By @gurlindah93

 

Ting tong.

Mendengar suara bel Eric langsung membuka pintu apartmentnya. Dia sudah tahu siapa yang datang tanpa melihat interkom.

“Oppa… Sayangku..” kata MinAh dengan manja lalu memeluk Eric dan mencium bibirnya.

“How are you miss Park?” tanya Eric senang bisa bertemu dengan gadisnya setelah beberapa hari hanya bisa mendengar suaranya saja.

“I’m good.. Bagaimana acara kemarin? Maaf aku tidak bisa menemanimu, banyak sekali media yang meliput” MinAh terlihat menyesal tidak bisa menemani kekasihnya mengisi acara di sebuah family concert kemarin untuk menghindari pemberitaan media.

“It’s okay, aku tahu kita harus menghindari media agar tidak menciptakan scandal”  Eric menggandeng MinAh masuk ke dalam apartmentnya.

“Tapi kau senang kan bisa menikmati EXID dan AOA dengan bebas?” goda MinAh.

“Ani ani… Biasa saja. Kau jauh lebih seksi dari mereka” ujar Eric dengan seringai nakal.

“Pembohong” MinAh berpura-pura cemberut dan memanyunkan bibirnya yang ternyata tidak disia-siakan Eric.

Setelah berciuman cukup lama MinAh melepaskan tautan bibir mereka “Oppa, aku harus menonton sesuatu” MinAh berjalan menuju kamar Eric dan mengeluarkan tablet beserta headsetnya lalu duduk dengan nyaman di kasur Eric.

“Nonton apa? Aku ikut ya…” Eric bersiap-siap menonton di sebelah MinAh.

“Andwae…” tolak MinAh dengan tegas. “Wae? Lalu untuk apa kau kemari kalau hanya menonton entah video apa. Sendirian pula” Eric menatap kekasihnya dengan gusar, dia sudah menantikan pertemuan ini tapi MinAh malah asyik menonton dan tidak mengajaknya.

MinAh balas menatap Eric kemudian tersenyum menyadari kegusaran Eric “Oppa, ini episode terakhir. Hanya 1 jam lebih sedikit. Setelah menonton aku janji I’ll do anything for you”

“Really? Anything?” tanya Eric dengan senyum terkembang di wajahnya.

MinAh mengangguk meyakinkan kekasihnya “I promise” bisik MinAh. Eric mencium leher MinAh kemudian meninggalkan kekasihnya sendirian.

Setelah Eric keluar MinAh mulai memutar episode terakhir drama yang sebenarnya sudah dia tonton berkali-kali.

Setiap 15 menit Eric masuk kamar dan duduk di sebelah MinAh dengan tidak sabar tapi nampaknya kekasihnya sama sekali tidak menyadari kehadirannya. Bahkan menolehpun tidak.

MinAh benar-benar terhipnotis dengan drama yang dia tonton. Terkadang wajahnya tersipu-sipu, kemudian tersenyum, lalu bergumam sendiri.

Sebenarnya tangan Eric sudah gatal untuk melepas headset dan membuang tablet kekasihnya karena dia tidak tahan harus menganggur seperti ini, tapi dia tahu kalau dia melakukan itu MinAh bisa mengamuk.

Akhirnya untuk menghabiskan waktu Eric menonton TV yang acaranya tidak dia pahami sambil meminum champagne mahal yang baru dia beli.

Setelah 1 jam lebih Eric masuk kembali ke kamarnya untuk kesekian kalinya, tapi kali ini dia tetap duduk di sebelah MinAh karena dia tahu drama itu akan segera berakhir.

Benar saja beberapa menit kemudian MinAh menutup video player dan meletakkan tablet beserta headsetnya di sebelah tempat tidur Eric.

“MinAh, apa kau menonton Shiyeon?” tanya Eric dengan curiga.

Eric tahu setelah tadi mengintip tablet MinAh kalau drama yang ditonton MinAh berjudul ‘Nice Guy’ dan salah satu pemerannya adalah Park Shiyeon mantan kekasihnya, oleh sebab itu Eric penasaran apakah MinAh menonton drama itu karena ada Shiyeon.

MinAh terbelalak mendengar pertanyaan Eric “Mwo??? Aku??? Menonton Park Shiyeon???? Untuk apa???? Muahahahaaaaa” tawa MinAh meledak.

“Siapa tahu” Eric mengangkat bahunya.

“Apa oppa pikir aku merasa cemburu pada mantan kekasih oppa seperti oppa yang masih saja cemburu pada Yunho oppa padahal aku dan dia hanya bertemu saat SM Town concert?” MinAh tidak bisa mengendalikan tawanya mengetahui betapa kekanakan kekasihnya.

“Aku bilang siapa tahu. Lagipula aku tahu bagaimana intimnya SM Town concert berlangsung, kalian bisa berdekatan di stage maupun backstage” kata Eric. Kecemburuan jelas-jelas terdengar dari nada suaranya.

MinAh berusaha mengendalikan tawanya “Eric Mun tersayang, kau tidak perlu khawatir. Aku sudah tidak punya perasaan apapun pada Yunho oppa sejak kami putus. I’m 100% yours. My heart, my soul, and my body are definitely yours” ucap MinAh sungguh-sungguh.

“I knew it baby, but I can’t help it cause I love you” balas Eric lalu memeluk MinAh dengan erat.

“Sebenarnya aku menonton drama itu untuk melihat akting Joongki oppa. 2 hari lagi dia akan menyelesaikan wajib militernya dan aku sudah tidak sabar bertemu dengannya. Aaacckk” gumam MinAh senang. MinAh sedikit histeris memikirkan beberapa hari lagi salah satu idola yang sangat dia kagumi akan pulang.

Eric melepaskan pelukannya “What??? Kau memikirkan pria lain di tempat tidurku??? Yaaa Park MinAh kau ini benar-benar….”

Tidak ingin Eric merasa kesal lebih lama lagi MinAh langsung mencium kekasihnya dengan sangat intens. Eric yang senang mendapat serangan mendadak dari MinAh tentu saja membalasnya.

Hari ini MinAh ingin menyenangkan Eric karena merasa bersalah sebab sepertinya untuk beberapa hari ke depan dia akan sedikit mengabaikan kekasihnya demi seorang Song Joongki.

***

Enjoy ^^

Thank u for reading..