Posted in Fan Fiction, Hyukjae / Eunhyuk, One Shot, Sequel

Bittersweet Proposal

Annyeong!!!
@gyumontic is back with another Top Class Soacialite member.
Kali ini korbannya our anchovy LEE HYUKJAE!
Enjoy..

Bittersweet Proposal

Cast :
Lee Hyukjae
Park Yeonhee
And some supporting casts.

All Hyukjae’s POV

Aku turun dari pesawat dan menghirup udara yang sudah 5 tahun tidak pernah masuk ke dalam saluran pernafasanku. Rasanya seperti bangkit dari kematian, menyegarkan sekali. Kulihat sekeliling, tidak ada perbedaan yang signifikan, hanya bandara ini menjadi lebih sibuk dari 5 tahun lalu seiring dengan pertumbuhan bisnis di negeri ini. Aah, bisnis. Alasan kenapa aku harus kembali ke Korea.

Aku duduk di sebuah kafe sembari menunggu supirku menjemput. Sambil meminum secangkir kopi hangat, aku membuka Ipadku dan membaca berita dari http://www.TopClassSocialite.com, website kelas atas yang selalu memberitakan orang-orang kaya di Korea Selatan ini. Termasuk aku, Lee Hyukjae, generasi ke-3 penerus kerajaan bisnis Lee Petroleum. Continue reading “Bittersweet Proposal”