Posted in By Readers, DBSK, Fan Fiction, Jaejoong, Kyuhyun, Series, Super Junior

Don’t Let You Go (Part 2 of 4) by Tiara Bedingfield (Reader)

Author : Tiara Bedingfield
Twitter : @TiaraBedingfiel
Page : 11 Pages
Genre : Family Romance etc
Rating : You can judge yourself ^^
Main Cast :
Cho Kyuhyun
Park Eunji
Kim Jaejong
Kim Jaeun
Hwang Lizzy
Kim Heechul

Cho Kyuhyun Pov

“Cho Eunji ! hah .. hah .. hah .. “ aku terbangun ya Tuhan ternyata ini hanya mimpi, tapi mengapa begitu terasa nyata ? ku seka peluhku yang bercucuran dan menengok ke arah tempat Eunji tidur tak kudapati Eunji disampingku kemana dia ? segera kulangkahkan kakiku menuju Kamar mandi,balkon dan ruang tamu tetapi hasilnya nihil satu-satunya harapanku adalah dapur,tapi dia tetap tidak ada, ya Tuhan apa yang terjadi seketika ketakutan ku memuncak membuatku merosot terduduk ke lantai,sampai kudengar suara pintu utama tertutup segera aku berlari dan betapa leganya aku menemukan sosok yang kucari sedang bersusah payah menenteng belanjaan.

“Yak oppa , cepat bantu aku jangan hanya menontonku,” ujar suara cemprengnya astaga dia ini tidak taukah jika jantungku hampir saja nyaris copot dari tempatnya.

“ah ne “ jawabku sambil mengambil semua belanjaannya

“Mengapa kau tidak membangunkanku dan memilih untuk pergi berbelanja sendiri eoh ?”

“Ah ,, mian oppa sepertinya semalam kau tidur gelisah aku tak tega membangunkanmu aku takut kepalamu nanti pusing” astagaaaa gadis ini,segitu perdulinyakah kau padaku ? bagaimana jika kau mengetahui rahasia yang sebenarnya? masihkah kau perduli padaku Eunji~ya

“Oppa ? Gwaenchanayo ? “ ujarnya sambil memgang dahiku dan melap sisa-sisa keringat di keningku

“Gwaenchana chagiya”

“Anni, kau sepertinya habis mimpi buruk.Ceritakan padaku oppa agar perasaanmu tenang”

“Aku memang mimpi buruk,sangat buruk mungkin , dengan teganya kau pergi meninggalkanaku tanpa memperdulikan aku yang berlari mengejarmu dan meneriakkimu kau tetap saja pergi tanpa menoleh sedikitpun”

“Jinjayo oppa ? itu hanya mimpi dan mimpi itu bunga tidur jadi sebaiknya kau lupakan arra, sekarang kau mau sarapan apa ? biarku buatkan sekarang”

“Aku tidak lapar dan ingin tidur sambil memelukmu, karena pesawatku akan terbang pukul 12 siang nanti”

“Mwoo ? yak ! tapi kau harus sarapan dulu nanti maagmu kambuh,oppa turun kan aku” aku langsung menggendongnya ala bridal style, masa bodoh 2 malam kedepan nanti aku tidak bisa tidur memeluknya sekarang aku ingin tidur ,sungguh aku sangat lelah setelah bermimpi seperti itu.

Segera ku rebahkan tubuh mungil istriku dan ku pun merebahkan tubuhku disampingnya lalu menariknya dalam dekapanku.

“Oppa , kau belum makan, seharusnya kau makan dulu”

“Tidak usah, aku bisa makan nanti di pesawat”

“Tapi nanti tidak ada aku yang menyuapimu”

“Aku masih punya dua tangan yang normal chagiya”

“Oppa …”

“Hmmm”

“Anni …. tidurlah yang nyenyak” setelah itu aku tidak mendengar apapun lagi aku benar-benar mengantuk.

Cho Kyuhyun Pov End

Park Eunji Pov

Sesekali aku menyeka peluh yang mengalir dari dahinya sesekali dia mengerutkan alisnya , Ya Tuhan aku mohon lindungilah suamiku sekalipun dalam alam bawah sadarnya,Sebesar itukah cintamu padaku oppa sampai mimpipun kau rasa seperti nyata ? aku eratkan pelukkanku padanya agar dia merasa tenang bahwa aku masih disisinya.

Aku mengerjapkan mataku daaaan Astaga sudah pukul 11 tapi aku tidak tega membangunkannya,kali ini tidurnya terlihat lebih damai segera ku kecup dahi,hidung,kedua pipinya dan terakhir bibir tebalnya.

“Yeobo~ya .. ireona ! “ dia tak menjawab malah semakin mengeratkan pelukkannya

“Cho Kyuhyun Nae Yeobo yang tampan cepat bangun atau kau akan terlambat menemui klienmu.”Kali ini dia membuka matanya dan menatap wajahku

“Arraso nae buin ,Saranghae , naemo saranghanda “

“Nado Saranghaeyo nae nampyon , palli, bersiap-siaplah”

Kami pun turun dari ranjang kyuhyun oppa ke kamar mandi dan aku menuju lemari pakaian untuk menyiapkan pakainnya.

Setelah selesai mandi dan pakai baju aku membantunya memakai dasi dan Jaznya lalu dia mengecup keningku.

“Masih ada waktu 10 menit chagiya,suapi aku makan dulu “ rengeknya

“Ck ! kau ini aku benar-benar seperti memiliki bayi besar ! ne Tuan Cho”

Akupun menyupinya dan sesekali melap bibirnya yang sedikit belepotan,tapi namja itu malah asyik bermain benda yang entah dia dapatkan darimana lagi ? mengingat itu mungkin PSP yang ke 102  yang aku buang ah Anni aku berikan pada anak-anak yang sedang bermain di taman.Awalnya dia marah besar ! aku sampai menangis tapi pada akhirnya dia menyesal dan memohon mohon meminta maaf.Tapi keesokkan harinya dia malah membelinya lagi ,Jadi ya begitu setiap aku membuangnya dia pasti membelinya lagi tanpa ada protes ! kkk~

Kyuhyun oppa memaksaku untuk mengantarnya ke landasan terbang pribadinya CK ! kapan sih aku bisa menolak permintaanya padahal hari ini aku harus ke TK tempat ku mengajar besok, ah ya aku belum memberitahunya,sebaiknya aku beritahu dia sekarang.

“Oppa .. besok aku sudah mulai mengajar di sebuah TK tak jauh dari kantormu,”

“Mwoo ? apa maksudmu ?” dia terlihat ingin meledak ya tuhan kuatkan keberanianku

“Ne.. aku .. aku bosan setahun ini dirumah terus aku ingin ada kegiatan”

“Jadi maksudmu kau bosan mengurusiku setiap hari ? bagus Ny.Cho , tidak , aku tidak mengijinkanmu ! aku tidak mau kau menelantariku”

“Oppa .. aku pergi mengajar setelah kau pergi kekantor dan pulang sebelum jam makan siang,”

“………”

“Oppa jebal..”

“………”

“Oppa .. aku janji tidak akan menelantarkanmu dan kau akan tetap jadi prioritas utamaku , neo nae baby Kyu “ ujar ku sambil menunjukkan puppy eyes terbaikku

“Geurom , pokoknya awas saja kalau kau lebih mendahului bocah-bocah itu dari pada aku dan … aku tidak ingin kau kelelahan chagiya”

“Ne oppa tenang saja aku akan baik-baik saja”

“Harta Kekayaan kita tidak akan habis dimakan  14 turunan chagiya .. untuk apa kau bekerja ?”

“Oppa~ya kan sudah kubilang aku bosan hanya berdiam diri dirumah dan lagi aku suka anak kecil oppa “

“Arraso” hanya itu jawaban yang keluar dari mulutnya lalu membuang wajahnya memandang jalan.

Kami tiba di landasan pribadi Kyuhyun Oppa dan Jet pribadinya sudah menunggunya kami berdua turun dari mobil.

“Lusa malam aku akan kembali aku tidak bisa menitipkanmu pada eomma karena dia sedang berada di Austria mengurus Ahra nuna baik-baikalah selama aku tidak ada jangan keluar malam,kalau mau pergi kau harus mengajak Jang Ahjussi dan satu pelayan,jangan telat makan dan terlalu lelah , jika sesuatu terjadi cepat hubungi aku yang pertama kali arasso Cho Eunji?”

“Aigoo Cho Kyuhyun ternyata nafasmu panjang juga ya,kau mengatakan kalimat itu hanya dalam satu tarikkan nafas,kkk~ ne yeobo arraso”

Kyuhyun oppa langsung mencium keningku lama dan mencium bibirku lalu masuk kedalam pesawat.

Park Eunji Pov End

Author Pov

Drddtttt … Drddtttt

“Yeoboseyo ?”

“Yak ! Cho Eunji mengapa kau belum tidur Eoh ? ini sudah pukul 10 malam”

“Aku baru saja ingin tidur tapi kau menghubungiku -_-“

“Ah mian.. ya sudah kalau begitu tidurlah “

“Ne…”

“Jaljayo chagiya”

“Jaljayo yeoboya “

“………”

“yeoboseyo ? kenapa tidak dimatikan ?

“hmmm jeongmal bogoshipo buin~ah”

“kkkkk~ nado yeobo ..”

“jangan matikan telponnya kalau kau ingin tidur,tidurlah”

“ne ..”

Eunji langsung tertidur pulas sedangkan kyuhyun masih terjaga mendengar deruan nafas lembut istri tercintanya,sampai dia pun terlelap.

Keesokkan harinya

“Annyeonghaseyo yeorobun .. choneun Park Eunji Songsaenim imnida bangapseumnida saeng “ Ujar Eunji antusias memperkenalkan dirinya poada murid-murid barunya, dan matanya berkeliling memandang wajah muridnya satu persatu hingga matanya menangkap wajah siswa putra yang terlihat tidak bersemangat Eunjipun berinisiatif untuk mendekatinya.

“Anak-anak sekarang kalian mewarnai di buku yang Eunji songsaenim berikan ya “

“Ne songsaenim” ujar mereka serempak.

“Annyeong Eunji imnida,nuguseyo namja kecil”

“Jaeun Imnida”

“Kau terlihat tidak begitu bersemangat,apa kau sakit ?”

“Anni “

“Apa kau lapar ?”

“Anni “

“Lalau ka.. “Perkataan Eunji terputus karena Jauen langsung terkulai lemah dalam dekapannya, Jaeun,namja kecil itu pingsan karena tidak mau membuat ribut seisi kelas Eunji langsung membopong Jaeun ke UKS.

“Lizzy~ya tolong gantikan aku di kelas dulu ne, biar Jaeun aku yang mengurus”

“Ne Eunji~ya”

Sesampainya Eunji di UKS Eunji membaringkan tubuh mungil Jaeun dengan hati-hati dia membersihkan peluhnya dan membiarkan Jaekyung eonnie menanganinya.

Selagi Jaekyung eonnie menangani Jaeun pandangan mata Eunji tidak lepas sedikitpun dari Jaeun dia merasa mengenal dekat namja kecil itu dia merasa seperti sangat merindukan namja kecil itu dan anehnya betapa paniknya dia saat Jaeun pingsan seolah-olah Jaeun adalah buah hatinya,dan wajahnya mengapa terlihat mirip dengan .. dia berusaha mengingat seseorang tapi tiba-tiba kepalanya berdenyut.

“engggg “ lenguh Jaeun

“Jaeun~ya ..”

“Eomma ..”

“bukan sayang, ini Eunji Songsaenim”

Jaeun langsung membuang mukanya yang sebelumnya menatap Eunji.

“Ibu guru akan memanggil ibumu untuk menjemput ne,”

“Tidak usah”

“Waeyo ?”

“Aku tidak punya eomma, dia sudah meninggal 1tahun yang lalu”

“Kalau begitu aku akan menghubungi Appamu”

“Tidak usah Songsaenim percuma dia tidak akan datang,baginya aku tidaklah penting”

“Mwoo ?”

“Ne ssaem, Appa tidak pernah menemuiku sama sekali Appa berada di Amerika saat aku di Jepang,dan aku harus pindah ke Korea karena Appa bilang Appa akan menetap disini tapi Appa selalu pergi bekerja sebelum aku bangun dan selalu pulang saat aku sudah tertidur”

“Jaeun~ahh mianhe”

“kkkk~ gwaenchana bu guru aku sudah terbiasa dengannya.Tapi aku tau bahwa dia sangat menyayangiku dia selalu memberikan apapun permintaanku,hanya saja ahjumma bilang setiap Appa melihatku Appa pasti menangis dikamarnya,mungkin wajahku sangat mirip eomma.”

“Jaeun~ ahhh” Eunji langsung memeluk Jaeun erat aneh ! sensasi hangat menjalar disekujur tubuhnya Eunji merasa seperti memiliki ikatan darah dengan Jaeun tapi itu tidak mungkin mengingat suaminya adalah Cho Kyuhyun dan sampai hari ini mereka belum memiliki anak.

“Hangat .. jangan lepaskan dulu ya ibu guru sebentar lagi”

Tes.. Tes.. butiran bening itu lolos dari sudut mata Eunji,mengapa hatinya terasa sakit mendengar Jaeun berbicara seperti itu ?.

Author Pov End

Kim Jaejoong Pov

Mengapa perasaanku tidak enak,apa jangan-jangan terjadi sesuatu pada namja kecilku ? ah bocah itu dia sangat keras kepala Jung ahjussi bilang hari ini dia tidak enak badan tapi bersikeras ingin pergi kesekolah, dia benar-benar mirip dengan eomma nya , ah ya . Aku sangat merindukannya seandainya dia masih hidup dia pasti akan mencintai dan menyayangi Jaeun dengan baik,sebaiknya aku menjemputnya kesekolah.

“Yoboseyo “

“Jung Ahjussi , biar aku yang menjemput Jaeun, ne”

“Apa kau tidak sibuk tuan biar saya saja yang menjemputnya”

“Tidak usah biar aku saja ne , annyeong”

Aku pun langsung menuju TK  Jaeun jagoan kecilku bersekolah, pasti dia sangat kesepian hanya aku yang dia punya tapi aku sendiri begitu sibuk dengan pekerjaan dan sibuk …………………. menghindarinya,karena wajahnya mengingatkanku pada ibunya.

Sesampainya disekolah Jaeun aku memakirkan mobil Ferrari sport hitamku dan memakai kaca mata hitam, semua yang berada disekitar ku menatap takjub kearah ku waeyo ? tentu karena aku sangat tampan aku mulai mencari kelas Jaeun baru saja kau ingin mengetuk pintu kelas tiba-tiba seorang wanita yang kuyakini pasti guru Jaeun keluar,dan lihat dia seperti terhipnotis oleh pesonaku.

“Annyeonghaseyo Kim Jaejoong Imnida “

“A .. a Annyeong Hwang Lizzy Imnida”

“Apa Jaeun masih dikelas Lizzy~ssi ?”

“Ah Jaeun saat pelajaran baru dimulai dia pingsan,tapi sekarang sudah membaik karena wali kelasnya sudah merawatnya dan sekarang mereka berada di UKS”

“UKS ? dimana letaknya agashi?”

“Mianhata anda siapanya ?”

“Naneun ? ah aku Appanya”

“Mwooo ? ah UKSnya anda lurus dari sini ada madding belok kanan”

“Ne gamshamidha Lizzy~ssi”

Akupun berjalan sesuai yang diarahkan guru tadi akupun membuka ruangan UKS ku tajamkan penglihatanku Eunji ? yak ! itu Eunji dia sedang mengusap kepala Jaeun yang tertidur pulas diatas pangkuannya.Seperti sadar akan kehadiranku Eunji langsung memindahkan kepala Jaeun ke atas bantal,dan berdiri tanpa perintah akupun jalan mendekatinya dan mendekapnya dalam pelukkanku, sungguh aku sangat merindukannya bukankah Rumah Sakit bilang dia tewas saat kecelakaan itu.

“Ah mian Agashi apa yang anda lakukan  kau siapa ?”ujarnya sambil melepas paksa pelukkanku

“Nugu ? apa kau lupa denganku ? aku Kim Jaejong”

“Appa .. “

“Jaeun~ah gwaenchanayo ?

“Gwaenchana Appa , ini Eunji songsaenim sekaligus wali kelasku dia yang sudah merawatku”

“Ne,kalau begitu aku permisi, Jaeun~ah ibu guru pulang dulu ne , annyeong,annyeong Agassi “

Eunjin pun meninggalkanku dan Jaeun apa ? dia tidak mengenali kami ? aku hanya tersenyum melihat jagoan kecilku lalu menggendongnya.

“Appa.. apa kau mengenal Eunji songsaenim ?”

“Waeyo chagiya ? “

“Anni .. aku hanya merasa begitu dekat dengannya,pelukkannya hangat ! sama seperti pelukkanmu”

Aku hanya bisa diam mendengar pernyataan Jaeun,isekuat tenaga aku menahan airmataku agar tidak keluar jika benar dia Eunjiku lalu mengapa dia tidak mengenali kami ? Apa yang terjadi ?.

Kim Jaejoong Pov End

Author Pov

Setelah mengantar Jaeun kerumah Jaejoong langsung kembali kekantor dan menghubungi bawahannya untuk mencari keberadaan Eunji dan bagaimana kehidupan nya selama setahun belakangan ini.

Tidak perlu waktu lama mencari informasi tentang Eunji mengingat Eunji adalah istri pengusaha kaya raya seorang Cho Kyuhyun.Betapa marahnya dia ternyata dalang dibalik semua ini adalah Cho kyuhyun.

“BRENGSEEKKKK ! aku akan merebutnya kembali apa yang sudah menjadi milikku Cho Kyuhyun”

Teriaknya membanting berkas-berkas pemberian orang suruhannya.

“Yeoboseyo …”

“……….”

“Cho Kyuhyun”

“Nuguseyo ? aku tidak punya banyak waktu membicarakan hal yang tidak penting.”

“Aku Kim Jaejoong masih suami SAH Park Jieun aku tidak akan berbasa basi aku hanya kan merebut kembali apa yang memang milikku”

PIP

Jaejoong memutuskan sambungannya,dan menyeringai  sinis.

“Jaejoong ?! Andweee “ teriak Kyuhyun dikamarnya

“Tidak ini tidak boleh terjadi Park Eunji itu milikku dia istri sahku dan tak akan kubiarkan siapapun merebutnya dari sisiku termasuk kau Kim Jaejong“ ujar Kyuhyun seraya mengepalkan kedua tanganya sorot matanya.. rahangya yang mengeras terlihat jelas bahwa dia sedang benar-benar marah besar.

TBC

6 thoughts on “Don’t Let You Go (Part 2 of 4) by Tiara Bedingfield (Reader)

  1. Tuh kan jaejoing nya muncul lgy , jd kl eunji benr” tau yg sesungguh nya aq yakin deh dya bakal milih am jaejoong 😥
    trus kyuhyun gmna ??!
    kl gg ada yg ngurus biar aq aja ,kkkkkkk

Leave a comment