Annyeong!
Ini bukan FF. Ini group chat Hyejin dkk + Kyuhyun dkk yang dibuat hanya untuk memancing tawa. Hahahahaha. Semoga pada suka ya.

*****

Song Hyejin
Park MinAh!!! Daebak!!!

Song Hyejin
Girls, you should congratulate Park MinAh for her major achievement today!!!

Jung HyunAh
Wae? Wae? What happenned?

Choi Jihyo
Ada apa?

Park MinAh
Yaaa Song Hyejin! Biarpun kau anak Presiden Korea Selatan, aku minta kau tutup mulut!

Song Hyejin
Tergantung seberapa banyak baju dan sepatu gratis dari butikmu.

Choi Jihyo
Yaa eonnideul! Kalian harus memberitahu aku!

Choi Jihyo
Sekarang!

Kang Hamun
Rasanya aku tahu.

Park MinAh
Magnae, kau juga tidak boleh bicara. Aku mohon.

Jung HyunAh
Ada apa sih sebenarnya?

Jung HyunAh
Tolong ceritakan. Aku tidak mau mati penasaran.

Song Hyejin
MinAh sedang berkencan….

Song Hyejin
Dengan menteri pertahanan kita yang baru….

Song Hyejin
Mun Jung Hyuk is officially dating Park MinAh

Park MinAh
YAAA SONG HYEJIN!!!

Jung HyunAh
Mwo?! Seriously?!

Jung HyunAh
Bukannya kau bilang menteri yang satu itu aneh, Min?

Choi Jihyo
Seingatku juga begitu.

Choi Jihyo
Waktu Presiden Song mengenalkan Menteri Mun kepada kita, MinAh eonni mengatakannya aneh.

Kang Hamun
MinAh eonni sedang menjilat ludahnya sendiri.

Park MinAh
Yaaa Kang Hamun, jangan ikut-ikutan!

Park MinAh
Song Hyejin! Haiiishh!

Song Hyejin
Kkkkkkk!!!

Choi Jihyo
Jadi bagaimana ceritanya MinAh eonni bisa pacaran dengan Menteri Mun?

Song Hyejin
Kalau itu, tanyakan sendiri pada MinAh ya. Aku juga tidak tahu pasti.

Song Hyejin
Aku hanya mencuri dengar pembicaraan Appa dan Menteri Mun barusan.

Song Hyejin
Kkkkkkkkk!!!

Jung HyunAh
Kita harus rapat besar malam ini!

Jung HyunAh
Berani-beraninya kau tidak cerita pada kami, Park MinAh?!

Park MinAh
Arra. Arra. Aku minta maaf. Okay?

Park MinAh
I’ll tell you everything tonight.

Kang Hamun
Malam ini aku tidak bisa, eonni.

Kang Hamun
Aku harus belajar untuk tes masuk S2-ku besok.

Jung HyunAh
Okay. Jam berapa?

Park MinAh
Jam 7 malam di rumahku.

Choi Jihyo
Call!! Aku akan langsung meluncur ke rumah MinAh eonni begitu selesai kelas politik dasar bersama pengamat politik muda terhits abad ini, Kim Woobin.

Park MinAh
You’re NOT FUN, Kang Hamun-ssi!

Park MinAh
Hyejin-ah?

Song Hyejin
Hihihihihi.

Song Hyejin
I’m sorry I really can’t.

Choi Jihyo
Eonni pasti mau kencan dengan Sekretaris Presiden itu kan?

Kang Hamun
Sekretaris Presiden siapa? Aku sepertinya belum kenal.

Park MinAh
Hah!!! Aku tahu suatu saat ini akan terjadi.

Park MinAh
Kau benar-benar akan mengejar pria itu, Song Hyejin?

Jung HyunAh
Nugu? Nugu? Siapa yang sedang dikejar Hyejin?

Kang Hamun
Aaaaaaah!!! Aku ingat!!

Kang Hamun
Pria yang eonni gandeng kemana-mana sewaktu konferensi di Gangnam minggu lalu kan?

Choi Jihyo
Binggo!!

Jung HyunAh
Aaaah!!! Molla!

Jung HyunAh
Hyejin, kau berhutang cerita padaku!!!

Song Hyejin
Heiiish!! Kalian berisik sekali!

Song Hyejin
Doakan saja aku berhasil mendapatkannya!

Song Hyejin
Kalian tahu, sekarang ia sedang berada di depanku dan rasanya aku akan pingsan!

Kang Hamun
Somebody please squeeze Hye eonni’s brain. Cho Kyuhyun tidak setampan itu.

Park MinAh
Iya, Cho Kyuhyun tidak setampan itu. Sadarlah, Song Hyejin.

Choi Jihyo
Menurutku, lebih tampan Lee Donghae. Kepala Polisi itu. Masih ingat?

Song Hyejin
Haiiiish! Diam kalian!!!

Song Hyejin
Lee Donghae? Bukannya Hamun naksir berat dengannya?

Song Hyejin
Ya kan, Kang Hamun?

Choi Jihyo
MWO?!

Park MinAh
WHAT?!

Jung HyunAh
OH MY GOD!!!

Choi Jihyo
Kenapa kau tidak pernah cerita pada kami, magnae?

Park MinAh
Magnae, kita akan hitung-hitungan siang ini juga! Aku akan ke kampusmu.

Jung HyunAh
Kenapa sepertinya hanya aku yang tidak mengerti apa-apa.

Jung HyunAh
Kalian harus menjelaskan satu per satu padaku nanti ya.

Kang Hamun
Eonnideul ini bicara apa sih?

Kang Hamun
Aku hanya pernah sekali bertemu dengannya dan aku bilang dia tampan.

Kang Hamun
Hanya itu!!!

Kang Hamun
Yaa Hyejin eonni! Jangan membesar-besarkan ya!!!

Song Hyejin
Hahahahahahhaha!!! Kkkk!!!!

Song Hyejin
Oh ya, besok ayahku akan ada forum di Blue House. Sepertinya pria-pria itu akan datang.

Song Hyejin
Bagaimana kalau makan siang besok kita bertemu?

Park MinAh
CALL!!!

Choi Jihyo
Okay. Aku akan menebeng Siwon Oppa.

Jung HyunAh
Baiklah. Doakan Henry sedang tidak sibuk sehingga ia bisa mengantar aku.

Kang Hamun
Aku ikut saja….. Sekarang aku mau tidur. Bye, eonnideul!!!!

*****

Cho Kyuhyun
Blue House. 9 am o’clock.

Eric Mun
Ya Tuhan, pagi sekaliiiii…

Eric Mun
Tidak bisa jam 10 saja, tuan Cho Kyuhyun yang baik?

Cho Kyuhyun
9 am o’clock. President said so.

Lee Donghae
Aku masih ada kasus di Jeju.

Kim Woobin
Ne, tuan Sekretaris. Aku akan datang tepat waktu.

Henry Lau
Aku juga diundang? Manajerku tidak ada bilang apapun.

Cho Kyuhyun
Mian, Henry Lau-ssi. Ini hanya acara forum koordinasi biasa.

Henry Lau
Lalu kenapa mengundangku masuk ke grup ini?

Cho Kyuhyun
Maafkan aku…. Aku lupa…

Eric Mun
Jadi besok jam 9 pagi? Benar-benar jam 9 pagi?

Cho Kyuhyun
Tidak salah lagi, Mun Jung Hyuk-ssi.

Cho Kyuhyun
Tadi Hyejin bilang, dia dan kawan-kawannya akan mengikuti forum tersebut.

Kim Woobin
Mwo?! Buat apa? Memangnya ada gunanya?

Cho Kyuhyun
Bahan ujian kelas politik khusus. Katanya. Kau senang, kan, bisa ada waktu bersama dengan Jihyo besok.

Kim Woobin
Hehe

Lee Donghae
Ada si kecil?

Cho Kyuhyun
Si kecil siapa?

Lee Donghae
Kang Hamun.

Cho Kyuhyun
Molla. Aku tidak tahu teman-teman Hyejin yang dia maksud siapa saja.

Eric Mun
Yang kau tahu hanya anak presiden saja.

Cho Kyuhyun
Hahahhaha!!!

Eric Mun
Dia masih mengejarmu?

Cho Kyuhyun
Masih

Kim Woobin
Jinjja?

Lee Donghae
Kotjimal!

Henry Lau
Serius?

Cho Kyuhyun
Yaa Henry Lau-ssi, kau belum leave dari group ini?

Henry Lau
Belum. Melihat chat kalian ternyata menghibur juga.

Lee Donghae
Anak Presiden kita itu masih benar-benar mengejarmu, Kyu?

Eric Mun
Dan kau masih menggantungnya! Haish!

Cho Kyuhyun
Ya Tuhan!! Aku pegal membalas ocehan kalian.

Cho Kyuhyun
Besok pagi jam 9 tepat di Blue House. Annyeong!!!

Eric Mun
Yaaa Cho Kyuhyun!!! Jawab kami dulu!!

*****

Lee Donghae
Yaa tuan Cho. Bagaimana bisa forum koordinasi ini sangat membosankan?

Lee Donghae
Kapan jam makan siang?

Eric Mun
Apa kemampuanmu menyusun acara sudah menurun drastis, sekretaris Cho?

Kim Woobin
Yess. Ada apa dengan tuan Cho ini?

Cho Kyuhyun
Haiisssh… Diam kalian. Dengarkan baik-baik apa yang dibicarakan Presiden.

Cho Kyuhyun
Aku mengabsen kalian. Kalau kalian banyak bicara, aku beri tanda pada nama kalian.

Eric Mun
Kau Mengerikan.

Eric Mun
Btw, anak Presiden itu mengikutimu terus sejak tadi.

Eric Mun
Tapi tampaknya kau menikmatinya. Kkkkkk!!

Cho Kyuhyun
Diam saja, Menteri Mun. Presiden sedang membahas proyekmu.

Cho Kyuhyun
Oh ya, Selamat untukmu!

Lee Donghae
Selamat untuk?

Kim Woobin
Eric Mun officially dating Park Minah

Kim Woobin
Aku baru tahu dari muridku Jihyo tadi.

Kim Woobin
Aku tidak sangka kau bisa pacaran dengan anak pengusaha itu.

Henry
Hyung-ah, Selamat!!

Cho Kyuhyun
Henry-ssi, kau kenapa bisa ada disini? Kami tak mengundangmu.

Henry
Menemani Hyunah. Aku duduk dipojok kanan bersama Hyunah. Bisa melihatku?

Cho Kyuhyun
Aku sedang sibuk. Maaf.

Kim Woobin
Aku tak mau melihatmu.

Eric Mun
Lebih baik kau membantu anah buahku mengoperasikan komputernya ini.

Eric Mun
Haiiish!! Pakai mouse saja gemetaran.

Henry
Dasar kalian pria-pria kejam.

Cho Kyuhyun
Lee Donghae, aku tahu sekarang siapa si kecil yang kau maksud.

Lee Donghae
Dia lucu, kan?

Cho Kyuhyun
Yah lumayan. Menurutku lebih lucu Hyejin.

Cho Kyuhyun
Kudengar dari Hyejin dia sangat pintar. Mahasiswa terbaik di angkatannya!

Lee Donghae
Tapi tidak peka sama sekali. Aku sudah cukup lama menunggunya tapi tidak ada respon darinya.

Cho Kyuhyun
Well, kata Hyejin, pengalaman Hamun dengan pria sangat minim.

Cho Kyuhyun
Kalau kau serius, jemput si kecil ini kemari. Dia mengikuti Hyejin terus dari tadi karena Minah sudah dengan Eric, Hyunah sudah dengan Henry, dan Jihyo dengan Woobin.

Cho Kyuhyun
Eeeerrrrgh!!

Eric Mun
Wah wah, ada yang ingin berduaan saja. Hati-hati, presiden memperhatikanmu.

Eric Mun
Kau tahu Presiden Song dari tadi mencuri-curi pandang ke kalian?

Kim Woobin
Sudah kuduga sebenarnya sekretaris presiden ini juga menyukai Hyejin.

Kim Woobin
Cih!!!

Henry
Dasar jual mahal. Bisa-bisa dia diambil orang lain.

Cho Kyuhyun
Aku hanya ingin mengganggunya lebih lama lagi. Tak akan kubiarkan itu terjadi.

Cho Kyuhyun
Lagipula dia sudah cinta mati padaku. Kkkkkk!!!

Cho Kyuhyun
Lee Donghae dimana kau? Jemput si kecil ini sekarang!!!

Eric Mun
Dia tak membalas tapi sudah berjalan ke arahmu. Kau tidak bisa melihatnya apa?!

Henry
Aku bisa melihatnya dengan jelas di tempatku.

Cho Kyuhyun
Aaaah aku melihatnya. Aku lihat!!

Kim Woobin
Good luck! Aku dan Jihyo mengamati kalian dari sini.

Lee Donghae
Kalian berempat, diamlah. Aku butuh konsentrasi!

*****

Song Hyejin
Lihat, lihat, pria tampan sedang berjalan ke arahku. Kyaaa! Kyaaa!!!

Park Minah
Bukan ke arahmu. Ke arah Hamun. Dia melewatimu barusan.

Song Hyejin
Iya, dia mendekati Hamun.

Song Hyejin
Lee Donghae bilang padaku, apa aku bisa meminjam Hamun?

Song Hyejin
Kurasa dia tertarik pada Hamun.

Choi Jihyo
Astaga, magnae. Kau itu ya! Hahaha.

Jung Hyunah
Aku melihatnya dengan jelas. Hamun tersipu-sipu. Dasar!

Jung HyunAh
Hahahahahahhahahaha!!!

Park Minah
Bahkan Lee Donghae mengulurkan tangannya agar Hamun bisa menggenggamnya.

Park MinAh
Astaga. Astaga.

Song Hyejin
Astaga, magnae. Selamat yaa!!! Aku iri padamu.

Song Hyejin
Kyuhyun masih tampak tidak tertarik padaku. Huhuhuhuhu….

Choi Jihyo
Sabar, eonni. Pasti dia merasakan sesuatu. Aku yakin.

Kang Hamun
Dadaku sesak tak bisa bernafas. Jantungku berdebar kencang. Eommona!!!

Kang Hamun
Eonnideul!!! Barusan Donghae oppa bilang, ia menyukaiku.

Kang Hamun
Astaga! Apa dia selalu straightforward seperti ini pada tiap gadis? Ini baru kedua kalinya aku bertemu dengannya!

Choi Jihyo
Panjang sekali chatnya. Maaf aku baru dari kamar mandi.

Choi Jihyo
Ya Tuhan Kang Hamun! Aku melihatmu mengobrol dengan Lee Donghae-ssi! Kyaaaa!!!

Jung Hyunah
Astaga. Hamun sudah memanggilnya oppa. Waw!!!

Park Minah
Well, sebenarnya dia sudah lama memperhatikanmu. Kau saja yang tidak pernah sadar. Kalau dia tak mengatakannya, kau tidak akan pernah tahu.

Jung HyunAh
JINJJA? Hamun-ah, kau beruntung sekali!!!

Song Hyejin
Aku makin iri padamu. Mengapa bisa semulus itu sih? Haha. Huhu.

Song Hyejin
Kyuhyun bahkan seperti tidak melihatku!!!

Song Hyejin
Aku mau pacaran dengan Siwon Oppa saja!!!!

Park MinAh
Kayak kau bisa berpaling dari sekretaris appa-mu saja.

Choi Jihyo
Aku berani bertaruh Hyejin eonni tidak akan menyerah!!!

Jung HyunAh
Song Hyejin, hwaiting!!!

Kang Hamun
Hye eonni!!! Kabar bagus untuk eonnie.

Song Hyejin
Apa? Apa?

Song Hyejin
Kalau kau mau menceritakan soal ‘Oppa’-mu nanti saja.

Kang Hamun
Kata Donghae oppa, Cho Kyuhyun actually love you too! Dia hanya ingin mengganggumu lebih lama lagi.

Kang Hamun
Donghae oppa menunjukan chat para lelaki itu padaku.

Song Hyejin
Jeongmal?? Jeongmal?? Jeongmal??

Song Hyejin
Capture screen-kan padaku!!!!

Kang Hamun
Mana bisaaa… Aku tidak berani membongkar handphone Donghae Oppa.

Kang Hamun
Tempel dia terus, eonnie. Kurasa sebentar lagi ia leleh! Haha. Hwaiting!!!

Song Hyejin
Awas kau Cho Kyuhyun!!! Akan kubuat kau tergila-gila padaku!

—–

xoxo @gyumontic