Christmas Gift

Merry Christmas untuk semuanya yang merayakan.. Di sela-sela liburan ini, author nulis cerita gak jelas lagi untuk kalian semua. Semoga suka 😀

Henry created group “Christmas Gift for Yeojadeul”

Henry : Annyeeeong yeorobun

Henry : Annyeooooooooong my baby Hyun ❤

MinAh : Grup apa ini?

Jihyo : Grup apa ini?

Hamun: Grup apa ini?

Hyejin : Grup apa ini?

HyunAh : Grup apa ini?

Hyunah : Annyeong my baby Hen ❤

Kyuhyun : Ya ampun, kalian bisa tidak sih menghentikan kebiasaan annoying kalian mencopy perkataan satu sama lain?

Jihyo : Tidak bisa

Hyejin : Tidak bisa

Hamun : Tidak bisa

MinAh : Tidak bisa

HyunAh : Tidak bisa

Kyuhyun : Kim Woobin, urus kekasihmu kalau kau masih mau ku restui dengan si bocah evil ini!

Woobin : Loh, apa ini?

Woobin : Kenapa jadi aku sih hyung?

Kyuhyun : Karena ini pasti berawal dari ide nona evil tersayang yang sangat kau cintai itu

Jihyo : Jadi kau tidak mencintaiku, Hyung oppa?

Jihyo : Hyejin unnieeeeeeeee * cry *

Hyejin : Ya! Cho Kyuhyun!

Kyuhyun : ……

Donghae : Annyeong, bagaimana jadi kelanjutannya?

Henry : Aku belum jelaskan hyung, grup ini tiba-tiba saja sudah ribut, hehe

Kyuhyun : Salahkan para gadis-gadis berisik itu

Hyejin : KAMI TIDAK BERISIK

Hamun : KAMI TIDAK BERISIK

MinAh : KAMI TIDAK BERISIK

Jihyo : KAMI TIDAK BERISIK

HyunAh : KAMI TIDAK BERISIK

Eric : Hey guys!

Eric : Kami berlima sudah merencanakan kado natal spesial untuk para gadis-gadis tercantik kami

MinAh : hadiah lagi, jagi?

Jihyo : Wow, ahjussi tersayang memang paling daebak!

Hamun : Gomawoyo ahjussi kesayangan Hamun dan Jihyo unnie

Hyejin : Memangnya kau mau diberi hadiah apa oleh Eric oppa, MinAh?

MinAh : Untuk yang kali ini rahasia 😛

Kyuhyun : Paling melakukan hal “itu”

MinAh : Ya! Cho Kyuhyun!

Eric : Aku maunya juga seperti itu, Kyu. Tapi MinAh lebih tertarik menghabiskan malam sambil melihat kembang api di atas kapal pesiar * cry *

MinAh : Oh, jadi kau tidak suka dengan rencanaku?

Henry : Lama-lama akan terjadi pertengkaran massal sebelum kami memberitahukan rencana kami, huft

Woobin : Sabar, magnae. Generasi tua memang suka seperti itu

Eric : Siapa yang kau bilang tua, Kim Woobin?!

Woobin : 😛

HyunAh : Baby Hen, memangnya apa rencana kalian untuk hadiah natal kami berlima?

Henry : Voucher berkencan sehari dengan namja selain kami berlima, yeaaaay!

Hyejin : Mwo? Aku tidak salah baca?

MinAh : Ini serius?

HyunAh : Baby Hen, kau tidak cemburu?

Jihyo : Mana mungkin mereka cemburu unnie

Jihyo : Sepertinya mereka berharap jika kita berasa bersalah karena mereka mengizinkan kita berkencan dengan namja lain, sebagai gantinya, mereka berharap kita juga menngizinkan mereka melakukan hal yang sama

Kyuhyun : Sudah kubilang, rencana ini gampang ditebak oleh nona evil

MinAh : OH, JADI SEPERTI ITU RENCANAMU, ERIC MUN?!

Eric : Loh, loh, kenapa aku? Ini rencana kami berlima kok? Iya kan, Kyu? Donghae? Woobin? Henry?

MinAh : Tetap saja pasti idenya darimu!

Hyejin : Kami tidak akan memberikan izin kalian berkencan dengan yeoja lain walaupun sehari!

Jihyo : Hahahaha

Hamun : Tapi hadiahnya tetap jadi diberikan untuk kami kan?

Donghae : Hamun sayang, kau benar-benar ingin berkencan sehari dengan namja lain?

Hamun : Ne, Hae oppa ❤

Donghae : Andwaeeeee

Jihyo : Okay! Sudah ditetapkan! Jadi, unniedeul, magnae, kalian mau kencan sehari dengan siapa?

MinAh : Mmmmhhhh

MinAh : Ada saran?

Eric : Jangan Yunho

MinAh : Kau cemburu?

Eric : NE, PARK MINAH

MinAh : Hahaha, baiklah. Aku sama Joowoon saja ah.

Eric : Pilihan bagus!

Eric : Sudah kubilang kan, MinAh tidak akan memilih namja yang aneh-aneh, hahaha

Hyejin : Aku! Aku!

Kyuhyun : Paling dengan Junsu

Hyejin : Kata siapa?

Kyuhyun : Mwo? Kau tidak memilih Junsu?

Woobin : Tebakan Kyuhyun hyung salah, hahaha

Kyuhyun : Diam kau!

Hyejin : Aku mau dengan Jinhyuk oppa, ya?

Kyuhyun : Choi Jinhyuk hyung?

Hyejin : * angguk-angguk *

Kyuhyun : Kenapa harus Jinhyuk hyung?

Hyejin : Mau saja

Kyuhyun : Ya memangnya kenapa?

Hyejin : Tidak kenapa-kenapa

Kyuhyun : Kenapa?

Hyejin : Aish, Cho Kyuhyun! Karena Choi Jinhyuk itu tampan dan membuatku meleleh! Jangan cemburu berlebihan, aku kan sudah kenal Jinhyuk oppa sejak lama. Kau tidak ingat aku pernah satu drama dengannya?

Kyuhyun : Meleleh? Memangnya kau es batu?

Kyuhyun : Asal kau tau saja, aku tidak cemburu berlebihan!

Kyuhyun : Baiklah, terserah saja

Hyejin : Saranghae, Cho Kyuhyun!

Woobin : Ah, kalian berdua payah hyung! Tebakan kalian berdua salah

Jihyo : Memangnnya tebakanmu benar, jagi?

Woobin : Tentu saja. Walaupun aku tidak suka kau nempel-nempel dengan Choi Seunghyun itu, tapi pasti kau akan ngotot minta kencan dengannya

Jihyo : Woobin oppa ppaboyaaaa

Jihyo : Magnae, kau mau dengan T.O.P oppa?

Hamun : Mau unnie!

Woobin : Loh, loh

Donghae : Hamun, kau tidak dengan Taemin saja? Atau Sehun?

Hamun : Aku bosan dengan mereka berdua oppa, mereka kekanakan

Donghae : ANDWAAAAAAEEEE!

Hamun : Unnie, serius aku boleh berkencan sehari dengan T.O.P oppa?

Jihyo : Tentu saja, nanti akan aku hubungi Seunghyun oppa ya?

Hamun : Gomawo Jihyo unnie

Donghae : Tapi … Tapi ….

Henry : Hyung, kau tidak apa-apa kan?

Donghae : Tapi kukira Hamun tidak akan memilih namja lain selain Taemin atau Sehun

HyunAh : Baby Hen, aku boleh dengan Taeyang oppa?

Henry : Siapapun yang kau inginkan, baby Hyun :*

HyunAh : Gomawoyo baby Hen, kau tidak cemburu kan?

Henry : Gwenchana baby Hyun, aku mencintaimu

HyunAh : Aku juga mencintaimu baby Hen, hihihihi

Kyuhyun : Bisa tidak kalian private chat saja? Itu menjijikan

Henry : Kau juga mau aku cium, Kyuhyun hyung? :* :* :*

Kyuhyun : HyunAh, namjachingu-mu!

Woobin : Choi Jihyo, jadi kau mau dengan siapa?

Jihyo : Tebak

Woobin : Changmin hyung? Minho? Key? JANGAN BILANG SUNGMIN HYUNG!

Kyuhyun : Kurasa Jihyo merencanakan sesuatu yang jahat

Eric : Kali ini aku setuju, Kyu.

Donghae : Jihyo-ah, jangan jahat dengan Woobin

Henry : Siapa namja pilihan-mu, Jihyo?

Jihyo : hehe

Jihyo : LEE

Hyejin : SUNG MIN?

Jihyo : JONG

MinAh : Omo, uri evil magnae memang paling juara kalau hal seperti ini! Aku iri!

Woobin : Jangan bilang Jongsuk? LEE JONGSUK, JAGI?

Woobin : BATALKAN, BATALKAN RENCANA INI!

Hyejin : TIDAK BISA

MinAh : TIDAK BISA

HyunAh : TIDAK BISA

Hamun : TIDAK BISA

Jihyo : TIDAK BISA

Woobin : HYUUUUNG, TOLONG AKU

Kyuhyun : Mianhae, Woobin-ah

Eric : Mianhae, Woobin-ah

Donghae : Mianhae, Woobin-ah

Henry : Mianhae, Woobin-ah

19 comments

  1. DAEBAK!!!!!!! DAEBAK!!!!!!!!
    Aaaaaaaaaahhhhh aku suka bgt… Sukaaaaaaaaaaaaa…

    Jihyo jjang!!! Woobin pasti kebakaran jenggot tuh.. Ga nyangka Jihyo mau sama bromancenya wkwkwwk
    Donghae aigoo.. Dia juga syok Hamun pengen ngedate sama cowok dewasa 😂
    Henry sama Eric santai bgt.. Asal bukan Yunho dia oke
    Kyu keliatan bgt jealousnya hahahaha

    Lanjutin dong.. Please please please please.. 😺

  2. Daebaaaakkk kak carlaaaaa!
    Ini lucu banget kaaaak hahahahaha
    Kasian woobin oppaa kebakaran jenggotttt ahahhahaa trs di sini henry lucu bgtttt
    Donghae opppaaaa mianheee! I love you!
    Aaaakmm ini hrs ada sequel pas mrk beneran kencan kak carlaaaa kkwkwkkw
    Ditunggu ya kaaak ^^

    1. gomawo udh baca magnaeee. hamun sepertinya sedang butuh teman kencan selain duo namja magnae line hehe. ditunggu sequelnya 😀

  3. Hahahaha kasian oppa oppa ganteng ini, itu woobin oppa kayanya gak terima banget, ya ampun henry oppa kamu itu ngumbar” kemesraan dimana” wkwk 😀

Leave a Reply

