Hal yang paling menyebalkan adalah bukan menjadi namja nomer SATU untuk kekasihmu. Dan itu terjadi padaku saat ini. Aku, Kim Woobin, lelaki cadangan untuk kekasihku sendiri, Choi Jihyo. Aku tidak mengerti mengapa dia banyak sekali memiliki ‘oppa’ di luar sana. Ada berapa yah? Sepertinya harus aku list mulai saat ini.

1. Choi Siwon

Siwon hyung adalah kakak kandung Jihyo. Yah, kalau ini sih aku tidak bisa protes, atau nanti aku bisa ditendang oleh Siwon hyung dan tidak akan boleh bertemu Jihyo lagi. Siwon hyung dulu sempat tidak setuju aku berpacaran dengan nona evil. Ya tapi untung aku tampan dan banyak akal, Siwon hyung saja mah mudah aku taklukkan. Sekarang? Siwon hyung seperti hyungku sendiri, lebih tepatnya dia memercayakan aku untuk merantai dongsaengnya yang urakan itu.

2. Cho Kyuhyun

Hyung hyung, oppa yang tingkatannya melebihi Siwon hyung untuk Jihyo. Aku tidak pernah habis pikir, mengapa Jihyo selalu bisa mengancam ingin berganti marga untuk bisa menjadi adik legalnya Hyung hyung apabila Jihyo sedang bertengkar dengan Siwon hyung. Apa sih gantengnya Hyung hyung? Kenapa juga aku jadi memanggil Hyung hyung sama seperti Jihyo memanggil Hyung oppa? Yah, tapi namja ini juga tidak bisa aku singkirkan karena bisa banyak orang yang mengamuk. Jihyo bisa ngamuk. Hyejin bisa ngamuk. Kalian bertanya apa hhubungannya Hyejin mengamuk dengan hubungan aku dan Jihyo? Simpel, dia leader Super Girls, titik.

3. Kim Kibum

Atau Key Shinee. Dia mantan kekasih Jihyo saat masih di Amerika dulu. Sekarang sih Key sudah menjadi salah satu informanku, mengawas tingkah Jihyo saat aku sedang syuting. Yah, sebenarnya sih kami berdua berteman baik, namun entah mengapa aku kadang masih suka cemburu kalau Jihyo bergelayut manja di tangan Key. Key sih hanya tertawa saja, tawa khas ala pangeran yang senang melihat pembantunya menderita. Yah, pantas saja mereka berdua masih berteman sampai sekarang, Key juga bisa menjadi evil.

4. Lee Sungmin
Apa? Aku menuliskan namanya yah? Ah sudah lupakan saja.

5. Zhoumi

Nah, aku baru bertemu dengan Zhoumi hyung seminggu yang lalu, untuk pertama kalinya. Aku bahkan tidak tahu kalau Jihyo dekat dengan Zhoumi hyung. Kalian tau bagaimana rasanya menjemput Zhoumi hyung dari bandara dengan Jihyo? NERAKA! Mereka berdua tertawa dengan riang sambil mengobrol dengan bahasa mandarin yang tidak aku mengerti. Aku seperti supir sedangkan Jihyo duduk di belakang bersama Zhoumi hyung. Tapi sejauh ini Zhoumi hyung adalah favoritku. Di saat Jihyo tidak memerhatikan kami, dia selalu mengajakku berbicara dan membeberkan semua rahasia Jihyo, dan dia yang paling jarang bertemu dengan Jihyo tentunya, hahahaha.

6. T.O.P

Tidak, kalian tidak salah baca. Iya, iya, yang semua orang tahu Jihyo ngefans dengan G-Dragon kan? HAHAHAHAHA. Ya ampun, aku juga taunya seperti itu. Namun ternyata Jihyo malah tersangkut dengan T.O.P hyung. Ceritanya Jihyo bermain drama, menjadi pemeran utama wanita. Kalian bisa menebak kan siapa pemeran utama prianya? Tapi sih sebenarnya aku kasihan dengan T.O.P hyung (dan juga aku sendiri) yang selalu jadi korban keusilan Jihyo. Kekasih macam apa yang mempost foto aku dan T.O.P hyung di instagram sambil menuliskan “Omo! Menurut kalian yang mana pangeranku?”

7. Kyu-Line
Aku hampir saja lupa menuliskan mereka. Changmin hyung, Jonghyun, Minho. Kenapa aku menyatukan nama-nama mereka di sini? Karena jika tidak maka nomernya akan lebih banyak (dan sangat terlihat aku memang namja cadangan, huhu). Kalian tau apa yang membuatku kesal? Sahabatku sendiri menusukku dari belakang. Oke, aku berlebihan. Tapi bagaimana perasaanmu melihat kekasihmu bermanja-manja kepada sahabatmu? Ya! Jonghyun-ah, jangan dekat-dekat Jihyo!

8. Lee Donghae
Jihyo tidak pernah ngefans dengan Lee Donghae. Aku menyalahkan Eric hyung, Siwon hyung, Kyuhyun hyung, MinAh noona, Hyejin, dan Hamun yang menyebabkan aku menulis nama Donghae hyung di list ini.

“Hahahaha, apa deh ini?” Jihyo melihat tulisan di layar laptop Woobin. “Number One Namja – The List?”
Jihyo mengelus kepala Woobin yang tertidur, sepertinya tuan evil tak sengaja tertidur saat menulis daftar ini. Jihyo terkikik geli, darimana kekasihnya bisa kepikiran untuk menulis daftar ini.
“Memangnya mau kau apakan daftar ini sih, Choi Youngdo?” Jihyo menggeser laptop Woobin dari depan Woobin. Ia terdiam sebentar, lalu memencet keyboard laptop Woobin.

9. Kim Woobin
Namja paling menyebalkan, tampangnya selalu menunjukkan kelicikan dan ketengilan. Tingginya juga menyebalkan, sepertinya dia saat kecil makan galah. Kekasih yang super sibuk seperti Siwon oppa, hobinya selalu syuting (catat ya, hobi, bukan pekerjaan). Kadang-kadang masih suka melirik yeoja-yeoja seksi padahal ada kekasih di sampingnya. Tapi, sepanjang apapun namja yang dia cemburui, sepanjang apapun keluhannya di daftar ini, dia tetap number one namja ku, hihihihi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke, aku bohong. Dia namja kesembilan di daftar ini, hahahahaha❤