Posted in Uncategorized

Game of Love Part 7

“Appa dan eomma akan berbicara dengan Woobin dan orangtuanya nanti malam,” Appa menyendokkan sup yang masih panas ke dalam mulutnya. Aku memandangi appa dengan seksama, aku tau appa terlihat sangat tenang menanggapi insiden Woobin oppa dan Soohee di Jeju, namun aku adalah anak appa hampir selama 24 tahun, aku tau jika namja di depanku ini sangat khawatir dengan anaknya.

“Appa, apa itu perlu?” Aku meminum air perasan lemon yang aku buat sendiri. Aku tidak berniat sama sekali makan jika sedang membahas mengenai Kim Woobin.

“Jihyo, kita kan perlu tau apa alasan Woobin tidak melarang selebriti itu saat mengaku-ngaku sebagai kekasihnya,” Eomma menyodorkan semangkuk bubur kepadaku, aku menggeleng.

“Mengapa appa dan eomma tidak langsung saja membatalkan pertunanganku dan Woobin oppa sih?” Akhirnya aku mengatakan hal ini juga. Aku tidak boleh mundur lagi, aku sudah menetapkan hatiku saat di Jeju, aku tidak akan mau hidup bersama Kim Woobin.

Continue reading “Game of Love Part 7”