image

WARNING!
FF ini masih efek2 dari DEVIL lagu terbarunya SJ ditambah cast-nya animal couple.

Enjoy!

*****

“Kau mau kemana?” Tanya Hyejin dengan wajah cemberut kepada Kyuhyun yang sedang bercermin di depan lemari 3 pintu milik Hyejin.

“Kerja,” jawab Kyuhyun sambil tersenyum memandang Hyejin yang masih berbaring di tempat tidur dengan selimut menutupi pinggang sampai ujung kaki wanita itu.

“Di hari Minggu?” Tanya Hyejin dengan sinis karena ia paling benci jika hari Minggu-nya diganggu oleh yang namanya ‘kerja’.

Kyuhyun masih tersenyum memandang istrinya melalui cermin yang memantulkan seluruh isi kamar, bukan hanya istrinya yang masih cemberut. “Aku ada pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini, sayang,” jawab Kyuhyun dengan lembut.

“Pekerjaan yang harus diselesaikan atau kau tidak boleh masuk kamar ini selamanya?” Hyejin mengultimatum.

Kyuhyun berbalik. Ia tidak lagi menghadap kepada sebuah pantulan namun seorang wanita yang sedang menatapnya penuh ancaman. “Aku akan langsung pulang begitu pekerjaanku selesai. Ya, sayang?” Kyuhyun mencoba untuk bernegosiasi.

“Jangan pernah masuk kamar ini lagi kalau begitu,” kata Hyejin dengan datar namun dingin membuat Kyuhyun harus berusaha lebih keras untuk melunakkan wanita itu.

Kyuhyun duduk di tepi tempat tidur dengan tangannya mengungkung Hyejin. “Bagaimana kalau aku izin datang terlambat?” Tawar Kyuhyun kembali bernegosiasi.

“Tidak,” jawab Hyejin singkat.

Kyuhyun mencium kening Hyejin dengan lembut sebelum merayu istrinya kembali, “Cho Hyejin-ku sayang, kau tahu kau adalah yang terpenting dalam hidupku. Aku tidak bisa hidup tanpamu apalagi tanpa tidur denganmu. Tapi, pekerjaan ini agak penting. Jadi aku mohon pengertianmu. Ya?”

“Tidak,” jawab Hyejin keras kepala.

“Sejak kapan agen rahasia terbaik Korea menjadi semenggemaskan ini?”

“Sejak aku menyadari bahwa bercinta dengan detektif terbaik Korea ini adalah hal yang paling candu.”

Kyuhyun tersenyum penuh pengertian. Ia mendekatkan diri kepada Hyejin. “Baiklah, aku milikmu. Apa yang kira-kira harus aku lakukan?” Ujar Kyuhyun dengan tatapan matanya yang paling seduktif.

“Diam,” jawab Hyejin.

“Diam?”

Hyejin menganggukkan kepalanya. “Aku pemimpinnya,” kata Hyejin lalu melepaskan sweater coklat muda Kyuhyun dari pemakainya.

Kyuhyun hanya menciumi Hyejin sembari wanita itu melucuti kemejanya. “Kau makin lama makin mengerikan,” komentar Kyuhyun diiringi tawa renyah melihat Hyejin yang sedang fokus membuat simpul pada dasi yang mengikat tangan Kyuhyun dan besi kepala tempat tidur.

Hyejin tersenyum puas melihat hasil kerjanya. “Sekarang kau tidak akan bisa kemana-mana,” kata Hyejin dengan bangga membuat kening Kyuhyun berkerut.

“Kau tidak akan melakukan apa-apa padaku?” Tanya Kyuhyun sedikit bingung, lebih banyak kecewa. Hyejin menggelengkan kepala.

“Kita tidak akan bercinta?” Tanya Kyuhyun lagi dan Hyejin hanya menggelengkan kepalanya.

“Aku hanya ingin kau di sisiku hari ini. Aku nyaris gila karena tidak bertemu 3 hari denganmu dan hari ini kau mau meninggalkan aku. Kau mau aku mati?” Hyejin mencium bibir suaminya sebelum ia turun dari atas perut Kyuhyun dan berbaring di sampingnya dengan sebuah pelukan erat.

“Aku nyaris gila karena tidak menyentuhmu 3 hari dan sekarang kau membiarkan aku terikat dengan tempat tidur. Kau mau aku mati? Sayang?”

Hyejin tersenyum memandang Kyuhyun yang sedang menatapnya kesal namun sekaligus memohon belas kasihan. “Aku hanya ingin kau di sisiku hari ini,” ujar Hyejin sambil mengelus pipi Kyuhyun dan mengecupnya dengan penuh kasih sayang.

“Jadi aku akan terikat seperti ini sepanjang hari?”

Hyejin tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

“Darimana imajinasi-imajinasi liarmu itu berasal?”

Hyejin kembali tersenyum, kali ini lebih seduktif. “Imajinasimu. Psikopat yang mengikat korbannya sebelum diperkosa. Ingat kasus itu?”

Kyuhyun menyeringai seperti singa kelaparan. “Aku tidak akan melaporkanmu kalau kau melakukan itu padaku,” ujar Kyuhyun.

Hyejin menggelengkan kepalanya dengan senyum penuh penyesalan yang terukir di wajahnya. “Aku sedang kedatangan tamu bulanan jadi aku tidak bisa melakukannya. Minggu depan saja.”

Kyuhyun menghela nafas panjang, terdengar jelas kekecewaannya. “Jadi aku harus menunggu seminggu lagi?”

“Iya,” jawab Hyejin.

“Lepaskan ikatanku,” ujar Kyuhyun yang ditolak oleh Hyejin.

“Sudah aku bilang, kau tidak boleh pergi kemanapun hari ini. Kau, harus selalu di sisiku,” sahut Hyejin.

“Aku tidak akan pergi kemana-mana,” kata Kyuhyun. “Lepaskan.”

Dengan ragu, Hyejin melepaskan dasi yang mengikat tangan Kyuhyun. Pria itu kini dapat bergerak lebih bebas. Dengan lincah ia berbalik dan menguasai tubuh Hyejin di bawah tubuhnya. “Pastikan aku tidak melepas celanamu,” kata Kyuhyun sambil melepas atasan piyama yang dipakai oleh Hyejin dan langsung menciumi bagian-bagian tubuh Hyejin yang disukainya.

“Kau memang agen rahasia paling hebat di negara ini tapi kau harus mengakui bahwa aku lebih hebat,” ujar Kyuhyun di sela-sela kesibukannya.

“Wae?” Tanya Hyejin tidak bisa panjang lebar karena Kyuhyun sudah bergerilya mengunci mulutnya.

“Karena berhasil menaklukanmu untuk yang kesekian kalinya. Minggu depan kau harus berpikir lebih keras untuk mengejutkanku,” jawab Kyuhyun.

“YAA CHO KYUHYUN!!” Teriak Hyejin kesakitan ketika dimana Kyuhyun seharusnya meninggalkan jejak dengan menyesap bukan mengigit dan Kyuhyun hanya menyeringai lalu kembali dengan kesibukannya.

Kkeut!

xoxo @gyumontic