Posted in Series

Game of Love Part 8

Saat aku membuka mataku, aku hanya melihat pungggung Seunghyun oppa menjauhiku dan Woobin oppa masih berdiri terpaku di sana.
Tubuhku melemas, sejujurnya aku takut tadi Woobin oppa akan memukul Seunghyun oppa. Tentu saja akan jadi masalah besar lainnya jika benar-benar terjadi.
Aku berusaha menggerakkan kakiku masuk ke rumah, aku terus menundukkan kepalaku, melewati Woobin oppa. Aku tidak mau melihat reaksi wajahnya saat Seunghyun oppa yang tiba-tiba saja menciumku di depannya.
Sejujurnya, jauh di dalam hatiku, aku sangat berharap dia menarikku saat Seunghyun oppa menciumku, menjauhkanku dari Seunghyun oppa dan mengatakan bahwa aku tunangannya. Namun itu tidak akan pernah terjadi bukan?
“Kau mencintainya?” Aku bisa mendengarkan bisikannya di belakangku, Aku tidak peduli. Aku sudah menutup semua keinginanku untuk bersama Woobin oppa. Aku akan masuk ke rumah, berbicara kepada kedua orangtua kami bahwa aku dan Woobin oppa tidak akan pernah bisa bersama.
Continue reading “Game of Love Part 8”