Fanfiction Admirer

imagination makes you rich

HOW TO POST YOUR FF?

Annyeong readers!!

Karena reader Admire Fanfiction udah lebih dari 100ribu, admin mau bikin Blog ini jadi terbuka buat reader!!

What do Admin mean?

Yep! Readers boleh kirim FF ke blog kita🙂
Syarat utamanya : Reader yang pernah meninggalkan jejak di blog ini (minimal 15 comments) …

Tema  : Bebas
Genre : Bebas (kecuali NC dan Yaoi)
Main Cast :
– namja : Bebas (tapi kalau bisa SUJU, BIGBANG, JYJ/DBSK yaaa)
– yeoja  : fiktif / OC
Supporting Cast : Bebas
Jenis : Bebas ( OneShot, Drabble, atau Series *kalau Series, harus dikirim sampe tamat dulu ke admin baru akan kami post*)

So, send your ff to desmond_fabulousz4291@yahoo.com
or ester.purbadasuha@yahoo.com
Kirimnya di ATTACH ya filenya dalam bentuk .doc atau .docx

Sekali lagi, kami hanya menerima FF Attachment🙂

FF yang masuk ke kami akan dibaca dan diedit seperlunya. Baru setelah itu kita post ya…

Kamsahamnida…

PS : Kesempatan ini gak selalu terbuka. Admin bisa menghentikan seketika ketika admin sedang sibuk atau sejenisnya..

4 thoughts on “HOW TO POST YOUR FF?

    1. Maaf baru balas ya chingu🙂
      Boleh kok, asalkan FF itu buatan chingu sendiri bisa dipost di sini..
      Kirim aja soft copynya ke alamat email di atas yaa..
      Gomawo chingu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: