai berita Dispatch. Semua orang kini tahu kita pacaran dan mungkin banyak yang tidak suka dan….”

“Aku tidak peduli. Aku tidak peduli orang mau bilang apa. Aku mencintaimu dan kita akan tetap bersama. Aku hanya akan berjuang agar orang tetap menyukai Super Girls dan kami berlima baik-baik saja,” potong Hyejin dengan tegas namun tanpa mengalihkan fokusnya dari Allegiant.

Kyuhyun membalikkan tubuhnya agar bisa menatap Hyejin. “Sejak kapan aku tidak menjadi hal yang paling penting untukmu, Song Hyejin-ssi?” Kyuhyun mengambil buku yang sedang dibaca Hyejin dan menaruhnya di buffet di belakang gadis itu.

Mata coklat Kyuhyun menatap mata hitam Hyejin yang terlihat jelas di antara lembaran putih yang menutupi wajahnya. Hyejin menusuk pelan pipi Kyuhyun dengan jari telunjuknya. “Jangan mengganggu ritual malamku. Aku hanya ingin lebih cantik,” kata Hyejin.

“Bagiku kau sudah sangat cantik,” ujar Kyuhyun.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya untuk mencium Hyejin tapi Hyejin mendorongnya sejauh jangkauan tangannya. “Ten minutes. Wait. Okay?”

“Errrrgh!!!” Kyuhyun membanting tubuhnya kembali ke tempat tidurnya. “Masker sialan! Aku tidak mau membelikannya lagi untukmu!”

“Yaaa!!! Aku hanya memintamu menunggu 10 menit. Kenapa kau jadi marah? Apa susahnya sih sabar sebentar?!”

“Aku tidak suka dinomorduakan. Kau tahu itu kan?!”

“Dasar egois! Terserah apa katamu saja lah!!”

Hyejin membalikkan tubuhnya sehingga memunggungi Kyuhyun. “Grrrr!!!” Geram Kyuhyun kesal yang juga berbalik memunggungi Hyejin.

To be continued