Hai everyone, hope you like this fanfiction ^^. Actually, rencananya ffnya mau dibikin abis uas ntar. Tapi tadi di kelas bosen pake banget. Akhirnya dalam waktu 15 menit jadilah ff teaser ini hehe pendek kok ga panjang-panjang :3 enjoy reading!

******

Park Minah
Hai girls, where are you? Temani aku ke cafe yang baru buka di Gangnam (mereka menyewa tanah milik keluarga kami, ha ha ha). Aku penasaran. Kata pemilik cafe kepada appaku, ia akan menyediakan banyak butler yang sangat tampan. Kita bisa menyewa butler yang kita suka.

Kang Hamun
Mianhe, onnie. Aku tidak tertarik pada pria saat ini. Aku lebih cinta pada tempat tidurku. Aku hanya tidur dua jam semalam.

Choi Jihyo
Mianhe, onnie. Aku masih di kantor.

Jung Hyunah
Mianhe, Minah. Aku masih memberikan kursus.

Song Hyejin
Aku bosan dengan semua dokumen ini. Ayo, aku mau ikut. Siapa tahu ada pria yang lebih baik daripada Junsu.

Park Minah
Hyejin! Kau yang terbaik! Aku tak mau tahu, Hamun, Jihyo, dan Hyunah. Jam 12 di The Coffee Cafe Gangnam. Aku tahu kalian tidak punya pacar untuk diajak makan siang bersama.

Jung Hyunah
Sialan kau Minah. Hahaha.

Choi Jihyo
Aish! Baiklah, aku sudah siap-siap berangkat dari kantor.

Kang Hamun
Aku malas bawa mobil dan aku sangat mengantuk. Bye, onniedul. Selamat senang-senang.

Song Hyejin
Cuci muka dan pakai bajumu. Siapkan laptopmu kalau ada tugas yang harus kau kerjakan. Aku sudah menuju rumahmu.

Kang Hamun
Haishhh! Kenapa kalian suka memaksa, sih. Tidak kasihan padaku? Wajahku sudah tak layak dilihat manusia lain.

Park Minah
Justru karena kami peduli padamu. Siapa tahu disana kau menemukan pria tampan.

Song Hyejin
Turun. Aku sudah di depan rumahmu. Hamun! Ha ha ha

Choi Jihyo
Nasib jadi magnae. Ha ha ha.

Jung Hyunah
Sabar ya, sayang. Kami menyayangimu.

Kang Hamun
Kalian bohong. Aku tak percaya kalian onniedul!

Park Minah, Jung Hyunah, Song Hyejin, Choi Jihyo, dan Kang Hamun, adalah lima perempuan yang menjadi sahabat karena mereka tumbuh bersama sejak kecil di daerah Gangnam. Meskipun ada perbedaan usia, hal itu tidak mempengaruhi hubungan persabatan mereka.
Jika membahas profil singkat tentang diri mereka, gadis-gadis ini sama seperti wanita lainnya namun cita-cita dan ambisi mereka membuatnya outstanding dan dikenal dimana-mana.

Park Minah adalah salah seorang pewaris dari perusahaan IT ternama di Korea Selatan. Diusianya sekarang, ia sudah sering membantu appa dan oppanya di perusahaan. Ia juga terkenal karena kepribadiannya yang unik dan terus terang. Selalu bertindak tanpa berpikir dan pandai mempersuasi orang lain. Ayah dan appanya selalu mempercayai Minah untuk menghadapi masalah kontrak kerjasama.

Song Hyejin adalah seorang fashion designer ternama di Korea Selatan dan sudah memiliki beberapa lini fashion di Korea Selatan. Tak hanya itu, ia juga seorang pembisnis yang handal. Kemampuannya itu membuatnya dipercaya untuk memegang hotel milik ayahnya ditengah kesibukannya sebagai designer.

Jung Hyunah adalah seorang patissier ternama di Korea Selatan yang saat ini sedang menjalani hobby barunya, mengajarkan orang lain membuat kue. Tidak hanya membuat kue, ia juga ahli dalam memasak makanan berat. Tidak hanya pandai, ia juga memiliki indra perasa yang baik. Ia sering menjadi tester untuk restaurant bintang 5.

Choi Jihyo, seorang wartawan muda yang sudah diakui kemampuannya oleh senior-seniornya. Cerita terakhir darinya, ia akan dinaikan jabatan. Ia juga menyukai dunia jurnalistik dan karya-karyanya cukup sering mengisi koran-koran di Korea Selatan ini.

Kang Hamun, magnae, mahasiswi semester akhir di Faculty of Psychology in Seoul University. Sangat berdedikasi pada kehidupan akademik dan sosial orang lain tapi lupa merawat diri sendiri. Suka fotografi dan menulis. Jika ada waktu kosong, ia habiskan untuk mengerjakan hobbynya yang mulai mendatangkan uang.

*****

“Astaga, ramai sekali, aku mau pulang saja onnie,” gerutu Hamun begitu ia melihat antrian para gadis. Sayangnya, onniedulnya sudah merangkul pundak Hamun mencegahnya untuk pergi. Mereka menunggu selama 10 menit sampai akhirnya tiba giliran mereka. Mereka tercengang saat melihat ada sekitar 20 orang butler yang berbaris di depan mereka.

“Selamat datang ladies,” sapa para butler itu.

“Daebak,” kata Jihyo takjub. Hamun diam saja tampak tidak tertarik. Hyejin dan Hyunah tampak mulai menyeleksi pria mana yang akan ia pilih. Sedangkan Minah, ia terdiam menatap pria yang berdiri di depannya saat ini.

“Selamat siang, nona. Anda bisa memilih butler kesukaan anda untuk melayani dan menemani anda makan siang di cafe ini. Kami menyediakan profil butler kami mulai dari tanggal lahir, pendidikan terakhir, hobby, dan aktivitas mereka selain menjadi butler di tempat ini. Dengan demikian, anda dapat memilih seseorang yang anda rasa cocok dengan diri anda. Kami akan menyenangkan anda selama anda disini,” ujar butler yang ada di hadapan Minah.

“Aku mau dirimu,” kata Minah sambil menunjuk butler yang tadi berbicara padanya.

“Onnie, gawat,” ujar Hamun saat menyadari mata Minah yang sudah membesar.

Hyejin dan Hyunah hanya bisa tertawa. “Dia jatuh cinta. Cepat sekali,” kata Hyejin.

“Kita harus menjaganya agar tidak menjadi terlalu liar,” ucap Hyunah.

“Onnie, kita juga harus melindungi pria itu,” kata Jihyo yang membuat teman-temannya tertawa. Kecuali Minah. Ia masih terpaku pada pria yang tersenyum di hadapannya.

Pria itu tersenyum. “Pilihan yang tepat, nona. Aku Eric Mun. Senang berkenalan denganmu,” sapanya sambil menggenggam tangan Minah dan membawa gadis itu ke salah satu meja.
Kkeut!

P.S.:   How is it? Actually, ini maunya bikin ff sequel. So every girl will have their own story and it started with Park Minah! hehe tapi mau nanti jadinya gimana sepertinya tergantung ide dan kondisi kekekekeke this fanfiction will be continued after i finish my last exam in this semester yiha! If you have any idea for every couple, let me know it! ^^ Siapa tahu bisa mentrigger ide-ide yang ada di kepala saya wkwkwkwk thank you so muccccch!!! Hope you like it <3 Ah, do you have any idea for the cafe’s name? Masih belum suka sama namanya yang sekarang wehehehe