Super Girls Group Chat

Song Hyejin : Annyeong~~~

Song Hyejin: Jangan lupa nonton drama baru oppa aku yaaah!

Choi Jihyo : Kyuhyung oppa?

Song Hyejin : Ya! Choi Jihyo! SONG. JOONG. KI

Choi Jihyo : Ah, arra onnie * hormat*

Jung HyunAh : Sudah ada yang nonton?

Jung HyunAh: Bisa bisa aku jatuh cinta lagi sama Joongki oppa, Kyaaa!

Choi Jihyo : Onnie -___________-

Song Hyejin : Oppa milik Hyejin!

Song Hyejin : Gak rela sama yeoja lain!

Choi Jihyo : Tuh kan

Song Hyejin : Untukmu boleh kok Hyun

Ssong Hyejin : Tapi seasonal yaaah, kalau serial JoongKi oppa selesai, kembalikan padaku hahaha

Jung HyunAh : Horeee! Gomawo Hyejin-ah!

Jung HyunAh : Evil magnae, sini aku jitak!

Jung HyunAh : Lihat poster dan trailernya aja bikin meleleh

Park MinAh : Hyejin-ah, tolon goppamu dikerangkeng dulu ya selama dramanya tayang

Park MinAh : Super Girls bisa jadi liar banget hahaha

Park MinAh : Gahar

Park MinAh : Raaaawwwrrrr

Choi Jihyo : Onnie, ada aku dan Hamun * tutup mata*

Kang Hamun : Onniedeul, mianhae. Besok aku ada ujian.

Kang Hamun Left

Choi Jihyo : Kang Hamuuuun!

Choi Jihyo : Anak itu benar-benar, haish!

Song Hyejin : Hamun-ah, mianhaeeee

Jung HyunAh : Hamun kenapa keluar grup?

Park MinAh : Karena kita berisik, hahaha

Song Hyejin : Baiklah, aku akan masukkan lagi Hamun ke grup, jangan berisik, girls!

Song Hyejin added Kang Hamun

Jung HyunAh : Welcome back, baby magnae!

Jung HyunAh : Aduh gimana ini oppanya Hyejin

Jung HyunAh : Aku deg-degan gak bisa tidur!

Jung HyunAh : Pas oppa adegan pull up

Jung HyunAh : AAAAAAAKKKHHHH!

Kang Hamun Left

Choi Jihyo : Hahahahaha, Hamun!

Jung HyunAh : Hamun-ah, mianhae!

Song Hyejin : Yasudah biarkan saja Hamun sedang sibuk

Park MinAh : Aku suka badannya Joongki oppa

Park MinAh : Pas posturnya

Choi Jihyo : Pas di dalam pelukan ya, MinAh onnie?

Park MinAh : Betul!

Park MinAh : Hahahaha

Jung HyunAh : Aku susah tidur kebayang Joongki oppa lagi pull up

Jung HyunAh : Aku mimisan!

Park MinAh : JUNG HYUNAAAAAH!

Jung HyunAh : Kalau oppa mencari kekasih hati, aku siap

Choi Jihyo : * call mochi oppa*

Jung HyunAh : Aku sudah tidak ada hubungan dengannya, week!

Song Hyejin : Aku keep Joongki oppa untuk aku saja

Song Hyejin : Bukan untuk siapa-siapa

Park MinAh : Dongsaeng posesif

Song Hyejin : Biar, weeeeek!

Song Hyejin : Oiya, Choi Jihyo kau seharian tidak ada di dorm? Kemana?

Park MinAh : Pacaran?

Choi Jihyo : Pacaran? So last year!

Choi Jihyo : Kalian semua memangnya di dorm?

Jung HyunAh : Ne. Nonton bareng drama Joongki oppa tercinta

Choi Jihyo : Ya ampun onniedeul, kalian kan bisa mengobrol langsung!

Song Hyejin : Ya! Itu karena kau tidak ada di dorm makanya kami mengobrol di chat

Song Hyejin : Biar uri Jihyo uptodate

Song Hyejin : Hahaha

Choi Jihyo : Hamun?

Park MinAh : Di kamar, belajar

Park MinAh : Kau dimana sih memangnya? Hari ini kan tidak ada jadwal

Choi Jihyo send photo

Song Hyejin : Omo! Choi Jihyo!

Song Hyejin : Ya! Sejak kapan kau bisa berteman dengannya?

Song Hyejin : Jihyo-ah, jangan rusak anak innocent seperti dia!

Park MinAh : Kali ini kau menggunakan dia untuk memanas-manasi siapa hah?

Park MinAh : Tuan Devil atau Frozen Man?

Jung HyunAh : Frozen Man itu siapa?

Park MinAh : Choi Seung Hyun hahahah

Park MinAh : Bagus kan julukan buatanku?

Choi Jihyo : Onnie -______-

Choi Jihyo : Sudah ah, aku mau makan malam dulu ya dengan dongsaengku paling tampan ini!

Park MinAh : Ya, Choi Jihyo!

Song Hyejin : Jihyo-ah, jangan racuni dia dengan ide-ide jahilmu!

Choi Jihyo left

Jung HyunAh : Tinggal kita bertiga

Park MinAh : Sepi

Song Hyejin : Aku bosan

Jung HyunAh : Hye, kita main ke tempat shooting Joongki oppa, yuk!

Song Hyejin : Ide bagus

Park MinAh : Kita bilang apa ke magnae?

Song Hyejin : Jangan beri tahu dia

Song Hyejin : Nanti kita bertiga bisa dikurung Hamun di dalam kamar

Jung HyunAh : Padahal kita kan tidak menganggu Joongki oppa, iya kan?

Song Hyejin : Okay, call! Mari Berangkat!

 

+++

“Noona, kita mau makan dimana?” ujar Bogum sambil menyetirkan mobilnya keluar dari lobi gedung stasiun TV.

“Bogum-ah, kalau kita makan di dekat lokasi shooting Joongki oppa bagaimana?”

“Song Joongki sunbaenim?”

“Ne!” seru Jihyo senang.

“Waeyo?” Bogum tersenyum melihat noonanya begitu gembira saat dirinya menyebut nama Song Joongki.

“Karena kita harus menyelamatkan Joongki oppa dari serangan 3 yeoja liar yang bisa menerkam sewaktu-waktu, hahaha. Aku sudah hapal betul tingkah laku mereka,” Jihyo menengok ke arah Bogum namun namja itu hanya tersenyum bingung.

“Hahaha, kau tidak akan mengerti, dongsaengi. Sudah, kita ke sana saja, kajja!”