Eric Mun
Mau dengar berita terbaru???

Henry Lau
Eric hyung lama-lama mirip MinAh eonni. Dia selalu lebih dulu tahu daripada kita.

Henry Lau
Ada apa?

Eric Mun
Mana yang lain? Kyu, Hae, kalian tidak mau tahu?!! Hah?!

Henry Lau
Hyungdeul, muncullah… Aku tidak sabar dengar berita dari Eric hyung.

Lee Donghae
Aku datang. Ada apa?

Eric Mun
Mana Kyuhyun?

Lee Donghae
Sedang rekaman. Setengah jam lagi baru selesai.

Eric Mun
Ya sudah, kalau begitu kita tunggu Kyuhyun selesai rekaman.

Henry Lau
Mwo?! Eric hyuuuuung!!!!

Eric Mun
Aku malas mengulang-ulang cerita. Kita kumpul baru aku ceritakan. Okay? Sampai jumpa setengah jam lagi.

Eric Mun
An!

Eric Mun
Nyeong!

—–

Cho Kyuhyun
Annyeooooonghaseyooooong… Aku daaaataaaaang… Adaaaa aaaapa??

Cho Kyuhyun
Ngomong-ngomong

Cho Kyuhyun
Kenapa tidak ada Woobin di grup chat ini?

Eric Mun
Welcome nae dongsaeng!

Henry Lau
Welcome nae hyung!

Henry Lau
Eric hyung, cepat cerita!!

Lee Donghae
Aku baru sadar tidak ada Woobin. Hyung, kenapa tidak mengundangnya?

Eric Mun
Karena berita ini akan ada hubungannya dengan Woobin.

Cho Kyuhyun
Jadiiii, adaaa apaaa, Eric hyuuuung? Aku harus segera masuk studio rekaman lagi.

Henry Lau
Iyaa, Eric hyung lama…

Eric Mun
Yaaaakkk!!!!

Eric Mun
Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Henry Lau, pasang mata kalian baik-baik. Baca pesanku setelah ini dengan baik dan benar.

Eric Mun
Jihyo mulai kencan dengan Seunghyun. Aku bahkan melihat Seunghyun mencium Jihyo.

Eric Mun
Di kening. Tapi tetap saja…

Eric Mun
Magnae satu itu masih pacaran dengan Woobin kan?

Cho Kyuhyun
MWOOOOOOO?!

Henry Lau
Serius? Kau tidak salah lihat, hyung?

Lee Donghae
Jinjja?! Aku tanya Hamun, dia tidak tahu apa-apa soal itu.

Henry Lau
Sebentar. Aku mau konfirmasi dulu dengan HyunAh.

Eric Mun
Yaaak!!! Yaaak!!! Kenapa kalian malah memberitahu pacar-pacar kalian?!

Eric Mun
Yaaak!!! Cho Kyuhyun, kau tidak menghubungi Hyejin kan??

Cho Kyuhyun
Kata Hyejin, dia sudah tanya sama Jihyo. Ia tidak berkencan dengan Choi Seunghyun.

Cho Kyuhyun
Hubungannya dengan Woobin… Hanya Tuhan yang tahu.

Eric Mun
Yaaaaaak!!! Haissssh!!! Dongsaengdeul-kuu… Kenapa kalian bodoh semua???

——

Song Hyejin
Choi Jihyooo!!! Aku mendukungmu dengan Choi Seunghyun!! Lupakan Kim Woobin!!

Park MinAh
Wae? Wae? Wae?

Song Hyejin
Kyuhyun bilang Eric oppa melihat Jihyo berkencan dengan Seunghyun Oppa.

Song Hyejin
Daaaaan…

Song Hyejin
Seunghyun Oppa mencium kening Jihyo!!!

Park MinAh
Kyaaaaa!!! Choi Jihyo, GOOD JOB!!!

Park MinAh
Kau dan Seunghyun itu serasi. Double Choi . Hahahahaha!!!

Kang Hamun
Jihyo eonni benar berkencan dengan Seunghyun Oppa?

Jung HyunAh
Kau dan Woobin baik-baik saja kan, Jihyo-ya?

Choi Jihyo
Hahahahahhaa. Ada apa sih ini? Eonnideul? Magnae? Aku hanya jalan-jalan saja dengan Seunghyun Oppa.

Kang Hamun
Lalu kenapa Seunghyun Oppa mencium eonni?

Choi Jihyo
Hanya tanda sayang…

Jung HyunAh
Lalu Woobin bagaimana? Apa dia tahu? Kalian baik-baik saja kan?

Choi Jihyo
Hanya Tuhan yang tahu….
HAHAHAHAHAHAHA!!!

Jung HyunAh
Astaga, Choi Jihyo…

—-

xoxo @gyumontic