Annyeong yeorobuuuun!
Pasti gak ada yang sadar kurang huruf U. Huehehehhee.

Selamat membaca.

—–

Song Hyejin
Cho Kyuhyun…. Jagiii… Babyy… Sedang apa?

Cho Kyuhyun
Sedang duduk menunggu jadwal rekaman. Waeyo, honey?

Song Hyejin
Tidak apa-apa. Hanya mengecek saja. Sudah membaca cerpen yang aku buat?

Cho Kyuhyun
Sudah. Lucu-lucu. Aneh-aneh. Tapi aku suka.

Song Hyejin
Mana yang paling kau suka?

Cho Kyuhyun
Aku suka semuanya. Dari A sampai Z, aku suka semuanya. Membayangkan dirimu di setiap ceritanya, bikin aku gemas.

Cho Kyuhyun
Kau bakat menulis.

Song Hyejin
Kau benar-benar sudah membaca semuanya?

Cho Kyuhyun
Benar, sayang…

Song Hyejin

image

Cho Kyuhyun
Hehehehehehehe.

Cho Kyuhyun

image

Cho Kyuhyun
image

Song Hyejin
Yaaa Cho Kyuhyun!!

Cho Kyuhyun
Tunggu aku di rumah ya, sayang. Siap-siaplah… kkkkkk.

Cho Kyuhyun
I love you soo much.

Song Hyejin
Nado. I love you too much. Cepat pulang!

Cho Kyuhyun
Kau sudah tidak sabar ya? Hihihihi.

Song Hyejin
Cho Kyuhyun, hentikan pikiran mesummu. Aku hanya merindukanmu.

Cho Kyuhyun
Arra. Arra. Tapi kau harus siap-siap ya… aku sudah memperingatkanmu…

xoxo @gyumontic