August 2015

     ‘Yeoboseyo Hyejin a~’

     ‘Eo Oppa?’

     ‘Kalian jadi kemari?’

     ‘Eo wae? Shireo?’

     ‘Ani~ asal kalian tidak datang dengan tangan kosong’

     ‘Eiyhh tentu saja! Aku sudah menyiapkan Food Truck untukmu, Oppa’

     ‘Food Truck? Hanya itu?’

     ‘Kau mau apalagi?’

     ‘Makanan kesukaanku’

     ‘Eishh, tak ada yang memasak~’

     ‘HyunAh?’

     ‘Eobso’

     ‘Eodi?’

     ‘Wae?’

     ‘Eodi~?’

     ‘Joonie Oppa’

     ‘Aisshh!’

     ‘Wae?!’

     ‘A ani~ Hye’

     ‘Wae~?’ 

     ‘Jadi kalian hanya ber-empat? ‘

     ‘Wae wae?’

     ‘A ani~ ada mm ada die hard fans HyunAh disini’

     ‘Nugu?’

     ‘Hyejin a~ sutradara sudah memanggil, see you, bye’

 

“Joonie?? Aishh!” gerutuku

“Kemarin Yonghwa sekarang Joon, eiyhh!” gumamku kesal sambil membuka aplikasi KaTalk di smartphone ku

 

     ‘Hyun~’ 

     ‘Eo, Joongki Oppa?’

     ‘Kau tidak ikut ke lokasi shooting?’

     ‘Ah Mian~’

     ‘Wae?’

     ‘Aku sudah janji dengan Joonie Oppa’

     ‘Kau mau melarikan diri?’

     ‘Eo?’

     ‘Kau masih punya hutang padaku’

     ‘Eh?’

     ‘Kau belum menjawab pertanyaanku’

     ‘Mwo?’

     ‘Tto? Lupa?’

     ‘Oppa~ Kau menggodaku lagi~’

     ‘Harus berapa kali aku bertanya sampai kau mau menjawab?’

     ‘Oppa~!’

     ‘Yonghwa.. Joon.. Tidak bisakah berikutnya aku?’

     ‘Apa kau marah, Oppa?’

     ‘Eo!’

     ‘Yasudah kalau kau marah’

     ‘Jamkanman Hyun’

     ‘Wae? Katanya kau marah padaku’

 

“Eiyyhh, yeoja ini.. Maksud hati ingin pura-pura marah supaya dia merasa bersalah padaku dan luluh, kenapa malah jadi begini.” gumamku

 

     ‘Araseo araseo.. Aku tidak jadi marah..’

     ‘Good’

     ‘Hyun~’

     ‘Ne Oppa?’

     ‘Telpon aku kalau kau sudah selesai dengan Joon’

     ‘Wae aku harus menelpon Oppa?’

     ‘Eishh, apa harus ada alasan?’

     ‘Araseo’

 

“Aigoo, yeoja ini.. Bagaimana bisa dia membuat hatiku naik turun begini.. Padahal harusnya aku yang menggoda nya.. Kenapa dia jadi menggodaku..” gumamku kesal